19

4.4K 323 13
                                    

Gue lagi sibuk sekarang, baju yang sebelumnya tersusun rapi di dalam lemari, gue keluarkan dan gue masukan ke dalam koper. Sekalian sama peralatan mandi juga.

"Lu lagi ngapain?"

"......" Gue gak nyaut gue diem aja, bukannya gue budeg, tapi sekarang gue lagi pake earphone jadi gak dengar apa-apa selain lagu yang lagi gue putar.

"HAN JIYOON" koper gue di tendang sama Jonghyun, gue langsung ngeliat ke arah dia sambil ngelepas earphone gue.

"Kenapa prof?" Duh gue nanyanya sok lugu ih.

"Gue dari tadi nanya lu lagi ngapain?? Lu mau kabur dari rumah ayo gimana??"

"Kita kan Minggu depan mau ke Jepang prof, jadi aku siap-siapnya sekarang" gue nyengir kuda.

"Kan gue bilang lu gak boleh ikut, kok ngeyel banget sih"

"Plis dong prof, ya masa mau ninggalin istrimu yang imut ini sendirian di rumah"

"Idih najis!" bangsud gue di najisin laki sendiri.

"Pokoknya mau ikut! Ikut! Ikut! Ikut!" Gue ngerengek kek bocah sd, biarin la mempermalukan diri sendiri yang Penting di ajak main ke Jepang.

"Emang lu mau ngapain di Jepang ngebet banget, curiga gue ih"

"Mau ketemu kiko Mizuhara prof, dia kan mantannya g-dragon jadi aku mau nanya gimana caranya supaya bisa jadi pacarnya gd"

"Segitu sukanya ya lu"

"Aku sukanya sama top, kalo bisa deket sama gd, kan bisa deket juga sama top"

"Cerdas banget teory lu ya" pala gue di toyor
"Kalo nghayal jangan berlebihan tar lu gila, udah sana masukin baju-baju lu lagi dalam lemari"

"Yaaaa prof kok gitu, aku mau ikutan prof"

.
.
.
Tidur di kasur karet enak sih sebenarnya tapi lebih enak lagi kalau tidur di ranjang bareng Jonghyun, pinginnya sih, tapi gue pasti bakalan di tendang Jonghyun kalo berani-berani naik ke ranjang dia.

"Prof" gue manggil Jonghyun, ngetes aja sih, dia sudah tidur apa belom, kalo sudah gue mau melancarkan aksi bejad gue, gue mau tidur samping dia. Tidur doang gak ngapa-ngapain, biarpun ngapa-ngapain sah-sah aja kok, kan gue bininya.

Setelah gue panggil berkali-kali gak ada jawaban, gue rasa dia udah tidur mati.

Langsung aja gue bangun trus naik ke ranjangnya Jonghyun dan masuk dalam selimutnya, gue tiduran di samping dia. Duh biarpun lampu sudah di matiin gue masih bisa liat mukanya Jonghyun yang ganteng banget di hadapan gue, bikin gue makin cinta aja.

Gue putuskan gue bakalan tidur membelakangi dia, soalnya kalo gue tidur ngadep dia, yang ada gue bisa begadang semalaman. Baru juga gue nutup mata berapa detik, Jonghyun malah meluk gue dari belakang, apa dia kebangun ya? Sumpah ya ni orang bikin gue jantungan, bisa mati muda ini gue.

Gue coba balik badan ternyata dia masih tidur, di sangka gue guling kali ya. Duh mana muka gue sama muka dia deket banget, sudah jantungan susah nafas juga gue.

Gue gak tahan lagi, gue gak bisa lama-lama gini, gue putuskan turun dari ranjangnya Jonghyun dan tidur lagi di kasur karet gue. Tidur bareng Jonghyun gak bagus buat kesehatan, bisa bikin mati dadakan juga.

Skip

Gue nyiapin sarapan buat Jonghyun, gue gak ada kelas hari ini, pinginnya jalan sama heebi, tapi dianya jalan sama Aron, duh nasib jomblo gini amat sih.

"Lu begadang tadi malam!!" Jonghyun ngeliatin gue yang matanya bengkak udah gitu kantung mata gue Segede kantung sampah mana lingkaran hitam bawah mata serem banget lagi udah kayak anak metal.

"Insomnia prof"

"Lu masih muda bisa-bisanya insomnia" duh ngatain gue, gak tau aja dia siapa sebenernya yang bikin gue gak bisa tidur, kebayang-bayang pelukan dia.

"......" Gue diem aja ah males ngeladenin, bikin gue makin keinget aja.

"Gue mau ada kerjaan di luar kota, sebenernya mau ngajakin lu, tapi kayaknya lu perlu istirahat deh"

"Ikut prof" la gue ngerengek sambil narik-narik bajunya dia, terus gue nguap lebar banget, buaya juga bisa ketelen keknya saking lebarnya mulut gue.

"Gak usah di rumah aja, di laci kayaknya ada obat tidur deh, minum satu aja trus langsung tidur, jangan kemana-mana di rumah aja, Minki lagi gak ada jadi gak ada yang bisa gue suruh jagain lu"

"Aku bukan anak kecil, gak perlu di jagain prof, prof pulangnya lama gak? aku takut di rumah sendirian"

"Iya iya subelum malam gue usahakan udah di rumah, jangan bukain pintu kalo orang gak di kenal ya, nanti kalo ada apa-apa langsung telpon" dih ceramahnya udah kayak ninggalin anak sendirian di rumah, dia nganggap gue anak sih ya.

"Iya prof"

"Ya udah gue pergi dulu" dan akhirnya dia pergi, tinggalan gue gabut sendirian di rumah gak ada kerjaan.

Skip

Sudah jam berapa ini Jonghyun belum pulang juga, gue kan sebagai bininya khawatir, bukan khawatir sama dia sih sebenarnya, khwatir sama diri gue sendiri, ini sudah tengah malam lewat, mana di luar hujan deras banget lagi, plus petir dan halilintar, suaranya kedengaran sampe dalam.

Kalau di film-film, cuaca lagi kayak gini mendukung banget ni para pembunuh psikopat berkeliaran mencari mangsa, mana gue tadi siang baru baca cerita horor di internet. Duh bikin merinding aja.

Gak berapa lama gue denger gedoran di pintu gue, seseorang ngegedor pintu gue, dan dari suaranya itu cowok.

Yang pasti itu bukan Jonghyun, kalau Jonghyun mau masuk ya masuk aja, dia kan tau password nya.

Makin lama gedorannya di pintu gue makin kenceng tapi setelah itu malah hening banget, gak ada suara apa-apa lagi, gue gak berani buat ngeliat, jadi gue sembunyi aja di dalam kamar, dan kamarnya gue kunci dari dalam.

Gue ambil hp gue dan gue langsung telpon Jonghyun, lama banget gak di angkat-angkat

"Halo?" Akhirnya di angkat juga, tapi kok suara cewek.

"Jonghyun mana?" Gue langsung nanya nyolot, apa coba bilangnya ada kerjaan di luar kota gak taunya lagi sama cewek, pantes aja jam segini belum juga pulang.

"Jonghyun baru aja pulang, ini hpnya ketinggalan" owh baru aja pulang, bilangnya sebelum malam bakalan pulang, gak taunya baru aja.

"Ya udah deh" gue matiin hpnya, gue lagi kesel jadi gak perlu pake salam segala yekan.

Skip

Sekitar jam satu gue dengar seseorang buka pintu, gue harap sih itu Jonghyun, tapi gue tetep gak berani buka pintu kamar, gue gak berani keluar juga.

"Jiyoon" bener itu suara Jonghyun, dia manggil gue, gue langsung aja buka pintu kamar terus keluar langsung meluk dia.

"Duh lu ngapain sih Ji? tar lu ikutan basah" Jonghyun ngedorong gue menjauh, badannya basah semua, dia kehujanan? Gue pikir dia tadi pergi pake mobil.

"Siapin gue baju dong taroh di depan kamar mandi, gue mau mandi dulu" dan gue langsung melaksanakan perintahnya.

Jonghyun sudah trgeletak di atas ranjang empuknya sedangkan gue tetep tidur di kasur karet gue. Lampu juga udah di matiin, kami siap buat tidur.

"Katanya gak sampe malam, eh ternyata sampe subuh" gue ngomong sinis ke Jonghyun.

"Kerjaan gue ternyata selesainya lama, tadi juga hujan jadi jalanan licin gak bisa cepet-cepet"

"Alasan banget, bilang aja habis main sama cewek, prof selingkuh ya"

"Apaan sih ji"

"Aku tadi nelpon tapi yang ngangkat cewek"

"Oh iya hpku, kayaknya ketinggalan"

"Aku di sini sendirian ketakutan dianya malah asik sama cewek yang entah siapa" mata gue mulai berkaca-kaca

"Ini gue pulang secepat yang gue bisa biarpun hujan-hujanan karena khawatir sama lo, tau lo bikin kesel gini mending gue gak usah pulang aja tadi" denger dia ngomong gitu loh gue jadi merasa bersalah.

.
.
.
.
.
.
.
.

My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang