Budayakan vote sebelum membaca
Comment sesudah membacaBelum sampai 15 menit setelah Jieun mengetahui pintunya dikunci dari luar sehingga dia tidak bisa keluar
JIEUN PINGSAN
Jungkook POV
Cklek
'Kenapa pintu ini gak bisa dibuka' batinku.
Karena pintunya gak bisa dibuka, aku jadi mengintip ke jendela sambil mengecek apa ada Jieun disana.
Mataku membulat seketika ketika melihat Jieun terkapar di ruang musik.
'Apa dia tidur disitu' batinku.
"Jieun, Jieun palli ireona..... Jieun Jieun Jieun Jieun Jieun Jieun" panggilku berkali kali tapi Jieun tak kunjung bangun bangun.
Sekarang aku sudah yakin kalau dia pasti pingsan makanya dia tak merespon apa yg aku katakan.
Sekarang tinggal mencari cara agar bisa masuk kedalam.Ohhh iyaaaa mudah mudahan satpam ajjussi masih belum pulang.
Aku langsung lari ke gerbang sekolah dan menemukan pak satpam yang sedang beres beres di dalam kantor satpam."Ajjussi, apa ajjussi punya kunci cadangan ruang musik ada seseorang yang pingsan didalam ruang musik" ucapku dengan tergesa gesa serta raut kekhawatiran yang melandaku.
"Eohhh tentu saja ada, nih cepat bergegaslah sebelum terlambat" ucap satpam ajjussi.
Aku ambil sambil dengan cepat dan langsung berlari
'Ohhh aku blom bilang terima kasih pada satpam ajjussi' batinku.
"Ghamsamida ajjussi" teriakku yang langsung dapat respon dari satpam ajjussi.
"Ne" jawab satpam ajjussi.
Setelah aku sampai di ruang musik aku langsung memasukkan kuncinya kedalam knop pintu tapi tidak berhasil di buka.
Tapi aku tetap memasukkan kunci nya namun selalu gagal hingga sampai 5 kunci tersisa.
Dengan mengikuti kata hatiku aku mengambil salah satu kunci dari 5 kunci tersebut dan memasukkannya dan ternyata berhasil.
Setelah aku berhasil membuka pintunya aku langsung menghampiri Jieun yang terkapar di lantai ruang musik itu.
Karena rumahku jaraknya yang lebih dekat dengan sekolah, aku membawanya kerumahku.
Author POV
Setelah sampai di depan rumah Jungkook, Jungkook pun menggendong Jieun ala brinde style ke dalam tapi karena kedua tangannya sudah menggendong Jieun jadi Jungkook tidak bisa membukannya.
"Eomma, ini aku Jungkook bisa kau buka kan pintu ini aku tidak bisa membukannya" teriak Jungkook dari luar rumah.
"Eohhhh sebentar" jawab Eomma Jungkook.
"Kenapa kau tak bisa membuka pintunya kan pintunya tidak di- *CKLEK* " lanjut Eomma Jungkook.
"Omo kau apakan yeoja ini. Apakah kau membunuhnya? Jangan jangan kau-" omel Jungkook Eomma tapi di hentikan oleh omongan Jungkook.
"Eomma, nanti saja ngomelnya sekarang tinggal bawa anak orang ini kedalam dari pada mati disini" jawab Jungkook kesal.
20 menit kemudian
"Eungh" desah Jieun
Saat Jieun melihat sekelilingnya matanya membulat
'Ini bukan kamarku. Kenapa aku ada disini?' batin Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND HATE [JJKxIU✔]
FanfictionCOMPLETE 'Mengapa harus aku dari semua wanita di dunia ini'-lje- 'Aku akan tetap mecintaimu apapun yang terjadi'-jjk- COMPLETE 🔜 Love And Hate 2 08042017 ~ 17032018 14052018 #1 in LeeJieun