"Bagaimana reuni nya apa kurang makanan lagi atau minuman atau cemilan atau bi-"
"Berhentilah berbicara Jimin ah, semua ini sudah cukup. Malah terlalu besar lagi kau pikir ini pesta apa? Makanan bertumpuk di atas meja sedangkan yang merayakan hanya 14 orang. " Ucap Jieun.
"Hehehe sapatau kau masih lapar atau tidak ada makanan yang kau suka, ngomong ngomong mana Eunha dari tadi aku mencarinya tapi gak ketemu. Ato jangan jangan!!!!! " ucap Jimin sambil menutup mulutnya yang terbuka dengan tangannya dan ekspresi terkejut.
"Jangan jangan apa??? Diculik sama Guanlin Wanna One" ucap Yerin.
"Dia sedang ada di toilet" ucap Sowon yang akhirnya bersuara.
"Ohhhhhhhhhhhhhhhhooooohohohohooooooooo, ngomong dong dari tadi, kau tau tadi aku cemas banget, masa tadi aku tanya ama Jieun kayak gin-"
"Aku sudah tauuuuuuuuuuuuuu, apa kau gak nyadar selama kau berpidato dengan Jieun aku dan yang lainnya ada disini, disamping Jieun. Apa kau sudah PIKUN? " ucap Sowon sambil menunjuk jari keduanya di ujung dahi dan menariknya secara miring. Ngerti gak???
"Mwooooooooooo!!!!!!! Kau pikir aku dah tuakkk, Yak kita bahkan 1 Line. Muka kayak gini dibilang tuak pasti matanya bermasalah. Aku ini orang tertampan di dunia, bahkan saat aku melewati orang orang aku terlihat bersinar, apa kau tau jika aku dibandingakn dengan yang lain masih tampan aku kaliiiiiiiiiiii" ucap Jimin dengan percaya diri.
"Terus kenapa kau kalah dari V orang No. 1 tertampan di dunia" ucapan dari Eunha yang datang tiba tiba membuat Jimin diam seribu bahasa.
"Iii..... Tu.... Itu kan destiny yaa mana kita tau"
"Alah gak usah ngelak deh min, tingkat kepercayaan dirimu terlalu tinggi membuat otak mu nyangkut di tiang listrik" ucap Yuju.
"Hahahaha iya mungkin sampe tiang listriknya sampe terkenal di seluruh dunia"
.
.
.Ke esokan harinya member GFRIEND memutuskan untuk pergi jalan jalan ke mall menenangkan diri dan jangan lupa dengan para HUSBAND mereka.
"Yakk yuju ah apa kau sendiri saja, setidaknya kau tadi membawa satu temanmu agar kau tidak kesepian" ucap Jieun kepada Yuju yang memang sendiri dari tadi di belakang.
"Aniya Jieun ah, nan gwenchana kenapa aku harus kesepian kan ada kalian disini" ucap Yuju yang membuat Jieun tersenyum.
"Ngomong ngomong mana yang lain"
"Jin dan Sowon sedang mencari baju anak buat anak mereka, Umji dan Suga sedang bermain di Zona bermain biasa orang ngidam kan memang gitu, Jhope dan SinB sepertinya bermain Jass, Taehyung dan Yerin sedang mencari boneka, Namjon dan Hyuna pergi entah kemana , Jimin dan Eunha sedang bermesra mesraan di toko es krim"
"Ahh jeongmal? "
"Hmm"
"Terus kau sedang apa? " tanya Yuju
"Sebenarnya aku menyuruh Jungkook untuk membelikan aku minuman jadi saat aku menunggu dia aku menghampirimu " jawab Jieun
"Ahh Jungkook sudah datang, aku pergi dulu Yuju ah" ucap Jieun tapi tak didengar sama sekali oleh Yuju.
Yuju sedang menatap seseorang yang ada dihatinya sekarang tapi dia tidak bisa mengungkapkan nya sekarang.
Jieun dan Jungkook mulai menjauh dari pandangan Yuju.
"Kupikir aku mulai mencintaimu Jungkook ah"
End
Inilah akhir dari FF ku. Maaf jika FF nya makin lama makin gak jelas yaa.
Vote
And
CommentSee you next chapter
Bye : Lara Kurnia Nurdianty
17032018
18052018
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND HATE [JJKxIU✔]
FanficCOMPLETE 'Mengapa harus aku dari semua wanita di dunia ini'-lje- 'Aku akan tetap mecintaimu apapun yang terjadi'-jjk- COMPLETE 🔜 Love And Hate 2 08042017 ~ 17032018 14052018 #1 in LeeJieun