Yang minta double up, ini saya kabulkan
Biarpun up-nya hampir tengah malam 😅😅
"Gak pergi ke kampus prof?" Gue nanya sambil naroh kopi di atas meja depan Jonghyun. Gue udah berhenti nangis kok ini.
Kalau emang Jonghyun gak mau cerita tentang dia berhenti ngajar, ya udah gue pura-pura gak tau aja deh, gue mau liat sampai mana dia main rahasia-rahasiaannya.
"Enggak, ngapain juga ke kampus, kan udah gak ngajar lagi" lah kok malah ngaku sih.
"Kok gak bilang kalau udah berhenti!" Gue masang muka sangar.
"Lu gak nanya, gue pikir udah tau, kan gue nge-hits di kampus, mahasiswa udah pasti pada tau"
"Kalau emang gak ngajar lagi, terus tiap hari pergi bilangnya ke kampus itu apa?!" Gue nangis, sumpah ini gak bisa gue tahan.
"Gue gak pernah bilang gue pergi ke kampus ya, gue bilangnya pergi kerja" Jonghyun narik tangan gue supaya gue duduk di samping dia.
Habis gue ingat-ingat lagi, iya sih dia tiap hari pamit kerja, gak pernah bilang mau ngajar. Gue salah dong ya.
"Jadi lu tadi nangis di kamar gara-gara ini?!" Jonghyun meninggikan nada suaranya.
Gue ngangguk, bego ya gue.
"Kerja apa! Kok gak bilang! Jangan-jangan prof punya cewek lain ya??dari tadi juga ngeliatin hape terus, gak merhatiin aku sama sekali, lagi chat sama cewek lain kan!!" Gue ngegas, udah terlanjur, mending keluarin aja semua yang mengganjal dalam hati gue.
"Cewek lain lu bilang? Elu satu aja gue udah stres, apa lagi punya yang lain, bisa cepet mati gue!" Anju separah itukah gue
"Mana kerjaan lu nangis-nangis udah kayak bocah, kalau ada yang gak lu suka itu bilang, jangan nangis-nangis doang, lu kira gue dukun bisa menerawang, lu kebanyakan nonton drama Korea yang cowoknya terlalu peka!" Ngomel deh si Jonghyun, gue cuma nunduk aja, ada benernya yang dia omongin.
"Terus itu dari tadi chat sama siapa?"
"Sini lu" Jonghyun narik gue supaya gue lebih deket sama dia, ini posisinya gue lagi di pangku, ah jantung gue jadi deg-degan.
(Anggap aja itu Jonghyun yak 😏)
"Nah lu liat sendiri!!" Jonghyun nunjukin layar hapenya.
Gak ada yang aneh sih, dia cuma chat sama seseorang gitu isinya coding dan apalah lagi gue gak ngerti.
"Siniin jari telunjuk lu!" Jonghyun narik tangan gue dan nempelin di hapenya.
"Sidik jari lu udah gue daftarin ya di hape gue, kalau lu curiga lagi, periksa aja hape gue sendiri!" Jonghyun noyor kepala gue pake hapenya, terus hapenya di lempar ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)
Фанфикseumur hidup gak pernah gue merasa sesial ini, gue harus nikah sama dosen gue yang super nyebelin di lihat dari sisi manapun dia benar2 tampan, sekaligus imut, juga berkarisma, tapi mulut kasarnya sudah gak tertolong lagi mungkin waktu sekolah dulu...