Chapter 8

39 11 7
                                    

Ada kalanya seseorang itu jenuh dengan sebuah keadaan.

-Ralia

"Sakitnya Tuh Disini"

Dia unik, tapi sayang ini hanya permainan semata.

Entah kenapa gue terus aja kepikiran cewe itu, iya adek kelas yang gue anterin pulang.

"Woiii" suara mereka berdua ngagetin gue yang lagi sibuk melamun, kaya Jomblo. Eh emang gue jomblo sih.

"Ngelamunin apa sih han? Sampe lupa sekitar?" Tanya Zidan pada Raihan yang baru tersadar.

"Pasti yang jorok-jorok nih! Lo ngelamunin ena-ena yah? Hayoo ngaku!!" Tuduh Raka, yang Tuduhan nya sangat-sangat salah.

"Idih apaan gue? Palingan lo berdua sering berfantasi liar,"

"Yee, kita mah orang nya alim-alim gak pernah yang namanya fantasi liar, kalo liat bokep ya sering. Ya gak Rak?" Ujar Zidan sambil menoel bahu Raka yang lagi asik sama Handphone milik dia.

Raka yang ngerasa bahu nya di toel-toel ngelirik ke arah Zidan. "Ape lu?" Tanya Raka yang gak ngeh sama omongan yang tadi diomongin Zidan.

"Kita suka sama cewe cantik kan?" Bisik Zidan pada telinga Raka yang udah kena kopok . Yang ijo-ijo itu loh, yang ditelinga.

Zidan ngangguk-ngangguk kepala.

"Ya Allah tolong Ehan ya Allah kenapa punya temen kaya mereka," seketika gue berdoa dengan meniru logat Baim.

Zidan sama Raka tiba-tiba pandang-pandangan, lalu natap gue dan mereka bersama-sama berucap kata-kata saat gue kumat.

"Najis Raihan Alay."

Gue yang udah tau jawabanya cuma gak peduli ok sip.

Drttt

Hp gue geter ada pesan masuk dari orang yang naksir gue, cuma gue pura-pura gak peka aja.

Soalnya gue heran sama cewe, kenapa cepet baper coba? Padahal gue cuma ngelakuin hal-hal kecil yang menurut gue gak ada yang istimewah. (Ok sip opini Raihan ini tidak bisa ditolerir oleh kaum hawa macam aku, karena meskipun itu hal kecil tapi whuaaw bagi hati ya tidak?, jangan niru aku yah cepet baper)

"Dari siapa han?" Tiba-tiba suara Zidan ngagetin gue yang lagi pengen buka isi pesan tersebut, karena si Zidan tiba-tiba duduk di samping gue. Perasaan tadi duduk di samping si curut Raka.

"Untung gue gak punya penyakit jantung kronis," ucap gue sambil ngelus-ngelus Dada.

"Diliat cara lo ngelus dada gue kepikiran Cita-Citata," timpal Raka.

"Hah?" Gue dan Zidan ngomong barengan tumben amat lagi bareng.

"Iya, gue kepikiran soalnya Ehan cocok buat jadi model vidio klip nya Cita-Cita. Yang lagu nya nyeri nya teh didieu di jero hate na," Raka nyanyi sambil nepuk-nepuk dada nya sambil merem sepertinya menikmati suara nya yang kalau dinilai 1-9 cocok dapet 0.

"Heh kok gitu sih, perasaan Sakit nya tuh disini di dalam hatiku," tanya Zidan dengan wajah watados.

"Kan gue nyanyi versi sunda, kumaha ari sia teh,"

"Gue mah bisa apa yang gak fanatic sama Ndangndut,"

"Kata siapa gue fanatic dangdut?" Ucap mereka berdua berbarengan.

"Hiyayaya, serah kalian deh."

Btw gue ngelupain pesan yang dikirim sama Fradella.

Fradella : Han jalan yuk!!

Ck, gue males jalan sama Della soalnya sering manja gitu. Mungkin semua cewe kaya gitu kali yah.

Tiba-tiba si Della nelepone gue. Mungkin, karena gue yang gak bales-bales chat yang dia kirim.

"hallo han, kamu kok gak bales chat yang aku kirim sih." Ucap nya dari sana sambil marah-marah.

"Gue lagi ada temen-temen dirumah jadi sibuk." Emang gue lagi ada temen kan? 2 Larva.

" oh kamu jadi lebih mentingin temen kamu, dari pada aku?" Tanya nya Dramatis, ya pasti gue jawab iyalah. Emangnya Della penting gitu buat hidup gue?

"Maksud gue gak gitu." Elak gue.

" Jadi maksud kamu apa?" Gue ngehargain Della karena dia cewe, tapi gue gak suka sifat Della yang ini. Sifat nya yang gue harus nurutin semua perintah nya dan dia yang selalu mencampuri urusan gue.

Gue baik-baikin dia. Karena dia punya sesuatu yang bikin gue gak bisa nolak ajakan atau apapun yang disuruh sama dia. Karena itulah gue berbuat baik sama dia.

"Emm, Dell udah dulu yah? Temen gue baru aja kecelakaan nih! Gue harus ke rs dulu. Bye" gue langsung mutusin sambungan telepone gue secara sepihak, untuk pertama kalinya gue bohong sama Della. Karena gue cape jadi boneka dia yang seenak nya mainin gue.

Cewe itu makhluk tuhan ter-aneh dan ter- merepotkan bagi gue.

***

Pendek yah? Ntah lah cerita ini hayati akan publish sampe selesai apa gak? Karena Hayati Lelah promot sana sini :(

HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang