"Sebuah Rasa"
Segampang itukah aku masuk dalam perangkap yang dinamakan cinta?
-Ralia-
***
"Maaf Nett, sumpah deh gue lupa." Ucap gue sambil menutup pintu mobil.
"Berapa lama gue nungguin lo?" Netta berucap dengan muka yang males, yang kaya abis pergokin pacar selingkuh.
"Emm... gak tau hehe." Ucap gue cengengesan sambil garuk-garuk kepala yang gak gatel.
"Emang lu jalan dari atas ke bawah berapa jam? Sampe di hayati kaya penganten mau ijab kabul." Ucap Netta masih dengan Nada Ketus.
"Ih Nett jangan marah dulu gue abis beres-beres rumah." Ucap gue menjelaskan.
"Ishhhh Liaaaa!!." Geram Netta.
"Duh maksud gue tuh yah, pas turun dari tangga gue liat abang gue tidur terus lantai nya banyak berserakan snack."
"Duh iya iya."
Lalu Netta menjalankan mensin mobil nya dan menekan pedal gas nya.
Dan kita pun jalan menuju Mall dengan keadaan hening.
"Eh Li tau gak?" Ucapnya tiba-tiba memecah keheningan diantara kita.
"Nggak!" Ucap gue sambil geleng-geleng kepala. Emang fakta kan? Si Netta nanya tau gak ke gue? Orang belum dikasih tau.
"Gosh! Kemaren si Fahmi ngajak gue ke puncak tau." Netta memberitahu gue dengan sangat antusias.
"Terus, dimana letak istimewah nya? Gue aja sering ke puncak."
"Kan gue abis naik tuh kan capek yah. Nah gue minta di gendong sama dia. Tapi awal mula dia gak mau karena alasan dia gue ini berat, pas saat itu gue langsung cemberut gitu kan. Eh tiba-tiba dia ngegendong gue coba buat turun. Terus, gue diajak masuk kerumah yang sedang lah luas nya." Ucap Netta bercerita panjang lebar dan gue masih setia dengerin cerita dia selagi masih si perjalanan.
"Kan gue takut yah masuk ke rumah berduaan doang. Takut di ena-ena."
Njirr si Netta udah ngerti kek gitu. Gue mah apa masih polos cuma tau kissing bikos sering liat Drakor whahahah. Ok cukup ketawa yang unfaedah.
"Gue di tutup mata nya pake kain sama dia, terus gue masuk ke salah satu ruangan gue di tuntun biar gak nabrak. Eh pas gue buka kain yang nutupin mata gue banyak foto-foto gue sama dia dari pas pacaran masih alay coba sweet parah njir! Aaaaahhdhdhsns. Terus tuh ya kan ada tali gitu, kata dia megangngya harus dua jari. Jari tengah sama jempol. Kan gue pegang. Pas gue taris turun cincin coba langsung masuk ke jari tengah gue uhhhhh sweet kan?" Tanya nya setelah bercerita panjang lebar.
"Iya Nett." Gue bales cuma beberapa huruf dan Netta bercerita beberapa paragraph whahaha.
Luar byazaaa kan?
Mobil Netta mulai memasuki area parkir. Setelah parkir dengan benar gue sama Netta turun dari kendaraan beroda 4 tersebut, dan memasuki area Mall nya.
"Kita mau kemana dulu nih?" Tanya gue sama Netta sambil terus berjalan dan menaiki eskalator.
"Gramedia aja lah, baca-baca bentar."
Akhirnya kita berdua memutuskan ke toko buku untuk sekedar baca-baca bentar. Keliataan gak modal banget dah.
Kita berdua menuju ke gendre Teenfiction. Dan melihat novel-novel dari wattpad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan
Dla nastolatkówRalia gadis yang cerewet tetapi baik hati ini bertemu dengan Raihan kakak kelas nya sendiri sekaligus ketos sekolah nya. Pada saat bertemu Ralia selalu Fangirling sendiri karena sikapnya yang ramah. Disisi lain Ralia di sukai oleh teman yang menurut...