32

5.2K 372 56
                                    

Buat yang gak sabar sama lanjutannya, ini saya up lagi 😆😆

Gue gak bisa berhenti senyum seharian ini.

Jonghyun sweet banget dengan caranya sendiri, di tetep ngomong kasar dan cuek tapi dia buktiin kalau dia bisa di percaya.

Tapi masih ada yang mengganjal di hati gue.

Seperti kata Jonghyun kalau ada sesuatu harusnya gue ngomong bukannya cuma diem nunggu dia peka, jadi gue bakalan ngomong ke dia langsung.

Kenapa dia gak mau ngenalin gue ke temen-temennya, kenapa sekalipun dia gak pernah bilang suka ke gue, kenapa dia gak minat pas gue ngomongin anak, dan yang paling penting, kenapa dia gak pernah ngajakin gue begituan lagi, apa dia beneran bosan sama dada triplek gue ya, perlu gak sih gue operasi tanam silikon di tetek.

"Ji jadi lu mau nonton apa nih? Kalau lu kelamaan mikir mending batal aja" mulai deh Jonghyun gak sabarannya.

"Ya udah nonton itu aja deh" gue nunjuk poster yang nempel di dinding bioskop, gambar cewek sama cowok lagi pegangan tangan gitu, pasti filmnya romantis deh.

Selesai Jonghyun beli tiket sekarang waktunya beli popcorn sama minuman.

"Ji lu mau rasa apa?"

"Rasanya hari ini gak mau berakhir" refleks gue nyahut gitu, Jonghyun sih gue lagi ngelamun malah di ajak ngomong.

Jonghyun ngedorong gue menjauh, sedangkan embak yang jaga stan popcorn malah senyum-senyum.

"Gue gak kenal sama dia" Jonghyun ngomong ke embaknya, embaknya senyumnya malah makin lebar.

Gue gak di akuin, gue sadar kok omongan gue tadi jijik banget, tapi gak segitunya juga kan.

"Pesen yang rasa bawang putih aja mba, supaya setan dalam badan dia keluar semua" Anju di kata gue kerasukan apa.

"Prof tadi itu keceplosan doang"

"Filmnya bentar lagi mulai Ji, jangan berisik"

Akhirnya gue nyerah buat ngejelasin kalo omongan gue tadi bukannya sengaja, mending gue fokus ke filmnya aja deh.

"Ow shit, anak kecil gak boleh liat" Jonghyun lagi-lagi ngomong kasar sambil nutup-nutupin mata gue pake tangannya.

Lebay banget elah, cuma adegan ranjang doang, bukannya kami juga sering langsung praktek.

Selesai film mukanya Jonghyun kelihatan kesel banget, gue jadi bingung, perasaan gue gak bikin sesuatu yanga aneh-aneh deh.

"Ji gue gak suka ya lu nonton film yang begitu! Filmnya dua jam, satu jam adegan porn semua, sisanya semi!"

"Lebay deh prof cuma film doang ini kok" gue jawab enteng, Jonghyun malah melototin gue.

"Lu ya kalo di bilangin, nonton kayak begitu tuh gak boleh tau gak!"

"Nonton gak boleh, praktek boleh ya prof" mampus lu skak mat

"Kan kita udah nikah Ji"

"Prof kemaren waktu bersih-bersih rumah aku nemu hardisk kapasitas 500giga isinya film porn semua tanpa sensor, mana itu hardisk hampir penuh lagi" seriusan gue nemu itu hardisk di lemari bajunya Jonghyun, nya doang sih dia alim.

"Masa sih, bukan punya gue, punya Minki mungkin" ngeles aja ini orang

"Enggak kok, ada tulisan namnya Jonghyun"

Ekspresi mukanya Jonghyun langsung salah tingkah, baru kali ini gue bisa bikin dia skak mat, sok-sokan ngomelin gue sih, padahal sendirinya punya beratus-ratus film begituan.

My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang