Konbawa min'na ...
Maaf, maaf, maaf banget.. seharusnya malam ini -Road to Ramadhan- nya Tamat, tapi berhubung Jhuvya lagi sibuk banget gak sempet pegang Hp ya jadinya terlambat sangat..
Maaf yhaa.. capter ini masih menceritakan Uzumaki sama Uchiha takbiran dulu.. nanti kemudian baru lebarannya Family.. oke..?? maaf yha gak sesuai rencana..Cussh salam dulu nii...
Kami keluarga besar Naruto Santripudden dan Sabaku_ai mengucapkan untuk seluruh umat muslim diseluruh dunia..
Selamat hari raya Idhul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin. .*Minalaidzin walfaidzin*
*Sugeng Riyaden**Nyuwun pangapunten sak katahepun mugi-mugi dilebur duso lan salah kulo sedoyo*
.....
"Papa, kita jadi kan nanti takbiran dimansion Uzumaki ?"
"Hn"
"Yoshh, ketemu Boruto-kun" Sarada menangkup kedua tangannya didepan dada.
Samar-samar Sasuke mendengar gumaman putrinya, ia melirik dengan sudut yang tidak aman. Bahkan terkesan menajam dan memberatkan suaranya."eheem, maaf Sadara tapi papa pusing dan sedikit mual" Sasuke memijat pelipisnya sebelah kanan.
"Ne, kau sakit Sasuke-kun ?" Tanya Sakura memegang kening suaminya dengan punggung tangan."kalau kau sakit dirumah saja ya.. biar aku dan Sarada saja yang ke rumah Naruto"
"Ahahhaha.. rasakan papa, memangnya aku tidak tau apa kalau papa sedang berakting" batin Sarada dengan tangan yang menutup mulutnya menahan tawa
"Tck, gimana sih Sakura ini. Padahal aku ini lagi akting.. kenapa juga gak peka" gerutu Sasuke."tidak usah sayang, biar aku yang mengantar kalian. Sekalian jagain Sarada"
"Ahahahaha yes.. 1-0" sorak gembira Sarada didalam hatinya.
"Yakin nih papa gak apapa ? Nanti pingsan loo ?" Goda Sarada menahan tawa.
Cup..
Cup..
Cup..
Cup..
Sasuke mengecup seluruh wajah putrinya."apa kau menggoda papamu ini hn ?"
"Ahahah..papa hentikan, gelii tau" Sarada tertawa lepas merasakan perutnya diserang jari-jari panjang yang menggelitiki pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina-Road to Ramadhan-
Spiritualcerita ini menceritakan seputar kegiatan Naruto Family saat bulan ramadhan.. 👨Uzumaki Naruto 👩Uzumaki Hinata 👱Uzumaki Boruto 👼Uzumaki Himawari NaruHina Family.