♧♧♧
"Moshi..moshi.."suara terdengar dari seberang sana.
"Sarada.. aku dan keluargaku berencana akan shalat Tarawih diMasjid Kebo, apa kau mau ikut ?" Pinta Boruto tanpa basa-basi.
"Tentu Bolt, tapi aku harus bilang dulu sama Mama. Apa Papa bisa atau tidak".
"Baiklah, ajak juga Shikadai dan Inojin yha"
"Baiklah" sambungan terputus sepihak dari Boruto.
Boruto meletakkan ganggang telephon rumahnya ditempat semula. Ia merebahkan diri diatas kasur dan mengingat kata-kata ayahnya."saat kita sedang merayakan Danjiki, tidur adalah salah satu pahala Bolt".ucapan itu membuat Boruto memejamkan mata sesaat dan perlahan masuk kealam mimpi agar waktu berbuka terasa sedikit lebih cepat.
-
-Bugh..map yang berisi kumpulan dokumen penting perusahaan dibanting oleh Direktur Utama diatas meja kerjanya.
"Kau kenapa Dobe ?" suara dari ambang pintu itu mengalihkan perhatian Naruto.
"Kalau mau masuk ketuk pintu dulu Teme, ini kantor" ucap Naruto pada partner kerjanya.
"Batalkan saja Danjiki mu itu baka Dobe" sela Sasuke.
"Huh..Aku Tidak Akan Membatalkan Puasaku, Hanya Karna Pekerjaan Yang Keras.. Karna-Itulah-Jalan-Ibadahku" nada Naruto yang ditekan setiap katanya.
"Cih.." Sasuke memalingkan wajahnya."nyebut Dobe".lanjutnya.
Naruto tersadar dari kemarahannya karna teguran Sasuke. Ia langsung membuang nafas dan mengelus dadanya."Astagfirllah". Naruto duduk kembali dikursi kerjanya.
"Maaf Teme, aku terbawa pekerjaan yang 'mendokusai' ini" jarinya bergerak memijat kedua belah pelipisnya."Hn.. aku kesini ingin memberitahumu kalau putriku tadi menghubungiku kalau keluargamu mengundang shalat Tarawih bersama diMasjid Kebo". Jelas Sasuke akan kedatangannya menemui Naruto.
"Benarkah ? Tapi, istriku tidak meberitahuku sama sekali ?" Jawab Naruto.
"...." Sasuke hanya memandang Naruto dengan wajah datarnya.
Terasa ada yang bergetar didalam saku jas Naruto. Ia merogoh kedalam saku jasnya untuk mengambil smartphonenya yang menandakan ada pesan masuk.
From : Istri Sholehah :*
02:25pm.'Anata.. aku dan anak-anak berencana akan shalat Tarawih diMasjid Kebo bersama keluarga Uchiha, Yamanaka, dan Nara. Apa Naruto-kun bisa pulang secepatnya ?'
Anwers :
02:30pm.'Tentu Hime, 2jam lagi aku sampai dirumah. Aku juga sudah bosan berada dikantor ingin segera pulang.'
....
Naruto memasukkan lagi smartphonenya kedalam saku jasnya. Ia mematikan layar monitor dihadapannya, mata safirnya melirik kearah Sasuke yang berdiri disamping mejanya.
"Baiklah Teme, aku sangat bosan. Bagaimana kalau kita 'tadarus' sebentar saja disini." ajak Naruto yang membuka laci mejanya mengambil peci dan kitab suci Al-Qur'an.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina-Road to Ramadhan-
Spiritualcerita ini menceritakan seputar kegiatan Naruto Family saat bulan ramadhan.. 👨Uzumaki Naruto 👩Uzumaki Hinata 👱Uzumaki Boruto 👼Uzumaki Himawari NaruHina Family.