2 tahun kemudian
Disini aku berdiri, ditempat dimana semua nya telah dimulai ke jalan yang sebenarnya.
Flashback On
"Ju....... Jung...... Jungkook"
"Jieun ah" panggil Baekhyun. Jieun menoleh
"Apa yang kau cintai adalah dia? " tanya Baekhyun. Jieun tau siapa yang dimaksud oleh Baekhyun tapi dia tak menjawabnya, Jieun masih terlalu bingung dengan perasaannya.
Secara tidak langsung lamaran Baekhyun telah ditolak oleh Jieun. Baekhyun berdiri meninggalkan Jieun yang masih diam dan berjalan ke arah Jungkook yang masih berdiri di tempat yang sama.
Setelah sampai di depan Jungkook, Baekhyun tersenyum, bukan senyum remeh atau pun senyum kecewa, tapi itu adalah senyum yang tulus.
"Heii, kau masih mencintainya bukan? Jika iya maka kau harus membahagiakan nya. Aku memang masih mencintainya tapi sebagai orang yang mencintainya aku bahagia melihat orang yang kucintai bersama dengan orang yang dicintainya. Jadi jangan kecewakan dia lagi" ucap Baekhyun. Jungkook merasa bersalah terhadap Baekhyun karena menganggapnya orang yang merebut Jieun tapi Jungkook salah bahkan sekarang Baekhyun memberikan Jieun kepadanya.
"Gumawo......
"Hyung"
Baekhyun sedikit terkejut dengan panggilan hyung dari Jungkook tadi, tapi Baekhyun tidak mempermasalahkannya.
Baekhyun dan orang orang pergi meninggalkan Sungai Han terkecuali Jungkook dan Jieun.
Jieun masih kalut dengan perasaannya. Jungkook bingung harus bagaimana.
"Jieun ah" Jieun menoleh saat orang memanggilnya. Bahkan dia sudah lupa bahwa Jungkook masih setia menemaninya di Sungai Han yang sepi ini.
Jieun melihat Jungkook, Jungkook melihat Jieun. Mereka berdua sedang saling menatap mencari perasaan yang ada di dalam diri mereka.
Entah kenapa? Mata Jieun mulai berkaca kaca, Jieun melangkah ke arah Jungkook dengan pelan sedangkan Jungkook hanya bisa berdiam di tempatnya.
Saat Jieun sudah didepan Jungkook
"Mianhae"
Grep
"Hiks......... Jeongmal mianhae" ucap Jieun terisak dalam pelukan Jungkook.
Jungkook merasa hatinya berbunga bunga saat Jieun memeluknya.
Jungkook melepaskan pelukannya, menatap Jieun dengan dalam "Saranghae Jieun ah"
"Nado Sarangahae Jungkook ah"
Flashback Off
"Chagiya, kenapa kau berdiri disitu terus? Udara dingin nanti kau bisa sakit loh"
Grep
"Bukankah ini sudah hangat? "
"Araseo ini sangat hangat, kurasa sepertinya aku tidak perlu selimut kau membuatku hangat setiap saat"
"Berhenti lah menggoda ku "
"Tapi kau terlalu imut untuk tidak kugoda"
"Benarkah? "
"Eum"
Mereka beradu pandang
"Saranghae Jeon Jieun""Nado Saranghae Jeon Jungkook"
*gumawo= terima kasih
*jeongmal= benar benar
*nado= aku juga
*chagiya= sayang (belum nikah kayak panggilan pacar)
*hyung= panggilan cowo ke cowo yang lebih tuaEnd 2
Hello balik lagi sama author anak abalan
Jadi nanti aku bakal UP lagi kok. Makasih yang masih setia baca ni FF yaa dan sesuai dengan permintaan kalian aku melanjutkannya
Dan sekarang EPILOG nya ada banyak???
Aneh bukan authornya aja aneh apalagi FF nya yaa kan, jadi maklumi yaaaa
Epilognya berisi cast cast dengan pasangannya masing masing, tapi ada yang jomblo. Yang jomblo buat kalian aja deh.
Ohh iya covernya bagus kah??? Ato jelek???
Aku nanya itu doang kook 🐰🐰🐰Okeyyy
See you next chapter readers
Bye : Lara Kurnia Nurdianti
03032018
18052018
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND HATE [JJKxIU✔]
FanficCOMPLETE 'Mengapa harus aku dari semua wanita di dunia ini'-lje- 'Aku akan tetap mecintaimu apapun yang terjadi'-jjk- COMPLETE 🔜 Love And Hate 2 08042017 ~ 17032018 14052018 #1 in LeeJieun