"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
"Aaaaaaaaaaaaaa, ehh siapa itu? "
"Siapa yang siapa? Kamu yang siapa? "
"Kami ini temannya Jungkook, sedang menyelediki kasus penculikan ini tau " ucap salah satu dari mereka.
"Ohhh kukira hantu" ucap SinB.
"Ngomong ngomong apa kalian juga menyelidiki kasus ini? " ucap namja itu.
"Ah nee"
"Ohh iya perkenalkan kami detektif dari Busan yang dibayar untuk menyelidiki kasus ini. Nae Jeonghan imnida" ucap namja yang diketahui namanya Jeonghan.
"Aku Jinyoung"
"Aku Seungchol"
"Dan aku Dino"
"Aku Yerin, dia SinB, dia Yuju, dan yang terakhir Umji"
"Baiklah bagaimana jika kita menyelidikinya bersama sama saja" ucap Dino.
"Baiklah bersama lebih baik" ucap Yuju.
"Geundae, kalian disuruh sama Jungkook emang Jungkook gak ikut? " tanya SinB.
"Tentu saja dia ik-"
"Ohhhhhhhhh iyaaaa aku lupa Jungkook sudah menunggu kita, cepatlah dia pasti sudah menunggu kita terlalu lama " ucap Seungchol.
.
.
.
.
.
.
.
.Srek.............. Srek............
Dedaunan yang berjatuhan dari pohon pohon membuat langkah kaki seorang namja terdengar jelas ditelinga.
"Kenapa mereka belum memberi aba aba sih? " gumamnya.
.......
"Waktumu tinggal sebentar lagi, maaf jika aku tidak bisa melepaskanmu. Tapi aku tidak bisa lagi menunggu hal ini. "
"Apa yang akan kau katakan untuk terakhir kalinya " ucap Halla.
"Yang kukatakan yaa?"
"Cepatlah"
"Baiklah waktu mu sudah habis, ayo kita pergi ke tempat dimana kau akan mati"
"Penja-"
Brak............
........
Setelah sepuluh menit
Fuit............ ......... .......
Suara peluit itu terdengar oleh namja yang sedari tadi duduk menunggu aba aba. Tanpa menunggu lama lama namja itu segera lari ke dalam perumahan yang diketahui bahwa itu adalah tempat dimana Jieun diculik.
Brakkk.....
Namja itu mendobrak pintu agar bisa masuk.
Semua orang yang berjaga didalam pun langsung menyodongkan pistolnya terhadap namja yang masuk.
"Jungkook........ " gumam Jieun.
Halla yang melihat kehadiran Jungkook, langsung menarik Jieun lari menjauh dari rumah tersebut.
Jungkook yang melihatnya pun ingin mengejarnya tapi dihadang oleh penjaga penjaga rumah ini.
Saat Jungkook memulai perkelahian teman temannya yang baru masuk pun langsung menolong Jungkook.
"Pergilah, kami akan mengurusi hal ini" ucap Jinyoung di tengah tengah perkelahiannya.
Jungkook yang mendengar itu langsung pergi dari rumah tersebut.
Karna merasa tak bisa membantu dalam hal perkelahian SinB, Yerin, Yuju dan juga Umji mengikuti Jungkook.Setelah beberapa lama akhirnya mereka menemukan Jieun dan Halla serta beberapa penjaga yang sudah berjaga dari tadi.
"Jieun ah" ucap Umji sambil berusaha mendekati Jieun dengan air mata yang sudah tumpah.
Tak jauh beda dengan yang lainnya Yuju, Yerin dan SinB menangis dalam diam melihat temannya yang sedang ditahan oleh penjaga tersebut.
"Jieun ah, neo gwenchana? " tanya Yuju dengan air mata yang mengalir dipipinya.
"Jangan mendekat ini berbahaya, nae gwenchana" ucap Jieun meyakinkan temannya sambil menangis.
"BERHENTILAH BERDRAMA, JIKA KALIAN MENDEKAT AKU AKAN MENYURUH MEREKA MELEMPAR JIEUN KE DALAM JURANG INI" ucap Halla emosi.
Jungkook yang sedari tadi diam akhirnya berbicara
"Apa yang kau ingin kan Halla ssi? " tanya Jungkook memendam amarahnya."Apa yang ku inginkan? Tentu saja aku ingin dia mati" ucap Jung Halla sambil menunjuk Jieun.
"Waee? Apa kau ingin menyelamatkannya? Apa kau menyesal meninggal kan nya? Wahhh tapi sayang sekali Jieun nya mau mati. Otthe?? " ucap Halla.
"Dia sudah merebut semua milikku sekarang aku harus merebut nyawanya agar tak mengambil milikku lagi" ucap Halla marah tapi tak bisa menahan air matanya.
"Dia mengambil mu dulu dan sekarang dia sudah mengambil dia" ucap Halla.
"Siapa yang kau maksud dia?
"Dia adalah.....
"Jieun ah" panggil Baek hyun dari kejauhan.
Halla yang melihatnya pun jatuh
"Bahkan dia sekarang sedang berusaha menyelamatkan nya"*otthe= bagaimana
Bersambung
Maaf lambat UP yaaaa soalnya aku lupa gara gara main Superstar BTS.
Kali ini pendek maaf yaa otakku lagi buntu.
Kalo mau cepet UP coment Next dong biar aku ingat jadi aku langsung ngerjain deh chapter berikutnya.
Kalo mau lanjut COMENT DAN VOTE
Annyeong
Bye : Lara Kurnia Nurdianti
24022018
18052018
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND HATE [JJKxIU✔]
FanficCOMPLETE 'Mengapa harus aku dari semua wanita di dunia ini'-lje- 'Aku akan tetap mecintaimu apapun yang terjadi'-jjk- COMPLETE 🔜 Love And Hate 2 08042017 ~ 17032018 14052018 #1 in LeeJieun