"Oi kak bangun sahuurr.." Apaan sih gak di dunia nyata, gak dunia gaib, dunia mimpi juga nih sepupu ganggu ketentraman gue.
"Masya Allah kak lo tidur atau mati sih?"
Bodoamat sama Jeno, mending gue lanjut tidur. Siapa tahu mimpinya berubah, jadi power ranger gituh.
Beberapa saat gue gak denger suara sepupu tercinta, musnah kali dia.
"Astagfirullah dek, bangun ayooo.." suara Jeno kaga ada, kenapa diganti sama suara abang tercinta.
"Noh kan lo lihat sendiri bang, kelakuan adek lo kaya gini. Bingung gue kenapa makhluk macam gini bisa hidup" bentar-bentar kenapa suara Jeno ada lagi. Bukannya dia udah musnah di dunia mimpi gue. Kenapa sekarang ada lagi? Atau ini dunia nyata.
Gue berasa terbang ini, apa gue mimpi syuting video klip Got7 yang 'fly'. Ehehe leh ugha kalau terbangnya di hati Oppa.
Sekarang gue ngerasa bener-bener terbang. Gue ngerjapin mata dan yang pertama kali gue lihat itu muka bangsat bang Kai. Dan ini gue lagi digendong? What?
"ABANG IIIHH TURUNIN" perintah gue ke bang Kai setelah sadar dari dunia yang gue sangka lagi mimpi, Tapi nyatanya gue gak lagi mimpi.
"Makannya kalau dibangunin itu bangun, bukan malah ngebo" apaan sih nih makhluk satu malah ngomporin.
Gue natap Jeno sengit, eh yang ditatap cuek. Tai!!.
"Abang turunin" aslian gue malu banget, nih bang Kai niat banget bawa gue keluar rumah. Mana gue berantakan, iyalah orang habis bangun tidur.
"Ya ampun Kai kamu ngapain?" anju itu suara kak Krystal. Tai gue dibawa ke rumahnya. Iya kak Krystal itu tetangga sekaligus mantan pacar abang tercinta. Tapi mereka masih akur, kaya gue sama mantan gue.
"Ini nih harus di kasih pelajaran" Bang Kai nurunin gue, kak Krystal nyamperin gue.
"Kamu kira kamu guru yang bisa ngasih pelajaran sama muridnya apa" asek dibelain mantan kakak ipar.
Gue lihat muka bang Kai berubah kesel. Hehe emang enak.
"Niat aku kesini kan..." omongan bang Kai kepotong.
"Udah lah Kai dari pada ribut gak jelas kaya gini. Mendingan kalian sahur, nanti keburu imsak."
"Betul tuh kak, ayo bang" gue ketawa menang dalam hati. Terus ngajak bang Kai buat balik. Gak lupa pamitan sama kak Krystal.
"Seneng ya dibelain" ucap bang Kai setelah kita keluar dari rumah kak Krystal.
"Seneng banget malah"
***
Setelah sahur gue balik ke kamar buat ngerjain tugas.
Sekarang gue lagi tiduran di kasur, sambil searching materi-materi ceramah buat ngisi buku Ramadhan.
Gue yakin pasti di antara kalian juga ngelakuin apa yang gue lakuin saat ini. Emang sih di Masjid perumahan gue sering banget ada ceramah. Malahan gak pernah kelewat.
Tapi gimana ya gue pan anaknya rajin. Jadi gue merhatiin dong tuh ustadz, maksud gue ceramahnya.
Karena gue merhatiin, jadi gue gak sempet buat nyalin apa yang dia sampain tadi.
Dan berhubung gue juga punya penyakit amnesia dadakan. Yah gitu deh. Tahu sendirilah.
Akhirnya gue nemu tuh website, yang isinya tentang ceramah di bulan ramadhan. Gue pun langsung simpan offline, biar hemat data gitu.
Saat gue udah matiin data dan mau nyimpen hp ke nakas. Tiba-tiba aja hp gue bunyi.
Di sana tertera jelas nama si pemanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLEKSI MANTAN
FanfictionGue cuma cewek biasa yang gak luput dari para mantan goblok. Dan gue juga gak luput dari kejaran abang gue. Karena gue sering minjem laptop dia. *Revisi kalau gue nggak mendadak amnesia