Chapter 11. New Friend

1K 104 12
                                    

Jieun POV

'Wae wae apa aku salah karena aku selalu mengabaikan perasaan itu sehingga perasaan itu sekarang tumbuh semakin besar dan bahkan aku tak mampu untuk melihatnya bersama yeoja lain' teriakku dalam hati.

Ditengah tengah aku mengeluarkan air mataku tiba - tiba ada yang menepuk pundakku sontak aku melihat kebelakang.

"Kau..........." ucapku dengan mataku membulat.

"Maafkan aku"

"Kenapa minta maaf??" Tanyaku sambil mengelap air mataku.

"Karena..........."

"Karena???" Tanyaku lagi sambil melihat gerak geriknya.

"Ahh tidak apa apa tidak usah dijawab aku juga tak mau tau. Dan siapa namamu??" Ucapku.

Author POV

"Perkenal namaku Kim Mingyu panggil saja Mingyu, aku sudah lama memperhatikanmu tapi kau tidak pernah menyadarinya" ucap Mingyu.

"Kenapa memperhatikanku???" Tanya Jieun.

"Karena aku ingin menjadi temanmu" ucap Mingyu.
'Kalau bisa lebih dari teman Jieun, tapi setelah melihatmu menangisi Jungkook, sepertinya ini bukan yang terbaik' batin Mingyu melanjutkan.

.
.
.
..........

"Kemana sih anak itu hilang yaa" tanya Jungkook pada diri sendiri.

"Sepertinya hanya rooftop yang belum kudatangi semoga dia ada disana" gumam Jungkook sambil berlari kerooftop.

KLEK

Jungkook mencari Jieun disetiap sudut rooftop sekolahnya yang bisa dibilang lumayan luas.

Tapi Jungkook tak bisa menemukan Jieun. Karena lelah Jungkook duduk di tempat duduk yang sudah disediakan sambil menghadap ke arah langit.

5 menit kemudian

'Sepertinya aku mencarinya besok lagi' batin Jungkook.

Saat Jungkook hendak berbalik Jungkook melihat Jieun yang ada di rooftop gedung sebelah sedang menangis, tapi tak lama kemudian ada seorang laki laki yang mendatangi Jieun.

Melihat Jieun tersenyum karena orang lain. Membuat hati Jungkook sedikit sakit melihatnya.

'Sepertinya dia sudah baikan'
Jungkook tersenyum miris melihat dirinya sendiri

.
.
.
.
.
.

...

"Hoammm, cepet amat paginya padahal baru tadi aku tidur" ucap Jieun.

Jieun segera bangun dan duduk ditepi ranjang sambil mengumpulkan kesadarannya yang belum pulih.

Tok Tok Tok

"Siapa itu??" Ucap Jieun dengan mata masih tertutup.

"Ini eomma apa kau sudah bangun?? Kamu bisa terlambat jika tak bangun bangun karena ini sudah jam 07.45" Teriak Jieun eomma dari luar kamar Jieun yang sontak membuat pemilik kamarnya membulatkan matanya.

Eommanya bilang apa tadi 07.45 sedangkan bel masuk jam 08.00

Jieun segera masuk kedalam kamar mandi setelah mengambil handuk.

Jieun melakukan mandi, memakai baju, dan berdandan selama 10 menit cepat bukan karena Jieun tadi cuma mandi bebek alias byur byur byur selesai.

Jieun mengambil tas yang ada di atas meja belajarnya dan langsung berlari kebawah dimana hanya ada eomma dan appanya pasti oppanya sudah berangkat.

LOVE AND HATE [JJKxIU✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang