14

5K 347 11
                                    

Gue ngebanting tas gue sesampainya di rumah. Sumpah sekarang gue lagi marah banget sama Jonghyun, bisa-bisanya dia komen di ig gue terus kabur meninggalkan para fansnya yang menggila.

Bukannya apa, gue cuma gak mau besok pas gue ke kampus gue di gorok anak satu kampus, trus gue pulang cuma tinggal nama doang, dia gak mikir ato gimana sih. Mana Heebi nanya-nanya mulu kenapa bisa Jonghyun komen di foto gue, gue kan jadi gelabakan ngejawabnya.

Jangankan nanya gue kenapa, ngeliatin gue aja enggak, Jonghyun masih aja asik sama pertandingan bola di tv, bikin gue naik darah aja.

"Prof apa-apaan sih pake komen di fotoku segala" gue meledak di hadapannya Jonghyun menghalangi tv.

"Komen apa sih, minggir gue lagi nonton"

"Komen di ig" gue nunjukin hp gue ke Jonghyun

"Itu bukan gue"

"Bukan apanya!! Jelas-jelas ini id prof"

"Itu gue yang komen pake akun Jonghyun, lu ya anak cewek tapi jam segini baru pulang"

Si cewek barbar eh ralat dia cowok. Si cowok barbar muncul dari dapur, sekarang rambutnya gak blonde panjang lagi, sudah di potong pendek di warnai hitam, kok jadi ganteng ya.
Sesaat gue tertegun melihat perubahannya yang super drastis.

"Ngapain lu di sini! Dan lagi kenapa lu pake komen pake ig prof, lu tau gak sih masalah apa yang gue dapat gara-gara elo"

"Kenapa malah lu yang marah-marah, harusnya anak di bawah umur kayak lu gak boleh kelayaban malam-malam"

"Apa sih peduli lo kalo gue pulang malam, atau gak pulang sekalian, gue gak ada urusan sama lo ya, gak tau kenapa mulai dari awal ketemu kok lu kayaknya pingin banget berantem sama gue!!!"

"Wah anak jaman sekarang emang gak ada sopan santunnya"
"Lu cewek paling gak tau diri yang pernah gue temui, harusnya lu bersyukur dong Jonghyun mau bayarin hutang orang tua lu, kalo gak orang tua lu udah di penjara sekarang dan lu jadi gelandangan di jalan"

Ini serius gue gak salah denger, dia menghina gue segitunya, sebenernya salah gue apa. Gue cukup sadar diri kok, gue emang salah marah-marah ke Jonghyun padahal dia udah nanggung hidup gue.

Tapi gak ada hubungannya sama ini orang, gue gak pernah ngerepotin dia, hidup gue gak di tanggung sama dia, kenapa dia bisa sekejam ini ke gue.
Sekarang gue bahkan kehabisan kata-kata, hati gue sakit banget, dan gue cuma bisa nunduk sambil nangis gak bersuara.

Gue gak ngeliat apa yang terjadi sebelumnya, pas gue ngangkat kepala, gue ngeliat Minki sudah terhuyung mundur dengan pipi memar. Dan gue ngeliat Jonghyun berdiri di sebelah gue mengepalkan tangan kanannya.

"Lu mukul gue?" Gue denger Minki teriak ke arah jonghyun. "Boleh juga, udah lama kan kita gak berantem"

Gue berdiri mematung, gak berani bergerak sedikitpun. Sampai akhirnya Jonghyun megang tangan gue dan narik gue ke dalam kamar.
Sekarang Jonghyun ngunciin gue dalam kamar.

Gak berapa lama gue denger suara bantingan, entahlah apa yang di banting, gue rasa mereka beneran berantem di luar, sayangnya gue gak bisa liat. Bukanya mau nonton ato apa gue cuma mau melerai, secara mereka berantem kan gara-gara gue.

Eh tapi abis di pikirin lagi berarti Jonghyun belain gue dong, rela berantem demi gue, kok gue jadinya seneng sama perkelahian mereka sih. Jahat banget gue.

Udah beberapa menit berlalu, keadaan di luar sudah tenang, tapi gue gak bisa ngeliat ada apa di luar, apa mereka berdua mati ya.

Cklek
Pintu kamar terbuka dan gue hampir jatoh karena gue bersandar ke pintu.
Gue liat muka Jonghyun penuh lebam dan juga luka tapi gak berdarah, keliatannya dia sudah cuci muka sebelumnya.
Nah loh Minki juga gak kalah bonyok mukanya, tapi mereka berdua tetap keliatan ganteng biarpun muka bengkak warnanya udah merah biru, apa mata gue yang rabun.

My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang