BAEKHYUN x YOU

1.2K 98 1
                                    

Annyeong gaes~~
Gimana nih liburannya??
Smoga gak terlalu banyak berkhayal yak...
Tpi untuk sekarang ini berkhayal sedikit boleh deh😂..

Happy reading gaez~~





















16.00pm.

"Kayaknya kalo gw beli nih stroberi banyakan pasti dia suka hihi" batin Y/n sambil memilih buah buah stroberi yang bagus dan fresh.

Setelah Y/n memilih ia pun segera menuju ke arah kasir. Tetapi....

"Eh.. Hey! Kamu Y/n kan?" panggil seorang dari belakang Y/n.

"Hah??!!... *seketika menghadap ke arah suara* Minhyun?! Minhyun kan?!" ucap Y/n dengan nada yang semakin naik.

"Haha ternyata kamu masih ingat. Oh ya apa kabar nih? Udah lama tau gak ketemu.." ucap Minhyun dengan tersenyum.

"Baik kok kabar gw.. Tunggu bentar" ucap Y/n yang kini sekarang membelakangi Minhyun karena ingin membayar barang barang yang dibeli Y/n kepada kasir.

Ketika telah selesai membayar di kasir, Y/n dan Minhyun keluar dari supermarket. Mereka berdua terlihat sangat menikmati obrolannya.

"Eh eh sumpah kamu sekarang bener bener tinggi yah?!! Kayaknya dulu gw lebih tinggi deh..." ucap Y/n yang memerhatikan tinggi badan Minhyun.

"Paan sih dah gw emang tinggi kali. Emang situ, pendek! Hahaha" ucap Minhyun tertawa.

"Eh enak aja lu yah! Ini tuh udah tinggi standar bagi perempuan." ucap Y/n dengan tegas.

"Haha iya deh... Tunggu bentar disini! Jangan pergi! Awas lu!" ucap Minhyun yang tiba tiba masuk kembali lagi ke dalam supermarket.

"Iya iya!" jawab Y/n.

Tak lama kemudian...

"Nih.." ucap Minhyun yang tiba tiba dari samping memberikan es krim kepada Y/n.

"Woaaaahhh enak nih! Makacii yaak" ucap Y/n bahagia.

"Haha iya iya" jawab Minhyun tertawa sambil membuka es krimnya.

"Tumben baik haha" ucap Y/n sambil memakan es krimnya.

"Iya donk... Tunggu bentar..." ucap Minhyun tersenyum.

Tiba tiba Minhyun mendekatkan wajahnya dan tubuhnya yang tinggal mungkin tinggal 3 - 4 cm lagi dengan wajah Y/n. Kemudian Minhyun menghapus es krim yang berada di sekitar bibir Y/n. Setelah Minhyun melakukan tersebut, dia tersenyum. Sangat manis. Hampir saja Y/n diabetes karena tatapan dan senyuman nya yang manis itu.

"Ini ada bekas es krim... Lain kali makan yang bener donk ah" ucap Minhyun yang kemudian kembali ke posisi semula.

"Aah ini gak sengaja.... Tapi... Makasi" ucap Y/n yang sedikit malu untuk mengatakannya.

"Iya... Itu muka kenapa?" tanya Minhyun yang masih asyik memakan es krimnya.

"Muka? Muka ku? Muka ku kenapa?" tanya Y/n panik.

"Merona" ucap Minhyun yang kemudian tersenyum.

"Hah?!! Iya?!! Yasudahlah" ucap Y/n yang mengabaikannya tetapi berpura pura.

Mereka berdua terlihat sangat asyik menikmati obrolan yang mereka bahas dan es krimnya. Tanpa disadari dari kejauhan terlihat seseorang yang mengawasi mereka berdua dengan tangan yang sudah mengepal dan wajah yang sangat marah.

20.00pm.

"Kok tumben yah jam segini belom datang?! Biasanya kalo dia ajak jalan pasti dia paling cepet... Apa dia lagi sibuk yah? Coba gw telpon deh" ucap batin Y/n sambil memegang erat stroberi yang Y/n beli tadi.

IMAGINE with Multi-BoyGroup MembersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang