UANG KAS [YG x RR]

57 7 12
                                    


Di suatu siang yang tenang tapi gabisa dibilang tenang, hiduplh seorang gadis yang lagi jalan dengan gagahnya kek kelas X-2.

Karena jalannya yang cepet dan gagah dan tidak bisa di bilang kayak cewe, roknya sesekali terhempas angin. Tapi untungnya ga keliatan. Ehe.

Dan tibalah dia di kelas itu, pun berdiri di meja guru, sekilas memperhatikan teman sekelasnya yang lagi jungkir balik bagai kesetanan pas istirahat.

Ya.. Kecuali satu orang yang dipojok kelas..

Tiba-tiba gadis itu membanting buku ijo yang sedari tadi ia bawa dengan kencang ke atas meja guru, dan otomatis temen sekelasnya pada noleh ke asal suara.

"SAYA RARA SEBAGAI BENDAHARA KELAS AKAN MENAGIH TAGIHAN UANG KAS YANG SEMAKIN MENUMPUK. SEMUANYA HARAP KELUARKAN DOMPET MASING-MASING!"

Mendengar pelanturan dari gadis yang mengaku dirinya sebagai Rara, teman sekelasnya pun mendadak lemas. Ada yang beralasan lupa bawa dompet sampai lupa bayar di kantin.

Namun tidak ada kata tolak untuk hari ini, akhirnya rara mulai tagihin satu-satu orang yang ada di kelas. Karena karakternya yang galak membuat orang yang di tagih langsung membayar semua tagihannya.

Hingga ia sampai di tempat pojok kelas, dimana Rara liat lelaki yang cuek tidur di atas 3 bangku yang di jajarin dan satu tas buat bantal saat temennya pada kesurupan 'jaran goyang'.

Rara memukul kepala orang itu dengan buku ijonya yang bagi temen sekelasnya adalah buku death note, dan bener aja orang itu bangun tapi matanya cuma sekedar ngintip doang.

Seakan tau apa maksud dari tatapan orang itu, Rara menghela napas dan membuka buku ijonya, mencari nama orang di depannya.

"Min Yoon Gi, nunggak 5 bulan. Rekor nunggak terbanyak. Tiap ditanya alesannya heroik. Bayar sekarang dan gaada kata-kata uang lu abis gara-gara bolak balik ke toilet umum pas lagi diare."

Rara mengulurkan tangannya ke orang yang katanya namanya Min Yoon Gi.

Terlihat Yoon Gi yang bangun dari kasur ternikmatnya, buat sebentar ia meregangkan ototnya yang sediki kaku karena kasurnya juga keras, sampe bersihin matanya yang belekan walaupun baru tidur kurang dari 30 menit.

LAMA BANGAT ANYINK batin Rara.

Tapi bukannya ngasih duit, Yoongi malah megang tangan Rara yang masih terulur, menariknya untuk duduk di sampingnya.

Tapi eh tapi, Yoon Gi nariknya kekencengan dan malah bikin badan Rara nabrak dada bidangnya YoonGi sebelum duduk di samping Yoongi. Itu pun duduknya mepet.

"HE SI KAMPANG, LO..."

"Stt... Gue bayar nih." Ujar Yoon Gi dengan suara serak basahnya.

KOK SEKSI YA.

"Kapan?" Rara tanya.

"Kapan-kapan."

"Heee sianying."

Diam sejenak, menyisakan YoonGi yang natep datar Rara dan Rara yang mulai gugup.

Kemudian seakan menyadari sesuatu, rara berdehem dan melirik apa yang sedari tadi ia pikirkan.

Yoon Gi mengikuti arah tatapan Rara dan melihat tangannya masih menggenggam tangan gadis itu. Dengan segera ia menarik tangannya.

Dan mulai dari situ sebuah perasaan muncul.
























Perasaan murka maksudnya.
-
Bel pulang sekolah bunyi. Saat itu di kelas X-2 tinggalah Rara dan Yoon Gi yang keluar kelas terakhiran.

Rara pasalnya lagi beresin buku ke tas nya, eh tetiba Yoon Gi nyamperin dan ngasih kotak warna item ke dia.

Belom sempet ditanya ini apaan, eh Yoon Gi udah melesat bagai kesatria baja hijau (grab) keluar kelas.

Ya, Rara masa bodo, kali aja ini bisa berguna pas lagi gabut yakan walaupun gatau tujuannya apa Yoon Gi ngasih ginian ke dia.

Tanpa pikir panjang Rara buka kotak itu dan menemukan MP3 player yang warna item dan Headset yang warna item juga.

Bocah demen ke kuburan ya? Item semua...
Jangan-jangan kolornya juga item?!

Disana ada sepucuk surat juga. Rara pun baca suratnya terlebih dahulu.

Dear. rarasweg

Gue mau bayar uang kas,
tapi bukan pake uang, pake lagu.

Kalo lo tanya emang berapa sih harga lagu gue,
Jawabannya gue juga gatau.
Karena harga tunai beda lagi sama harga diri.
So, dengerin. Pake headsetnya.

P.s
Headsetnya sebelah kanan mati, pake sebelah kiri aja.
P.p.s
Balikin Mp3 sama headset gue besok.
P.p.s
Yoon Gi ganteng.

Rara terkekeh membaca suratnya yang di tulis Yoon Gi.

Dikirain mp3 playernya buat dia, ternyata kudu di balikin lagi, pelit emang dan Rara kadang mikir kenapa banyak orang yang suka sama dia.

Dan segera ia memakai headset sebelah kiri karena yang sebelah kanan mati.

Ia memencet tombol play pada MP3 player dan terdengalah sebuah lagu.

You are beautiful...
Beautiful...
Beautiful...
Kamu cantik cantik
Dari hatimuu...

"MIN YOON GIIIIIIIIIII !!!!!!!!!"

-FIN

FF spesial untuk rara tersyinta ndrivvv26 biar semangat usbnnya.

Sama-sama.

Regards,

Blue

BTS Oneshoot CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang