"Nayoung bukan?" Minki bertanya pada seorang pelanggannya yang ada di restoran.
"Oh Minki, kok lo bisa ada di sini?"
"Ini restoran punya gue"
"Serius, kok kayak takdir sih kita ketemu di sini, sukses lu sekarang ya"
"Lo makin cantik aja, jodoh mungkin kita bisa ketemu di sini"
"Dih gombalan lu dari jaman SMA kok gak berubah sih, udah gak ngefek ke gue itu"
Minki tertawa renyah, dan nayoung juga ikut tertawa.
"Apa kabar Jonghyun? Kalian masih gak terpisahkan kayak dulu?"
"Dia baik, udah nikah malah" Minki menundukkan wajahnya.
Nayoung bisa membaca ekspresi gak wajar yang di perlihatkan oleh Minki.
"Lu ada masalah sama Jonghyun ya? Bukannya kalian gak pernah berantem lama"
"Emm ya masalah yang agak rumit, kalo gak sibuk mau makan bareng gue gak?"
"Kebetulan, gue lagi nungguin calon suami gue, dia lagi meeting di sini, gue ngikut, jadinya malah bosan, pas banget deh ada lu"
Mendengar jawaban nayoung Minki langsung duduk di kursi kosong di hadapan nayoung.
"Lu ada masalah apa sama Jonghyun, cerita deh ke gue, lu tau kan gue sekarang psikiater, gue mungkin bisa bantu masalah lu"
Minki menarik nafas panjang, dia menimbang-nimbang apa dia sebaiknya cerita ke nayoung dan minta sarannya.
Akhirnya Minki cerita juga ke nayoung, Minki tau nayoung orang yang bisa di percaya.
"Gue harus berusaha buat ngerebut dia kan?"
"Stop Ki, lu gak bisa ngambil istri orang seenaknya, biarpun istri Jonghyun juga suka sama lu, itu bukan hal yang pantas di lakukan"
"Lu gak ngerti perasaan gue"
"Gue kenal lu dari SMA, dan gue sangat mengerti"
Nayoung menegak coffe latte nya dan memandang Minki penuh arti.
"Ki tolong lu dengar gue baik-baik, lupakan kenyataan bahwa cewek yang lu suka itu istrinya Jonghyun, anggap dia cuma cewek biasa yang gak ada sangkut pautnya dengan Jonghyun, apa lu masih tetap suka sama dia?"
"Gue gak ngerti maksud lu"
"Gini deh, lu ingat gak pas SMA gue deket sama Jonghyun dan hampir jadian, tapi lu datang dan mepetin gue, sementara Jonghyun tiba-tiba ngejauh dari gue, dan akhirnya kita jadian, tapi hubungan kita bahkan gak sampai satu bulan"
"Plis langsung intinya aja, gue makin gak ngerti young"
"Lu itu sebenarnya gak pernah suka sama istrinya Jonghyun, bahkan lu juga gak pernah suka sama gue dulu, lu cuma mau ngambil apa yang Jonghyun punya, dari yang gue liat selama ini lu mengidap Impulse control disoder deh"
"Maksud lu gue punya penyakit kejiwaan? Gue gak punya gangguan impuls apapun! Selama ini hidup gue tenang-tenang aja, emosi gue stabil"
"Lu cuma gak sadar aja, lagipula lu gak dalam taraf yang mengkhawatirkan kok"
"Omong kosong"
"Gue kasih permisalan lain, anggap Jonghyun punya sepatu bagus yang lo suka, apa yang bakal lu lakuin?"
"Pake punya Jonghyun, kan gue suka"
"Lu kan punya duit kenapa gak beli sendiri aja?"
"Entah lah, lebih nyaman pakai punya Jonghyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)
Fanficseumur hidup gak pernah gue merasa sesial ini, gue harus nikah sama dosen gue yang super nyebelin di lihat dari sisi manapun dia benar2 tampan, sekaligus imut, juga berkarisma, tapi mulut kasarnya sudah gak tertolong lagi mungkin waktu sekolah dulu...