pc line
heebi: woy mau sampe kapan lu absen
heebi: hari ini mtkul SE, mau nilai lu jadi C
heebi: di bales ngapa vangke lu >_<jiyoon membaca pesan dari heebi sebenarnya di tidak ingin pergi ke kampus, tapi benar kata heebi kalau dia tidak masuk hari ini, jonghyun pasti akan menurunkan nilainya lagi. dia juga sudah berjanji dengan papanya apapun yang terjadi tidak akan mengabaikan kulihnya.
jiyoon: y
heebi: gue jadi ngerasa kek pacar yang di balas singkat, anying lu emang
*
*
*
Jiyoon pov
Padahal gue udah ada di kelas setengah jam lebih cepet, tapi bisa-bisanya ada yang lebih cepet datangnya dari gue.
heebi yang duduk di sebelah gue dari tadi rempong banget, udah kek reporter nanya ini itu, gue lagi galau gini ya gue diemin aja, padahal capek juga sih ngedenger dia ngoceh ndiri.
"eh ji lu tau gak, gue seminggu ini stalking IGnya si prof.jonghyun, dan lu tau dia itu ternyata model loh, panggilannya JR" benerkan kata gue ni anak kececintaan sama jonghyun sampe stalking ig segala "jiyoon lu dengerin gue gk sih, kok gue berasa kek kacang goreng"
"denger kok" elah gue gak budeg kale
"gak baik loh lama-lama dendam sama dia, sapatau kalian tar benci-benci jadi cinta trus jadian deh" iya nyerocos aja terus lu
"ya lu gak tau aja gue bentar lagi nikah, mana mungkin jadian sama dia"
"nah kan lu ngelamun lagi" heebi menepuk jidad gue kesel
"iya gue gak dendam kok, beban pikiran gue udah banyak ngapain juga di tambah-tambahin sama dendam gue ke dia, sini mana gue liat yang lu bilang dia model"
heebi langsung ngasih hpnya ke gue
pockyjr
12.673 like
pockyjr For a new project
minayon gantengnya ampyun >_<
babaylin aku padamu oppa
anne_star14 calon laki gue elah @ari_anhyu
lovbabe235 pingin gue karungin bawa pulang simpen di kulkas
glorypath sempet2nya lu yak update gue udah kek ikan asin disini kepanasan, buruan gobloq @pockyjr
pockyjr mulutlu jaga mulut @glorypath yaudah gak usah nungguin gue, naik odong2 sonoh lu ndiri
babaylin nikah yuk oppa
ari_anhyu mimpi lu ketingguan njir @anne_star14 gue juga mau sihLa famos ternyata dia, kalo gak jadi korban kasarnya dia, gue juga mungkin udah pecicilan ke dia kek heebi
*
*
*
Author pov
setelah beberapa menit kelas di mulai, jonghyun langsung memberikan tugas perorangan untuk membuat program software antivirus sederhana dan harus di kumpulkan minggu depan, seluruh kelas riuh karenanya, hanya jiyoon yang diam, baginya daripada harus di permalukan lagi seperti kemarin lebih baik diam tidak ada gunanya juga berdebat dengan dosen gila di depannya ini.
" jiyoon" panggil jonghyun menatap intens ke arah jiyoon, jiyoon tidak merespon "han jiyoon!" panggil jonghyun lebih keras, membangunkan jiyoon dari lamunannya
"ya?" ucap jiyoon kebingungan
"jangan melamun di kelasku, kecuali kau ingin nilaimu turun lagi" ancam jonghyun
"iya prof maaf" ucap jiyoon pelan
jonghyun tersenyum lalu mengabaikan jiyoon kembali
"baiklah sampai di sini saja perkuliahan kita, kalian senang kan aku hanya masuk kelas sebentar, nikmati waktu kalian" jonghyun pergi meninggalkan kelas masih dengan senyum ciri khasnya.
*
*
*
Jiyoon pov"apa kamu yakin?" papa menatap gue dengan matanya yang sayu, duh ngeliatnya hati gue terkoyak
"iya aku yakin, aku juga gak mau lah nikah terpaksa, kan om wobin bilang anaknya ganteng" gue ngomong sambil ketawa supaya papa bisa tenang "yang ada aku beruntung lagi pa, aku yang mukanya ngeblangsak gini bisa nikah sama cogan, tajir, pinter pula" dan gue mulai melebih-lebihkan lagi, masih dengan senyum palsu.
"jangan memaksakan dirimu" dan kali ini mama yang bersuara sambil meneteskan air mata, sumpah dah hati gue udah bukan terkoyak lagi, udah jadi sambel goreng ati
"Yaelah mama, aku ini lagi hokki banget, kenapa cobak mama jadi nangis"
"jiyoon, kami benar-benar minta maaf, kau mengalami hidup yang sulit karena kami" mama berucap sambil terisak, fix dah gue perlu ke tukang reparasi buat ngebenerin hati gue
Dari tadi gue udah nahan-nahanin banget supaya gak nangis, gak lucu banget kan kami bertiga nangis, tar kek sinetron di tv, gue kan gak suka ngedrama.
"aku tidak akan kenapa-kenapa ma" cuma itu yang keluar dari mulut gue, gue gak bisa ngomong banyak tar aer mata gue tumpah, kalo sampe banjir kan repot.
"aku akan tidur lebih dulu, besok hari pernikahanku, aku tidak ingin terlihat jelak" gue bukannya beneran pingin tidur sih, cuma mau menghindar dari pembicaraan yang menyedihkan ini aja. Gue langsung lari ke kamar dan menutup pintu rapat-rapat.
*
Author pavbukannya tidur jiyoon malah duduk di atas tempat tidurnya dalam kamarnya yang gelap, tangisannya sudah berhenti, tidak mungkin dia menunjukan mata bengkaknya di depan suaminya besok. sebenarnya orang tua jiyoon juga om wobin dan istrinya sudah mendaftarkan pernikahan anak-anak mereka seminggu sebelumnya, jiyoon hanya perlu tanda tangan beberapa berkas, dia sama sekali tidak pernah melihat siapa calon suaminya itu, melihat fotonyapun tidak pernah.
"apa aku akan baik-baik saja? aku tidak akan tidur di kamar ini lagi mulai besok" jiyoon melihat kesekeliling kamarnya yang gelap "semoga dia orang yang baik"
jiyoon menaikan selimutnya agar seluruh tubuhnya tertutupi, sudah berjam-jam dia menutup matanya tapi belum juga bisa tertidur, baru menjelang jam dua pagi jiyoon tertidur dengan memeluk boneka panda kesayangannya.
Yak cerita gaje terus berlanjut
😄😄😄Plis yak vote n komen saia supaya saia lebih semangat nulisnya
Dan maefkan typo yang bertebaran
Terima kasih muach muach
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)
Fanfictionseumur hidup gak pernah gue merasa sesial ini, gue harus nikah sama dosen gue yang super nyebelin di lihat dari sisi manapun dia benar2 tampan, sekaligus imut, juga berkarisma, tapi mulut kasarnya sudah gak tertolong lagi mungkin waktu sekolah dulu...