Plokk......... Plokk..........
Tepuk tangan terdengar di dalam salah satu gedung yang sedang menjalankan acara pernikahan.
Tamu undangan menyalami pengantin yeoja dan pengantin namja. Memberi selamat kepada sepasang mempelai yang akan hidup bersama sebagai suami dan istri yang sah.
"Chukkae hyung, semoga Yerin noona akan bertahan dengan sikap alienmu itu"
"Yaakkk berhentilah memanggilku alien. Asal kau tau yaa aku ini pria no 1 paling tampan di dunia, jadi jangan panggil aku alien lagi"
"Alahhhh bohong, bukan kamu tapi V BTS"
"Kan kami berdua mirip"
"Mirip pantatmu doang kali" olok Jungkook.
"Hahahahahahhaga arase araseo aku akan mengalah. Mmm ngomong ngomong istrimu dimana dan yang lain juga dimana? "
"Hyung yang bersama pasangannya kecuali yang jomblo mereka duduk ngenes di ujung sana" sambil nunjuk Rapmon yang duduk di sofa ujung ruangan dengan keadaan ngenes.
"Dan istriku yaaa bersama istrimu lah jika mereka digabungkan gak akan bisa dipisah lagi apa lagi kalau 7 orang itu"
Ah matta aku lupa Jung Eunha yang dulu sudah hilang sekarang adanya Jung Eunha yang imut nan manis. Mereka sekarang berteman baik dan memberi nama persahabatan nya adalah GFRIEND.
Tentu saja Jieun masuk dalam persahabatan tersebut.
.
.
.
."Hah akhirnya acara pernikahan nya selesai" ucap Taehyung merebahkan diri diatas ranjang yang sudah disiapkan.
"Aku tak tau jika menyalami orang orang akan sangat melelahkan" ucap Yerin menambahkan sambil merebahkan diri.
Selang beberapa menit mereka berbaring sambil berhadapan, memandangi wajah mereka lekak lekuk wajah mereka yang merupakan objek terindah yang pernah mereka liat.
Memandangnya se akan akan hanya itu lah yang hanya bisa dilihat di dunia ini.
Seringaian kecil keluar dari mulut Taehyung.
Yerin bingung kenapa Taehyung berseringai seperti itu, tapi Yerin tidak memperdulikannya dan hanya memandang wajah Taehyung yang ada dihadapannya sekarang.
"Apa kita akan melakukannya sekarang?
"Melakukan apa? " tanya Yerin tak mengerti dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Taehyung.
"Itu!!! "
"Itu apa? Berbicaralah dengan jelas aku sungguh sungguh tak tau apa yang kau bicarakan" ucap Yerin.
"Yakk masa kau gak tau. Itu lohhh itu!!!! "
Ucap Taehyung greget dengan muka yang kesel plus sebel."Yaa apa Taehyung ie ah. Aku benar benar benar benar benar benar benar benar benar tidak tau aoa maksudmu. Nae sicha mollayooooooooooooo! " ucap Yerin tak mau ngalah.
Sangking kesalnya Yerin pada Taehyung, Yerin keluar dari kamar sambil membawa HPnya mencurhat tentang kejadian tadi dengan Jieun.
"Yak Jieun ah, kenapa sih Taehyung tadi masa marah marah terus! " ucap Yerin dengan nada marah.
"Memang dia kenapa, coba ceritakan? " ucap Jieun di telepon.
"Masa tadi dia ngeluarkan seringai seringai gitu baru dia bilang 'apa kita akan melakukannya sekarang' kan aku gak tau maksudnya apa, bicaranya gak dijelasin yaudah aku jawab 'melakukan apa' tapi dia malah tambah kesel, jadi yaa aku keluar dari kamar" ucap Yerin dengan cepat nan tepat.
Tak ada respon
"Jieun ah"
"Yeobseo Jieun ah"
"Hahahahha hahaha hahahaha hahahaha hahahahaha ahahahah hahahaha ahahahhaa hahahahahaa ahahahaha hahahahah hahahahha hahahah"
"Kenapa kau tertawa, ini tidak lucu tau "
"Kau benar benar tidak tau yaa? "
"Hmm, sicha mollayo"
*chukae= selamat
*nae= aku
*sicha= benar benar
*mollayo= tidak tau......
SOMEONE POV
"Maafkan aku, tapi aku masih mencintaimu
Kim Taehyung"
End 3
I come back readers
Epilog kali ini untuk shiper TaeRin, fiuttttt siapa disini yang suka shiper Taehyung sama Yerin???? Aku cuma dikit aja
Ohhhh iya karna adan yang komen jadi aku lanjut dehhh.
Makanya banyak in
VOTE AND COMMENT
biar aku semangat ngelanjutkannya.
Ya udah itu aja kok
See you next chapter
Bye : Lara Kurnia Nudianti
05032018
1805018
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND HATE [JJKxIU✔]
FanficCOMPLETE 'Mengapa harus aku dari semua wanita di dunia ini'-lje- 'Aku akan tetap mecintaimu apapun yang terjadi'-jjk- COMPLETE 🔜 Love And Hate 2 08042017 ~ 17032018 14052018 #1 in LeeJieun