Chapter 6. Past Time

1.5K 143 11
                                    

Budayakan vote sebelum membaca
Commet sesudah membaca

Jungkook POV

"Eoh neo" ucap ku.

"Annyeong Jungkook ahh sudah lama kita tak berjumpa." Ucap yeoja itu yang kuyakini namanya adalah Yein.

"Annyeong juga Yein ahh apa yang kaulakukan disini?? apa kau murid baru disini??" Ucapku kepada Yein.

"Nee aku sekolah disini" ucapnya dengan senyum yang masih sama seperti dulu. Ya~~~~~ dulu………… saat dia masih menjadi milikku.

Flashback ON

Di bawah pohon beringin di dekat  taman ada sepasang kekasih yang sedang memakan es krim bersama ditemani dengan canda tawa mereka yang tiada hentinya.
Pasangan itu adalah Jungkook dan Yein

Tiba tiba ada yang menarik salah satu dari pasangan tersebut.
'Dia adalah tunanganku jadi menjauhlah' ucap seorang namja kepada Jungkook.

Jungkook terkejut, apakah yang dibilang oleh namja itu benar.
Namja itu membawa pergi Yein entah kemana.

SKIP

Aku harus menanyakan yang sebenarnya kepada Yein.
Setelah sampai di sekolah aku menuju kelas Yein.
Aku menemukannya duduk bersama teman temannya. Tanpa aba aba aku langsung menariknya dan tujuan utama ku adalah roftoop ( atap sekolah )

Setelah sampai aku mengatur nafasku yang terengah - engah.
'Apakah yang dikatakan namja kemarin itu benar?? Bahwa kau adalah tunangannya??' Ucapku bertanya kepada Yein dengan lembut.
Setelah mendengar pertanyaan tersebut aku melihat Yein meneteskan air mata.
Yein mengangguk, mengiyakan pertanyaan yang kutanya tadi.

'Kenapa tidak bilang kepadaku Yein' ucapku.
'Maafkan aku Jungkook ahh aku tidak bermaksud untuk menyakiti kamu itu adalah kontrak, ya itu hanya kontrak bisnis, aku sama sekali tidak mencintainya Jungkook ahh' ucap Yein dengan air mata yang masih mengalir di pipinya.

'Tapi kau tidak bisa menolak bukan, itu harus kau laksanakan. Jangan kecewakan kedua orang tuamu.
Mungkin aku bukan pasangan yang cocok denganmu itu sebabnya kau di jodohkan agar kau tidak terjebak dengan laki laki brengsek yang ada di hadapanmu sekarang, jadi jangan menolak mungkin ini yang terbaik Yein ahh. Kita harus PUTUS' ucap Jungkook sambil menyeka air mata Yein yang keluar terus dari matanya.

Yein menghentikan aktivitas menangisnya sebentar karena mendengar kata terakhir yang Jungkook ucapkan. PUTUS membuat hati Yein sesak.

Jungkook sudah tidak kuat melihat Yein, jadi dia memutuskan untuk meninggalkan Yein sendirian diatap sekolahnya.

Setelah 2 hari sejak kejadian itu Yein tidak sekolah. Karena dia sudah pindah sekolah di luar negri.

Jungkook yang dulunya selalu ceria sekarang sudah menjadi namja dingin.

Flashback OFF

Taehyung dan Jimin pun tak kalah terkejutnya dengan Jungkook. Mereka tak menyangka bisa melihat Yein kembali ke sekolah ini lagi. Semua anak kelas terakhir itu semua tau kalau Yein adalah MANTAN TERINDAH JUNGKOOK.
Mantan yang membuat Jungkook menjadi namja dingin.

"Yakk, kalian jangan melamun" ucap Yein kepada Taehyung, Jimin dan Jungkook yang sukses membuyarkan lamunan mereka bertiga.

"Mian mian Yein ahh kau kelasnya dimana" ucap Jimin kepada Yein.

"Aku ada di kelas 12-3 Jimin ahh" ucap Yein kepada Jimin.

"Ohh baiklah kami akan ke kantin apa kau mau ikut" ucap Taehyung kepada Yein.

"Bolehkah, aku harus dapat izin dulu dari kalian bertiga" ucap Yein.

"Tentu saja boleh " ucap Jimin dan Taehyung secara bersamaan.

Aku...

Aku dari tadi hanya menonton mereka bahkan tidak ada yang mau mengajakku bicara.

"Jungkook......" ucap Yein kepadaku.

"Hmmm wae" ucap ku ke pada mereka bertiga.

"Bolehkah aku ikut dengan kalian" ucap Yein serta dibalas dengan anggukan dariku.

Mereka berjalan didepanku dengan canda tawa yang mereka keluarkan dengan mulut mereka itu.

Jieun POV

Aku berjalan menuju kelasku dengan wajah murung karena umpatan umpatan mereka yang barusan aku dengar.

.
.
.

KRING................KRING...................

"Jieun ahh kaja ke kantin" ucap Sinb kepadaku.

"Ohh araseo" ucapku dengan nada lesu.

"Ada apa denganmu hari ini, kau sangat tidak bersemangat dari tadi hanya melamun" ucap Yuju.

"Aku tidak apa apa Yuju ahh, hanya memikirkan hal yang tidak penting" Ucapku.

Author POV

Jieun dan teman temannya sudah sampai dikantin tapi hanya Jieun yang tidak bersemangat.

"Kalian mau pesan apa biar aku yang beli" ucap Sinb.

"Aku mau ramen dan es jeruk" ucap Yerin.

"Aku juga" ucap Yuju, Umji, dan Sowon secara bersamaan.

"Jieun kamu mau pesan apa" ucap Sinb.

"Aku air putih aja" ucap Jieun kepada Sinb.

"Kau tidak lapar Eun.." ucap Yerin.

"Aku lagi tidak nafsu makan Rin ahh" Ucap Jieun.

SKIP

KRING.................KRING.....................

Bel pulang sudah berbunyi menandakan siswa siswi boleh pulang kerumah masing masing tapi tidak dengan Jieun dia masih duduk ditempatnya.

......

Jungkook sedang membereskan buku buku yang masih berserakan diatas mejanya. Setelah membereskan bukunya dia segera keluar kelas.

Jungkook berhenti di depan kelas XII B karena dia melihat seorang yeoja yang masih duduk disana melihat ke jendela dengan tatapan kosong.

'Bukankah itu Jieun, sedang apa dia disana sendirian' batin Jungkook.






*namja = laki laki
*wae = apa






Bersambung

Annyeong yeoreobeon, maaf lama updatenya. Author kehabisan ide soalnya. Makasih kepada pembaca yang sudah ngevote dan ngecomment yaa.

By:  Lara Kurnia Nurdianty

LOVE AND HATE [JJKxIU✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang