Chapter 9

56 13 4
                                    

"Khafi Again"

***

Ralia

Waktu hari sabtu kemaren gue abisin kangen-kangenan sama keluarga. Terus sore nya gue minta izin ke nyokap buat jalan sama Netta.

Gue sama Netta pergi ke mall buat ngilangan penat. Tapi bukan nya penat gue ilang malah nambah gara-gara ketemu curut satu itu siapa lagi cowo yang ngejar-ngejar gue kalau bukan dia! Khafi curut.

Bukan nya gue kegeeran atau apa? Tapi emang itu fakta nya fakta kalau si curut Khafi ngejar-ngejar gue.

Lagian gue heran sama Khafi kan banyak cewe cantik sama bohay nan montok tapi kenapa harus gue gitu loh,

Hufffft kalo mikirin kekonyolan Khafi bakal gak ada habis nya.

Oke sekarang gue lagi ada dilingkungan sekolah. Tepat nya lagi jalan di koridor sekolah mau pergi ke kelas gue.

"Hai...neng cantik nya abang,"
Udah gue tebak pasti Khafi gue tengok ke arah samping dan ternyata iya, dia lagi cengengesan gak jelas.

Gue berdecak karena risih tau gak dimana-mana ada Khafi. Yang sebener nya Dimana-mana hatiku senang malah jadi diman-mana ada Khafi curut.

"Lo sebenernya waras gak sih?" Tanya gue sambil masih terus jalan dengan langkah yang dicepetin.

"Enggak," dia geleng-geleng kepala emang sableng ini orang.

"Oh Waw," ujar gue pura-pura kaget.

"Kalau lo gak waras, pergi sana ke RSJ sekarang!" Nada bicara gue kembali ketus.

"Sekarang gue lagi ketemu dokter yang bisa nyembuhin kegilaan gue."

"Siapa?" Langkah gue berhenti dan berbalik badan kesampung.

"Mau tau dokter yang bisa nyembuhin ketidak warasan gue?" Tanya dia bikin gue penasaran.

"Siapa?"

"Pokok nya dia Cantik, ngomongnya bikin sakit hati sih. Tapi dia ramah nan baik."

"Tinggal bilang gak mau kasih tau apa susah nya sih Fi?" Ucap gue ketus lalu kemabali melangkah jalan dengan terburu-buru sampe-sampe gak keliatan kalau gue nabrak seseorang dan semua buku nya pada jatoh.

"Eh maaf-maaf gak sengaja," gue bantu ngeberesin buku-buku yang jatoh gara-gara gue.

"Iya gak papa kok Li."

'What? Suaranya kaya gue kenal deh. Apa jangan-jangan bener.'

Gue diem ngelamun yang didepan gue ngelambai-lambai-in tangan dia ke muka gue. Karena gue masih aja ber fantasi.

"Ya Allah." Gue baru tersadar ke dunia ini.

"Maaf kak, saya gak sengaja nabrak sumpah!. Soalnya saya lagi buru-buru." Ucap gue jujur.

"Iya gak papa kok, see you." dia pergi sambil ngelambain tangan ke gue dengan membawa tumpukan buku di tangan nya. Yang gue jatuhin tadi, dan tak lupa dia ngasih gue senyum yang bikin jantung gue berdetak dengan tidak normal.

Gue bales lambaian tangan gebetan gue, eh maksud nya Raihan.

Gue kembali berjalan sambil bersenandung kecil. Lupakan jalan terburu-buru tadi. Setelah ketemu dia entah mengapa mood gue naik secara seketika

"Ralia!!" Teriak orang dibelakang gue.

Gue berdecak kesal karena selalu diikuti curut itu. Ngapain sih dia? Dasar Troublemaker.

Si Khafi sekarang udah disamping gue, lari nya cepet amat ya? Padahal tadi gue cuma ngedumel sebentar.

"Kan gue Atlet lari waktu SMP," katanya membanggakan diri sendiri.

Anak ini sangat menyombongkan diri ternyata. Tuhan kenapa engkau pertemukan gue dengan dia?

"Karena mungkin kita jodoh."

***

Gimana perasaan kalian baca cerita nya sih? Ngebosenin kah? Apa kah? Comment dong pls :) Hayati mulai lelah kembali buat jadi Author yang hqq wkwkw

HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang