"Kak temenin gue nonton film yuk!" Jeno nyamperin gue yang lagi selonjoran di sofa.
Dia ngambil keripik yang ada di tangan gue.
"Apaan sih lo, main ambil aja," gue gak terima keripik kesukaan gue harus dibagi, sekali pun sama sepupu sendiri.
"Temenin gue elah kak," Jeno masang aegyo.
"Tai jangan pasang muka imut lo, gak cocok. Kesannya malah kaya naber tau," kata gue sadis.
"Emang iya gituh?" tanya Jeno lalu ngambil hape, di saku celana training hitam putihnya.
Gue ngelihat dia heran.
"Ngapain lu?""Ngaca lah mau ngapain lagi?"
"Punya sepupu kok goblok," Jeno noleh ke arah gue.
"Lo baru nyadar, lo harus ngaca. Kemana aja lo selama ini?" lanjut gue."Yeuh, cogan mah bebas." Gue muter bola mata, pengen muntah rasanya.
"Sabodo teuing Jen. Kumaha maneh weh, asal maneh bagja." ucap gue lalu melengos ke dapur buat ambil minum.
Iya lah, dari tadi gue makan keripik tanpa minum. Seret nih tenggorokan.
"Kak!" buset dah nih sepupu, orang lagi minum juga.
"Ohok..ohok.. Sialan lu dek, gue keselek p'a." Jeno malah nyengir dan ngangkat dua jari membentuk lambang exo. Yakali kaga lah bego. Ngebentuk lambang peace. Noh yang kek begindang ✌✌✌.
Gue lihat Jeno yang terus ngelihat ke arah ruang tamu terus beralih ke gue.
"Kenapa lu? Leher lu korslet?" tanya gue heran, Jeno kaga berhenti ngelihat ke arah ruang tamu mulu soalnya."Ada mantan lo kak," eh mendadak penyakit gue kambuh.
"Hah? Apa?" Ini gue yang terlalu sensitif dengan kata 'mantan' atau emang Jeno ngomong gitu.
"Bang Chanyeol sama bang Sehun kesini," bagaikan dikutuk ibunya Malin Kundang, gue mendadak jadi patung. Duhh ileh, ngapain para mantan kesini disaat malam Mingyu. Eh gue typo, faakk jadi inget kak Mingyu.
Gue pun nyerahin, gelas bekas gue minum ke tangan Jeno. Lalu gue bergegas ke ruang tamu, buat mastiin yang di bilang anak ikan benar atau kaga.
"Eh jelmaan ular python, ngapain lu nyerahin gelas bekas lo minum ke gue? Emang lo kira gue pembantu lo apa. Kakak kurang wajar, eh? Wajar? hajar? Atau ajarr yak. Duh bomat ah cogan mah gak pernah salah."
Gue gak meduliin Jeno, yang kalau udah keluar bacotannya gak beda jauh sama kak Baekhyun. Tahu gak kak Baekhyun siapa? Gak yah? Yaudah sih doi juga gak penting-penting amat.
Gue nyampe di ruang tamu dan gue ngelihat ada ayah, ibu lagi ngobrol sama dua cowok bangsat yang pernah ada di hati gue. Eaak.. dalam yah.
"Ngapain kalian berdua disini?" tanya gue gak suka, dan gue dapat pelototan dari ibu tercinta gue. Tahu deh mantan menantu ibu tersayang lagi kumpul. Anak sendiri dilupain. Kenapa gak adopsi mereka jadi anak aja.
Biar ada berita:
- Seorang Ibu mengadopsi dua pemuda untuk dijadikan anak. Dan diketahui dua pemuda itu ternyata mantan Han Rae Hee 'anaknya'-"Rae ucapanya dijaga, gak baik anak gadis kaya gitu." iya dah bu iya, Rae mah selalu salah di mata ibu, kalau udah ada tuh duo bangsat.
Sehun sama Chanyeol senyum manis ke gue. Alah palingan caper mereka mah, gue mencibir dalam hati.
"Udah ya, Ayah sama Ibu ke luar dulu." gue ngernyit heran. Lah biasanya kan kalau di sinetron mah bilangnya ke dalam, kenapa orang tua gue beda.
"Lho kok ke luar sih yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOLEKSI MANTAN
FanficGue cuma cewek biasa yang gak luput dari para mantan goblok. Dan gue juga gak luput dari kejaran abang gue. Karena gue sering minjem laptop dia. *Revisi kalau gue nggak mendadak amnesia