Mohon kebijaksanaannya dalam membaca chapter ini
Yang masih -17 tahun mending skip aja, nanti saya dikata meracuni anak di bawah umur.
Makasih
Awkward banget
Situasi macam apa iniBiasanya Jonghyun selalu ngomentarin makanan yang gue bikin.
Apalagi ini gue bikin sup keasinan sampe gue sendiri sudah nelennya, tapi dia malah makan aja gitu, mati rasa apa dia atau masih belom sadar.
Gue bikin sup supaya dia rada mendingan maboknya, tapi kalo keasinan gini bisa bikin dia makin mabok kayaknya.
Gue mau mulai pembicaraan tapi bingung, mau ngomongin apa ya, apa aja tolong sesuatu ide munculah, pokoknya selain ngomongin masalah gue sama dia. Gue belom siap kalo harus berantem lagi.
"Prof" gak tau mau ngomong apa, manggil dia aja dulu.
Jonghyun masih tetep aja makan itu sup, dia gak denger gue manggil ayo gimana.
Gue tarik mangkok supnya supaya dia gak bisa makan lagi, dan akhirnya dia natap gue.
Duh di tatap sama Jonghyun berasa di guyur air, rasanya seger banget, itu baru dia diem, belum lagi dia senyum.
"Gue masih makan Ji"
"Prof gak ngerasa ini sup asin banget, udah kayak air laut belom di saring prof"
"Oh masa? Pantes gak enak" jawaban macam apa itu, baru gak ketemu gue seminggu udah bego aja dia.
"Kalau tau gak enak ya jangan di makan"
"Lu kan udah capek-capek masak" fix dia masih mabok, ini jawaban yang mustahil di ucapkan oleh seorang Kim Jonghyun.
"Prof kita ke rumah sakit yok, ini serius deh prof"
"Gue gak sakit"
"Apanya yang gak sakit, yuk ah prof kita periksa ke dokter" gue narik-narik tangan Jonghyun.
"Gue gak kenapa-kenapa"
"Yuk prof kita naik taxi aja udah" gue masih berusaha narik Jonghyun
"Gue bilang gue gak mau, lu kok ngeselin banget sih, lu yang kayaknya perlu ke dokter, otaku tuh geser, gue cek kemarin nilai lu di fakultas, jelek semua, lu gak belajar ato gimana, gue perlu bawa lu ke psikiater, lu udah gak waras bego lagi, lengkap banget semua yang jelek ada di lu semua" Anju gue di omelin Jonghyun.
"Prof barusan ngomong kasar?"
Gue senyum-senyum sendiri bikin Jonghyun natap gue heran.
Sejak kapan gue jadi sesenang ini pas Jonghyun ngomong kasar ke gue, berarti Jonghyun udah sadar gak mabok kok.
"Kan gue bilang apa, lu perlu ke psikiater" Jonghyun noyor pala gue, tapi gue masih aja senyum-senyum sendiri.
"Prof, aku minta maaf, aku kemarin kasar banget ya, harusnya prof yang marah bukannya aku"
Jonghyun jalan mendekati gue, mau apa dia, mau noyor pala gue lagi ato gimana.
Tiba-tiba Jonghyun meluk gue, dia menelusupkan wajahnya ke ceruk leher gue, gue sampai jinjit dikit soalnya badan dia tinggi, ato badan gue yang kependekan.
"Gue juga minta maaf, semua yang lu bilang ke gue bener kok"
Gue dorong Jonghyun cepat, bukan gue gak suka dia meluk gue, tapi......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Lecturer | Nu'est - Kim Jonghyun (TAMAT)
Fiksi Penggemarseumur hidup gak pernah gue merasa sesial ini, gue harus nikah sama dosen gue yang super nyebelin di lihat dari sisi manapun dia benar2 tampan, sekaligus imut, juga berkarisma, tapi mulut kasarnya sudah gak tertolong lagi mungkin waktu sekolah dulu...