Saat itu, tanggal 15 Mei 2017, Gue lagi terbebas dari tugas dan santai-santai di sofa tengah rumah. Terik matahari di kota Seoul yang panas bener bikin gue mager setengah mati dan ogah-ogahan nginjek teras rumah walau Cuma setengah dari telapak kaki gue.
Oh iye, hampir aja Lupa. Monyong, eh Annyeong. Seunji-ieyo. Mahasiswa semester 3 jurusan desain interior yang maniak gambar. Yang kalo sekalinya nugas seabreg. Berhubung sekarang hOLLYday, ya gue free. Free-free gini gue sebenernya sibuk. Sibuk nungguin kabar dari doi.
Omong-omong gue ini gak jomblo atau single atau semacamnya. Gue punya pacar yang udah langgeng satu stengah tahun. Namanya Park Jimin. Marganya aja sama kayak nama gue, mungkin emang udah jodoh ya *digebukin. Dia ini artis yang lagi naik popularitas sama grupnya. Kalo naek daun kan gak cukup buat tujuh orang.
Kali ini dia lagi ada world tour ke hongkong. Dia udah bilang ke gua kemaren malem dia bakal pulang ke Seoul. Dan itu bisa bikin gue seneng setengah modar setelah sekian lama gak ketemu karena worldtournya.
Gue awal ketemu sama Jimin itu dengan cara yang tidak lazim. Yaitu, saat gue lagi mau makan di pedagang kaki lima dan dia duduk di samping gue dan dengan peaknya dia minta makan berdua sama gue, katanya kalo dia makan seporsi sendiri gak pernah habis, kan sayang.
Gue terus nge-Refresh chat di Line, berharap ada Chat dari Jimin. Tapi yang muncul malah BC-an Official Account semua. Gue terus nge-Refresh tuh chat Line sampe setengah Jam gua abisin.
'TING TONG!!'
'You have a new message'
Seketika doa gue terkabul. Chat dari kontak yang namanya 'qt Jimin' muncul paling atas di riwayat obrolan. Gue namain qt Jimin, soalnya qt di baca kyuti dan Jimin itu imut. Dengan kekuatan the flash gue nyamber tuh notif dan baca pesannya dengan teliti tanpa kutil (Kurang teliti).
Form: qt Jimin
'Bebiii... Aku udah nyampe Seoul nih, baru aja nginjek dorm. Kesini dongg, aku kangen,'
Serentet pesan yang bisa bikin mager gue seketika ilang. Gue pun bales dengan kata oke lalu nyamber jaket gue dan ngerapihin penampilan gue, make parpum sebotol, nyisir beratus kali dan berangkat.
Cuma butuh waktu 20 menit, gue sampe di depan pintu dormnya si BTS ini yang lebih besar dari pintu rumah gue. Gue mikirnya pintu dorm gede itu biar muat buat masuk tujuh orang. Tapi nyatanya yang lewat satu-satu kagak tawuran.
Gue pun mencet bell yang ada di samping pintu. Gak ada sahutan selamat lima menit akhirnya gue pencet lagi. Dan akhirnya pintu gede ini ada yang mau narik buat di buka. Dan sesosok Park Jimin dengan hoodie item kado dari gue pun muncul di depan idung gue dengan senyum sumringahnya.
Dia nyamperin gue buat meluk gue sekiilas lalu nyium jidat, kelopak mata kiri kanan, pipi kanan kiri, ujung idung, sampe bibir gue di kecup tuh sama bibir tebel nan kenyalnya. Malahan dia lakuin berulang kali sampe gue gabisa melek.
"Ahaha... Geli Jim,"
Jimin pun berenti nyiumin muka gue dan beralih menatap gue dengan mata yang kantong matanya udah agak item dikit. Dia natap gue udah kayak yang kepisah puluhan tahun. Terus senyum dan meluk gue sekali lagi.
Udah acara kangen-kangenan di depan pintu, Jimin ngerangkul gue terus nyeret gue masuk ke dalem dorm yang berantakannya warbyazah. Mungkin mereka pada baru balik dari hongkong belom sempet beresin baju.
Tapi gue ngerasa ada sesuatu yang ganjel pas gue jalan masuk bareng Jimin. Gue ngerasa Jimin jalannya pincang-picang terus sesekali ngeringis pelan kayak orang nahan sakit. Dan pas udah sampe ke sofa, dia kayak lega gitu. Gue pun duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Oneshoot Compilation
Fanfiction[BAHASA] It's a shortfic casted by BTS 🏅Highest rank🏅 #62 in Fanfiction (180622)