Chapter 26. Comeback To Me

683 74 6
                                    

Duka memenuhi rumah seorang yeoja yang bernama Halla. Orang tuanya yang tau bagaimana kejadian sebenarnya sedih dan tak percaya bahwa anaknya sendiri melakukan hal kejam tersebut.


Teman teman Jieun pun sudah memaafkan Halla. Mereka sekarang sedang ada di peristirahatan terakhir Halla.

Air mata Baekhyun pun tak berhenti mengalir memikirkan Halla.

Yuju, SinB, Umji, Sowon, dan Yerin membantu membersihkan meja meja tamu yang datang.

Jungkook masih duduk termenung disalah satu meja.

Dan Jieun

Sekarang dia bersama orang tua Halla. Orang tua Halla memohon maaf mewakili Halla. Mereka menangis nangis agar Jieun mau memaafkan Halla. Jieun memang sudah bilang akan memaafkan Halla tapi orang tua Halla tidak bisa berhenti menangis.

Jieun yang tidak tega melihat orang tua Halla yang menangis pun ikut menurunkan air matanya.

"Ahjumma ahjussi aku sudah memaafkan Halla jadi kalian tidak usah menangis. Halla pasti akan sedih jika melihat orang tuanya seperti ini" ucap Jieun mencoba menenangkan orang tua Halla.

"Baiklah"


.
.
.
.
.

Pemangkaman telah selesai hari ini semua orang diperbolehkan pulang.

Sekarang hanya tertinggal Jieun, Jungkook, Baekhyun dan teman-teman Jieun.

Jungkook mencoba mendekati Jieun tapi  Baekhyun pun tak mau kalah.

"Jieun ah apa kau mau pulang bersamaku? " tanya Baekhyun.

"Ohh mian Baekhyun ah aku akan pulang bersama teman temanku saja Kajja" ucap Jieun sambil menarik tangan teman-teman nya.

"Jieun ah"

Seketika Jieun menghentikan langkah kakinya
Jieun tau siapa yang memanggilnya
Siapa lagi kalau bukan Jungkook

Baekhyun tau mereka berdua membutuhkan waktu berdua. Jadi seakan akan mengerti situasi sekitar Baekhyun pergi dari sana dan teman-teman Jieun masuk ke mobil menunggu Jieun yang sedang dalam urusan.

Untuk pertama kalinya mereka bertemu lagi setelah dua tahun, hati mereka tetap sama.

Jieun dan Jungkook

Mereka berdua sedang mengontrol diri untuk tidak saling memeluk melepaskan rindu yang tertahan.

Hati mereka masih berbunyi dag dig dug ketika bertemu.

Tapi dibalik rasa cinta dan rindu Jieun terdapat rasa benci terhadap Jungkook dihati Jieun.

"Ada apa? " tanya Jieun membelakangi Jungkook yang berada 3 meter di belakangnya.

"Apa kau masih membenciku? " lirih Jungkook tapi masih bisa didengar oleh Jieun.

Jieun benci ketika mengingat memory itu lagi.
Air matanya menurun dari mata  Jieun. Jieun menutup mata bersamaan dengan turunnya satu tetes air mata yang jatuh.

"Kenapa kau menanyakannya? " tanya Jieun. Nada bergetar bercampur dengar suara Jieun saat ini.

Jungkook yang tau Jieun mulai menangis pun ikut menangis. Dia melukainya lagi. Itu sakit. Bagaikan hati yang teriris pisau tajam.
Mereka berdua sedang merasa kan nya.

"Aku.....

Masih mencintaimu Jieun"





Deg






Hati Jieun seperti terbelah dua sekarang.
Satu senang karena Jungkook masih mencintainya dan yang satunya benci karena Jungkook membuat harapan Jieun membesar.

Air mata Jieun dan Jungkook sudah mengalir deras di wajah mereka.

Jungkook mulai melangkahkan kakinya satu langkah mendekat ke arah Jieun.

Jieun tau Jungkook berjalan keatahnya tapi tubuhnya seakan akan telah terhipnotis untuk tidak bergerak.

"Mianhae karena membuatmu menangis"

Jieun mulai menangis lagi.

Satu langkah bertambah dari langkah Jungkook.

"Mianhae karena membuatmu sakit"

Jieun mulai bergetar

Satu langkah

" Mianhae karena membuatmu tidak percaya lagi padaku"

Jieun mulai terisak

Satu langkah tepat dibelakang Jieun

"Mianhae karena tidak bisa melupakanmu"



Greb



Jungkook memeluk Jieun dengan erat dari belakang seolah olah bahwa Jieun akan hilang jika ia lepaskan.

Mereka berdua merasakannya

Merasakan detak jantung mereka berdua


Mereka menangis



Hujan mulai mengguyuri tubuh mereka


Dingin sudah tergantikan dengan hangatnya pelukan mereka


Jungkook mendekatkan mulutnya ke telingan Jieun





















"Bisakah kita memulainya kembali? "









































*mianhae= maafkan aku












Bersambung

Aku mau beritau kalo ak up nya 1 hari max 2 chapter, makanya kemarin aku gak up lagi karena emang udah 2 chapter.

Itu aja kok

Makasih buat yang commet kemarin yaa

Aku tambah jadi semangat deh

Lanjut???

VOTE AND COMENT

Bye : Lara Kurnia Nurdianti

25022018
18052018

LOVE AND HATE [JJKxIU✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang