Sebelum Jhuvya berlanjut.
seluruh keluarga Naruto Santripuden ingin mengucapkan
'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa'
Bagi yang menjalankan.Kalau Naruto Santripuden dan Jhuvya punya salah-salah mohon dimaafkan yhaa mina :*
Mungkin terkesan telat, tapi kemarin Kyai_Hashirama selaku pemilik Naruto Santripuden menghubungi saya ingin mengucapkan selamat kepada para
NarutoLovers😂😂Family Naruto Santripuden :
"Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar yha semuanya.. nanti kalian bisa main deh kePondok Pesantren Konoha saat Lebaran😂😂😂..
GoodLuck Mina"TTD,
Kyai.Hj.Hashirama.M.Ag
♧♧♧
Hari semakin senja, dan waktupun terus berputar hingga menyisakan beberapa jam lagi tiba waktunya untuk berbuka.
Berbagai menu sudah terhidangkan sempurna diatas meja depan halaman Masjid Kobe yang akan menjadi tempatnya nanti berbuka bersama.
Acara seperti ini sangat sayang untuk dilewatkan bagi muslim diNegri Sakura, semua yang datang membentuk senyuman menandakan kebahagiaan yang patut disyukuri. Mereka dapat saling berbagi, saling mengenal dengan penduduk muslim dari kota ataupun Negara lain, dan yang paling penting mereka dapat berbagi ilmu satu sama lainnya.
"Permisi, apa saya bisa bertemu dengan ketua diacara ini" tanya seorang lelaki paruh baya yang ditemani istri dan anak perempuannya yang bertubuh gempal.
Senyuman terpatri diwajah Ustadz Kakashi ketika melihat siapa tamu yang datang mengunjungi acara ngabuburit ini, dilepasnya celemek yang membalut tubuh tegapnya. Ia berjalan menuju tempat dimana keluarga kecil itu berada.
"Lama tidak bertemu tuan Chouji. Ada apa gerangan hingga membawa anda berkunjung kemari ?" Tanya Kakashi sambil menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan.
"Jangan terlalu formal seperti itu Ustadz" ucapnya berhenti dan melepas jabatan tangan mereka yang dibalas senyuman oleh Kakashi."saya kemari membawa beberapa makanan untuk muslim diacara ini"
"Subhanallah, saya sangat berterimakasih tuan karna anda mau merepotkan diri untuk kaum muslim disini"
"Hooiii Chochooooo..." suara teriakan terdengar dari jauh sambil melambaikan tangannya.
"Hooi Shikadaii..." balas Chocho yang melambaikan tangannya juga.
"Tou-sama.. apa aku boleh bergabung dengan Shikadai dan teman-temanku lainnya" ucapnya dengan camilan yang memenuhi isi mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina-Road to Ramadhan-
Spiritualcerita ini menceritakan seputar kegiatan Naruto Family saat bulan ramadhan.. 👨Uzumaki Naruto 👩Uzumaki Hinata 👱Uzumaki Boruto 👼Uzumaki Himawari NaruHina Family.