Annyeong😁😁
Happy reading..."Kapan yah..?" lamun y/n.
Sudah hampir 1 jam y/n melamun sambil melihat ke arah jam yang terus berjalan. Tiba tiba seseorang berlari dan tidak sengaja menabrak mu yang sedang berdiri.
'Aduh.. Haish siapa sih?! Ugh!'
"Kamu tidak apa apa?"
"Tidak apa apa sih. Lain kali.." potong y/n.
'Ya lord... Apakah aku sudah meninggal? Dia bagaikan malaikat..'
"Haloo!" sambil melambaikan tangan ke arah wajah y/n.
"Eh! Iya! Maksud ku lain kali hati hati." ucap y/n berusaha menjauhkan rasa gugupnya.
"Syukurlah. Oh iya perkenalkan nama ku Jaehyun, salam kenal." ucap Jaehyun tersenyum.
"Perkenalkan juga namaku, Y/n, salam kenal hehe.." balas y/n malu.
"Mm.. By the way kamu kenapa tadi tiba tiba berdiri? Kalau kamu tidak berdiri kan, kamu jadi gak tertabrak oleh ku tadi." tanya Jaehyun sambil mengajak berjalan y/n.
"Oo.. Maaf, sebenarnya aku menunggu pacarku, karena gak ada kerjaan aku hanya bisa melihat jam sambil duduk duduk. Trus aku berdiri, narik nafas dengan panjang dan saat aku akan membuangnya, kamu menabrak ku.." jawab y/n.
Saat mereka sedang asyik berbicara, langkah y/n berhenti. Dada y/n terasa sangat sakit melihat pemandangan yang ada di depannya. Y/n seperti sedang ditusuk ribuan panah yang membuat dirinya gak sanggup berdiri lagi. Y/n tidak bisa menahan air matanya yang sudah membendung.
"Huhuhuhuhuhu..." nangis y/n.
"Y/n? Kamu kenapa? Apa ada yang terluka tadi? Kamu kenapa?" tanya Jaehyun cemas.
"Aku ingin pulang huhu.." jawab y/n pelan.
"Baiklah, tapi kamu harus tenang. Jangan nangis lagi. Ayo sini aku bantu. Yup air mata mu sudah terhapus hehe.." ucap Jaehyun sambil menghapus air mata y/n dan membantunya untuk duduk di bangku umum.
Y/n yang mendengar itu pun tertawa kecil sambil menghapus lagi air matanya sendiri. Ia merasa sudah lebih tenang sekarang. Tanpa ada pertanyaan Jaehyun, tiba tiba y/n berkata..
"Ternyata orang yang selama ini aku cintai pergi dengan orang lain. Dia mengkhianati diriku. Padahal, dia yang berjanji terlebih dahulu untuk selalu setia padaku. Aku rasa sekarang pria sejati itu langka. Hehe.. aku bicara apa ini?.. Maaf aku sepertinya sudah gila saat ini."
"Tidak apa apa y/n. Kamu tidak gila, yang gila itu orang yang kamu cintai itu. Biarkanlah dia. Dia tidak pantas untuk mu. Yang pantas adalah aku, y/n." ucap Jaehyun serius sambil menatap y/n.
"Hah? Maksudnya? Aku tidak mengerti ini." tanya y/n bingung.
"Sebenarnya... Aku adalah tetangga baru mu. Tapi kamu tidak pernah perhatikan aku. Aku penasaran dengan dirimu, jadi aku mulai mencari tahu tentang dirimu, dan sebenarnya aku sudah mengetahui nama mu sebelum kita berkenalan tadi. Dan... tadi mengapa aku bisa menabrak mu, karna dibelakang mu ada anak kecil yang ingin menjahili dirimu dengan melempar botol. Oleh sebab itu, aku berlari dan menabrak mu, agar kamu tidak terkena botol itu. Aku tidak berniat menjadi penguntit, aku hanya ingin mengetahui dirimu lebih dalam." cerita Jaehyun.
Y/n seketika diam dan bingung harus jawab apa ke Jaehyun. Ia baru menyadari ternyata ada orang yang mengagumi dirinya secara diam diam.
"Maaf y/n, menurut mu apa perbuatan ku salah?" tanya Jaehyun.
"Ya. Itu perbuatan salah, sangat salah sampai rasanya aku ingin memakan diri mu hidup hidup. Hahaha.. " jawab y/n sambil tertawa kecil.
"Haha.. Ternyata kamu lebih dari yang ku kira. Kamu lebih cantik jika lebih dekat seperti ini dan juga ceroboh hahaha" ucap Jaehyun sambil mencubit hidung y/n dengan gemas.
"Iih sakit tau.. Udah ah, aku ingin pulang." kata y/n sambil beranjak pergi dari Jaehyun.
Jaehyun pun segera berdiri juga. Lalu ia membalikkan tubuh y/n dan mendekatkan dirinya dengan y/n dengan sangat dekat. Jaehyyun memegang erat pinggang y/n dan menatap matanya dalam. Detak jantung mereka berdua tidak karuan. Y/n yang di perlakukan begitu diam dan tidak bergerak sedikit pun.
"Y/n.. Saranghae.. will you accept me as your boyfriend?" Jaehyun.
"Ne.. Mungkin aku belum mencintaimu, tapi aku akan buka hatiku untuk mu dan menggantikan pria busuk itu." jawab y/n tersenyum.
'Cup'
Sebuah ciuman mendarat di bibirnya y/n. Mata y/n membulat sempurna. First kiss nya, diambil oleh Jaehyun tanpa seizin dirinya sendiri. Lalu y/n pun mempoutkan bibirnya yang membuat dirinya menjadi sangat menggemaskan. Jaehyun yang melihatnya pun mencubit kedua pipinya y/n dengan gemas, lalu ia pun kembali mencium bibir y/n dengan lembut dan membuat keduanya terlena didalamnya dengan lingkungan taman yang sepi dan hanya ada terang lampu di sepanjang jalan dan kedua pasangan yang saling jatuh cinta.
The end..
Thanks for reading..
Jangan lupa vote and comment juga yah😁😁
See yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with Multi-BoyGroup Members
FanficWell, Members Boy Group nya: - EXO - BTS - NCT - WANNA ONE - SEVENTEEN . Let's the imagine begin~? Bahasa Indonesia kok hehe...