Jiyoon pov
Gue gak ngomong apa-apa selama perjalanan pulang, jonghyun juga gak ngomong apa-apa, kami udah kayak orang berantem, gue yakin deh dia pingin banget ngomelin gue tapi di tahan gegara gue nangis tadi.
"Prof" gue coba ngomong sama dia, mudahan aja di respon
"Em" yalord singkatnya
"Laper" ini gue jujur, gue lapar banget dan gue tau apa jawaban dia kalau lapar ya makan, begok banget sih lu gitu deh kira-kira
"Mau makan apa?" ini gue gak salah denger kan, dan lagi dia ngomongnya anteng gak pake jutek.
"bolehnya makan apa?"
"Yang pingin makan elu, kenapa jadi nanya ke gue" oke sifat aslinya keluar lagi "jam segini restoran udah pada tutup"
"Ya udah ke tempat yang buka aja"
Dan akhirnya kami ke toserba 24 jam. Gue ambil susu yang ukuran setengah liter, trus kimbab segitiga yang tuna 5, mie cup 2, kimchi 1, keju 2, sama telor rebus 3. Dan itu semua gue yang ngabisin, jonghyun cuma duduk manis di depan gue sambil ngeliatin gue makan.
"Ternyata lu makannya rakus, bentar lagi gue bakalan jatuh miskin gegara ngasih makan elu" perasaan gue makan mie gak pake cabe kok tiba-tiba berasa pedes sih.
"Maaf prof, udah bikin repot"
"Bagus deh kalo lu sadar, lu itu bikin repot"
"Aku janji deh prof gak akan bikin repot lagi, sumpah" gue ngomong sambil ngunyah telor bulat-bulat, tp gue yakin kok dia ngerti gue ngomong apa.
Jonghyun cuma diam sambil minum kopi kalengannya, gue juga gak ngomong lagi setelahnya.
*
Setelah sampe rumah gue langsung mau lepas sepatu, tapi belum juga kebuka kaki gue rasanya sakit, gila aja kaki gue melepuh gegara jalan tanpa henti seharian.
Jonghyun narik tangan gue supaya gue masuk dan langsung nyuruh gue duduk di sofa, entah lah dia tau gak sih kaki gue sakit main tarik-tadik gitu aja. Gak berapa lama dia datang bawa baskom kecil isi air sama kotak p3k.
"Obatin luka lu, besok jangan alasan gak bisa masak, gak bisa nyuci, gak bisa beberes" gue pikir dia yang mau ngobatin gue.
Setelah ngomelin gue dia langsung masuk ke kamar dan gak keluar-keluar lagi, gue rasa sih dia tidur. Yah gue harus tidur di sofa lagi malam ini.
*
Gue pasang alarm pagi-pagi buta supaya gak keduluan bangun sama jonghyun.
Sebagai istri yang baik gue langsung nyediain air hangat buat dia mandi, gue juga langsung bikinin dia sarapan roti panggang plus salad sayur sama susu satu gelas full pokonya buat dia semua.
Gue ngecek dia di kamar ternyata belum bangun juga, padahal matahari udah tinggi. Udah dua jam gue nungguin dia bangun semua tugas rumah udah selesai gue kerjain, gak ada yang kelewat satupun. Susunya juga udah dingin, perlu gue panasin lagi pas dia bangun ntar.
Sumpah deh ini udah hampir siang dia belum bangun juga, gue udah bolak balik kamar ngecek tapi bener kok belum bangun.
Dan gue masuk ke kamar lagi, gue liat dia masih tetap di posisinya, berarti dia bukan tipe orang yang kalau tidur suka putar kiri kanan yak.Gue penasaran banget deh dia beneran tidur ato enggak, gue deketin aja dia, ya tuhan cute banget deh dia pas tidur, gue gemes gue foto-fotoin aja pake hp gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)
Fanficseumur hidup gak pernah gue merasa sesial ini, gue harus nikah sama dosen gue yang super nyebelin di lihat dari sisi manapun dia benar2 tampan, sekaligus imut, juga berkarisma, tapi mulut kasarnya sudah gak tertolong lagi mungkin waktu sekolah dulu...