Gue baru aja buka mata dan gue ngeliat Jonghyun masih tidur di sebelah gue, jangan tanya gue abis ngapain semalam, gue cuma tidur doang kok cuma tidur 🙄🙄
Ini pertama kalinya gue tidur satu ranjang sama dia tanpa ada paksaan apapun, terakhir gue yang maksa kan yaa, tapi seriusan deh gue gak ngapa-ngapain, di antara kami bahkan ada batasan guling, sampai pagi juga tuh guling masih ada di tengah, padahal gue berharapnya tuh guling melayang kemana kek gitu, supaya gue bisa deket-deket Jonghyun.
Gue masih berfikir kalo ini cuma mimpi.
Entah kenapa Jonghyun ngebolehin gue tidur di ranjang dia, padahal selama ini deket gue aja dia ogah.
Belum lagi kemaren dia sweet banget, gue merasa jadi pemeran utama dalam drama.
Tapi sialnya karena perlakuannya ke gue sekarang, gue jadi berharap lebih ke dia, gue takut kalau-kalau dia cuma baik dalam satu hari, besoknya dia cuek dan dia kasar lagi ke gue, gue gak mau banyak berharap, kadang sebuah harapan bisa membuat sakit hati.
Bukannya gue puitis ato gimana, tapi gue ngefolow akun yang sering update quotes gitu, jadinya kebawa-bawa 😅😅
Flashback
Jonghyun masih gandeng tangan gue, sesekali gue ngeliat ke arah dia, tapi gue langsung buang muka pas dia ngeliat gue balik.
Gue bisa liat dia senyum setelahnya, entah apa yang ada di otaknya, bodoamat, yang penting dia gandeng tangan gue.
"Lu suka filmnya Ji?" Jonghyun masih ngomong ke gue pake lo gue, tapi ya udah lah ya, tangan gue masih di gandeng kok ini sama dia
"Ji? Ngelamun?" Kali ini Jonghyun mengibas-ngibaskan tangannya ke depan muka gue, terang aja gue langsung sadar, yang ngibas malaikat kan.
"Kenapa prof??"
"Menurut lo, filmnya seru gak??"
Menurut lo aja ya, mana bisa gue tau itu film seru ato enggak sedangkan gue gak nyimak sama sekali.
Sepanjang film gue cuma deg-deg ser doang, padahal yang di tonton film komedi bukan film action.
Gimana gak deg-deg ser kalo tiap mau ngambil popcorn ato mau ambil minum pasti kepegang tangannya Jonghyun, jadi pingin hilaf deh makan itu tangan. Tapi diriku bukan kanibal 😫
"Seru banget prof" gue ngejawab asal aja udah
"Masa sih, padahal menurut gue filmnya jelek banget" ampun deh salah jawab berarti gue tadi, ya gimana dong gue gak nontonin itu film, gue cuma ngeliat openingnya doang.
"Tapi gak apa-apa sih kalo lo suka, nanti kita nonton lagi aja, katanya bakalan ada sekuelnya" gue manggut-manggut doang, takut salah jawab lagi.
Inti dari perkataannya barusan yang bisa gue tangkap adalah, dia pingin pergi nonton lagi sama gue, oke fix gue seneng banget.
Apa dia jadi sweet gini ke gue gegara gue bilang ada yang suka sama gue yaa, berarti dia cemburu dong, ada gunanya juga ternyata pancingan gue.
"Mau ke mana lagi Ji???" Jonghyun ngeliatin gue, gue cuma geleng-geleng, sekali lagi gue takut salah ngomong.
"Gimana kalau kita ke restoran Minki buat makan siang?"
Seharian gue gak ingat sama sekali sama Minki, dan akhirnya gue keingetan lagi, seketika mood gue down.
"Aku mau ke toilet dulu ya prof"
Gue ngelepas pegangan tangan gue ke Jonghyun, tapi Jonghyun malah nahan gue, ini sudah kayak di scane drama gak sih 😅
Gue pingin marah sih, ya kali gue mau ke toilet pake di tahan-tahan.
Tapi gue malah di bikin kaget, Jonghyun jongkok di hadapan gue, dan ngikat tali sepatu gue yang salah satunya lepas, gue narik-narik dia supaya berdiri tapi dia malah gak perduli, orang-orang yang lewat ngeliatin gue semua, guenya kan jadi risih.
"Apaan sih prof, prof kan tinggal bilang, nanti aku ikat sendiri" jelas gue protes, secara gue jadi bahan tontonan sekarang
"Bahaya Ji, nanti kalo lo jatoh, kepala lu kebentur, terus lo lupa ingatan, lu jadinya lupa sama gue" yalord jawaban macam apa itu
Antara takut sama jijik, gue merasa Jonghyun udah kayak anak alay yang seneng nyemil micin campur Masako, otaknya disfungsi, perlu stelan ulang.
"Prof jawab jujur, prof sebenarnya kenapa? Aku seneng sih prof jadi baik gini, mana perhatian banget, tapi kok lama-lama jadinya horor"
Dengar gue ngomong gitu Jonghyun malah ketawa, bener kata gue otaknya perlu di stel lagi.
"Kayaknya gue mau gimana juga tetap salah ya Ji, ya udah deh, tapi nanti jangan protes ke gue ya, bilangnya gue gak memperlakukan lu kayak istri, tapi kayak babu" la kok malah ngambek dia
"Maksudku bukan gitu prof, ih prof mah sensitif deh, ya udah deh iya, kayak tadi aja udah, aku juga seneng kok di perhatiin" gue masang tampang seimut mungkin, biarpun gue tau gue gak ada imut-imutnya sama sekali.
Jonghyun tetep aja buang muka mengabaikan usaha gue yang lagi ngebaikin dia.
Flashback end
"Lu gak ke kampus apa Ji??" Jonghyun lagi sibuk dengan laptopnya, gue juga lagi sibuk sama piring panci di meja makan.
"Enggak, rajin banget, ini kan Minggu"
"Bukannya ada acara di kampus, gak mau ikutan?"
"Gak mau ah, mending di sini bareng sama suami tercinta" sekali lagi keluar kata-kata menjijikan dari mulut gue
Jonghyun ketawa, bikin hati gue adem aja, biasanya kalo gue ngomong gitu dianya langsung protes.
"Prof aku udah lama mau nanya, tapi kelupaan mulu, itu yang di langit-langit warna hitam ada lampu merahnya itu apa?"
"Yang mana??"
Gue langsung nunjuk langit-langit sambil masang wajah kebingungan
"Itu kamera cctv" Jonghyun senyum sebentar
"Cctv?!" Gue gak bisa menutupi keterkejutan gue, dia bilang cctv!!!!
"Iya kenapa??"
"Jadi prof bisa lihat semua yang terjadi di sini??"
"Bisa, mankanya gue paksain pulang biarpun hujan lebat waktu itu, karena gue liat lo ketakutan sendirian di rumah" dengar jawaban dia gue jadi makin kaget
"Dan waktu prof ke Jepang juga??" Gue memberanikan diri untuk nanya, semoga jawabannya enggak, semoga dia gak liat, gue mohon semoga dia gak liat.
"Gue juga bisa liat, apa ya yang Lo lakuin sama Minki"
Tangan kaki gue langsung lemas, piring yang tadinya gue pegang meluncur ke lantai dan pecah, gue merasa pandangan mata gue mengabur di tutupi genangan air mata.
Jadi selama ini Jonghyun tahu apa yang terjadi, gue harus gimana?
Aku mau minta maaf atas 3 hal
1. Maaf diriku updatenya lama sekali huhu 😣
2. Aku bilang mau bikin kalian baper, nyatanya scane romantisnya gini gini doang 😔
3. Maaf banget ya ini Jiyoon sama Minki ketahuannya cepet banget 😄😄 sengaja sih supaya ada konfliknya 😁😁Makasih untuk yang selalu bersabar menunggu updatean ku (kalo ada yang nungguin sih 😅😅)
Biasa jangan lupa voment ya 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)
Fanfictionseumur hidup gak pernah gue merasa sesial ini, gue harus nikah sama dosen gue yang super nyebelin di lihat dari sisi manapun dia benar2 tampan, sekaligus imut, juga berkarisma, tapi mulut kasarnya sudah gak tertolong lagi mungkin waktu sekolah dulu...