JawabTag#

646 30 60
                                    


Sebenernya aku gak pernah kepekiran sama hal semacam ini..
Tapi ini permintaan dari adek manis blackuren23  yang ingin berkenalan sama aku..
Oke.. untuk menghargainya saya akan mengabulkannya..

Tapi nanti kita coba ikutin permainan 'KenaTag' ini ahahah..

1) Nama ...
Nama ku banyak sih..
*)Eva Julia Andriani

Nama panggilan :
*) Jhuvya, singkatan dari JuliaEva ..

Temen SMA kalau manggil : MAMAH ..
Kenapa mamah ? . Karna dulu ada anak laki" yang pengen jadi pacarku.. tp manggilnya ak mamah gt.. (rada geli sih dipanggil kayak gt) .. meskipun aku tolak 😂.. eeh yang lain ikut"an manggil mamah gt..

Temen SD manggilnya : JELLY..
Kenapa Jelly ? .. karna dulu temen" bilang kalau pipiku kyk Jelly.. aahahahha kalau lagi lari pipiku kayak bola dan empuk kayak Jelly..

Temen MTs manggilnya : PERES..
Ahahha aneh ya ?? Kata temen" tubuhku itu tinggi, sexy kayak JuLiA Peres.. terus kebetulan namaku ada Julia nya.. ahahha emang orang" itu rada gila semua ahahha..

Tp terserah kalian semua aja mau manggil ak apa.. tp aku gak suka dipanggil #mamah terkesan emak" aja 😂😂..

2. Umur
Umurku 19tahun.. nanti tanggal 25juli genap 20tahun.. tapi aku ngerasa masih 17tahun aja.. kagak mau tua ahahaha

3. Pendidikan...

S3..
Sd
Smp
Sma ahahahhaha..

aku dulu disuruh ke Ipa1.. tp aku nolak memilih kelas Ips1 .. ya karna alesan ny sepele.. kalau di Ipa aku gak bisa masuk 5besar.. karna semua pinter"..
Tapi sekarang aku nyesel milih Ips.. karna kalau kerja lebih dipilih IPa .. dan Ips slalu nomer 2.. Tck, mendokusai !!!!! 😠😠

Tinggi : 164cm..
Berat : 50kg..
Rambut panjang lurus.. keriting bawahnya.. musuh terbesarnya Jerawat..

Warna : suka warna yang soft.. terutama pink hijau , sky blue..

Film : aku suka drama korea yang episodenya sedikit gak kayak sinetron Indonesia yang episodenya bisa ribuan.. gak suka banget ..

*) suka film luar yang perang gt, horor, romance, humor.. pkok nya semuanya yang penting gak terlalu banyak drama yang lebay seperti :
-terlalu banyak nangis,
'udah tau mau ketabrak mobil malah teriak bukannya lari,
-film menyiksa kayak ibu tiri yang jahat itu gak suka banget, sama film yang mudah ditebak .

Intinya aku gak pernah sekalipun lihat Sinetron.. anti sinetron banget..

Film favoritnya : Twilight, dan yang lain gaktau judulnya ahahhaha 😁😁
Semua film korea yang penting aktornya ganteng..

Kartun dan anime : pasti Narutolaah.. update trs kalau masalah Naruto, spongebob, univ.Monster, upin ipin, massha and the bear, up dan minion itu apa gaktau judulnya..

Sebel banget lihat kartun diglobal yang kelinci 3 itu.. bisa darah tinggi kalau lihat tu kelinci gilaa 😲😲.. ngomongnya gak jelas, tapi anehnya aku masih aja lihat tu kelinci padahal bekin ane pengen buang tu tipi ..

Hampir semua kartun suka.. malah kartun terus yang ane lihat..

Oh ya alamat yhaa..
Madiun , caruban , Jawa Timur, Indonesia..
Ada yang tau mana itu Madiun ? Atau dari East Java ?

Bakat : gak terlalu yakin sih .. kalau aku bisa melukis, nyanyi, tapi kalau melukis punya kekurangan.
1. Gak bisa ngelukis berwarna..
2. Gak bisa ngelukis dibuku gambar.. bisanya dibuku tulis, itupun merk nya harus BiggBos.. kalian atau kan ?
3. Cuma bisa pake pensil
4. Dan ini yang aneh, aku gak bisa melukis untuk kedua kalinya.

Asamara : mantanku banyak.. aku juga pilih".. aku jadiin pacar yang ganteng" aja ahahahha.. jahat banget ya.. ?
Tapi sekarang aku punya pacar.. dah 4tahun pacaran..doakan saja kami bisa selamanya wkwkkwkw 😉😉😉 amiinnn

Hoby : melamun, jangan tanya kenapa.. ada yang bilang aku radak punya sakit Bipolar.. coba browsing deh knp orang suka melamun.. aku gak bisa ngomongnya

Makanan kesukaan : mie instan pake telor setengah mateng harus pake mangkuk kesatanganku.. trs dikasih daun bawang dan satu sendok saos..

Watak : tergantung orang lain.. kalau mereka baik aku bisa jadi malaikat.. tp kalau mereka jahat sama aku .. aku bisa menjadi seorang Iblisss.. 👿👿

Galak ya pasti.. tp tergantung jg ahaha..
Pendiam, tepatnya aku gak suka banyak ngomong atau membual.. aku ngomong seadanya yang penting" aja.. tergantung partner ngomongnya kayak apa..

Orang yang bagiku nyebelin : orang yang suka teriak-teriak, karna aku suka yang kalemm.. aku gak suka orang yang *kemaruk atau berlebihan.. kalau ngomong selangit tp enol..
Aku gak suka orang ngomong kasar sama aku.. bisa ane tabok yang ngomong menjijikan kearah ane..
Dan orang yang paling nyebelin adalah orang yang suka ngutang tp lupa, tapi selalu inget jika kita yang punya utang..
*pergi jauh" dah.. kelaut aja

Aku gak suka nulis.. tapi iseng aja karna hidupku slalu kesepian.. mungkin belahan jiwaku memang hape Samsungku sajaa..

Ada yang bilang kalau tulisan tanganku kayak Cinderella .. padahal aku sendiri gak pernah tau tulisan Cinderella kayak apa.. ahahahha jadi aku suka disuruh nulis surat cinta buat mereka yang mau nembak cewek.. dan alhasil aku dapet sebatang coklat atau satu donat ahahaha..
*)kalian yang mau nulis surat cinta bisa pake jasa jariku.. nanti akan aku tuliskan secantik mungkin.. gak gratis yaa 😋😋










apalagi ya aku bingung mau ngomong apa, untuk blackuren23 kayaknya segini dulu ya kenalannya.. kalau ada yang mau kamu tanyain langsung koment aja*

Aku gak jahat kok kalau kamu gak jahat ehehhe.

>oh ya, aku seorang pembalab looo.. suka naik motor dikecepatan 100 keatas.. paling 80 60 paling pelan.. tergantung motornya apa .

Emm.. aku juga mau tag yang lain.. dan harus dijawab (titik).. radak maksa dah.. soalnya ak juga pengen kenal yang lain nya.

nanaanayi *) nana-san boleh ya kenalan, tolong bikin biodata km buat aku.. oke.. aku tunggu.. pokoknya maksaa 😁😁

NieyaNaruHinalovers *) aku juga pengen kenal kamu.. tolong bikinin capter biodata km yaa.. pokoknya maksaa titik ehehhe

khorykhoirunisa *) aku menantikan biodata km loo.. maksaa bangeett 😋😋

UCHIHA_YUKINA *) apalagi Yuki-chan.. ayo bikin capter biodata kamu.. pokoknya bikinin.. eheheghehe maksa*

Udah gitu aja.. semoga kalian mau kenalan samaku.. tak tunggu yo rek.
Aku arep bobok disek.. ahahahha



Note : mau tanya.. kenapa aku gak bisa bikin pesan dan balas pesan.. pasti vertifikasi email gitu.. nyebelin.. tlong solusinya 😁

Kalau ada yang mau tau lukisanku.. lihat aja di IG ku ya
IG : Sabaku_ai
Fb : Evha Julia Andria ..

NaruHina-Road to Ramadhan-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang