Dengan Siapa Imagine Kali Ini?

1K 42 2
                                    

Annyeong❤
Udha lma ye kagak aplod wkwk
Basa basi nya gak usah lma" deh cus langsung baca aja 😉





















"Oppa!!! Balikin!!!"

"Enggak mau!!!"

"Iih!! Serius!! OPPAAAAA!!!!"

"Ini juga serius gak mau!!"

"ONG SEUNG WOO!!!"

Hanya karna cemilannya diambil. Teriak histeris menggelegar satu lorong sekolah tersebut. Y/n gadis yang terkenal akan sadisnya kata kata yang diucapkan, lebih sadis dari psikopat yang langsung mencabut mata seseorang. Memang sih tampilan Y/n terlihat biasa biasa saja dan terlihat sedikit imut, tapi bagi yang sudah kenal dengan dirinya, pasti akan bilang kalo dibalik semuanya itu sangatlah mengerikan. Gak ada satupun yang berani cari masalah dengan dirinya. Tetapi sejak murid pindahan yang sangat iseng dan gak kenal takut pada siapa pun, mencari masalah dengan Y/n. Hampir setiap hari. Gak ada sehari pun, mereka terlihat akur. Selalu saja bertengkar. Kalo gak bertengkar secara fisik yah secara adu mulut. Adu mulutnya tuh lama banget baru selese.

"APAAA??!!!!!", balas SeungWoo.

"BALIKIN GAK TUH!!! LU KALO MAU BELI EGOO!!! LU KIRA GW BELI ITU KAGAK PAKE DUIT!! BALIKIN ANYING!!", balas Y/n.

"BODOAMAT!!! EMANG GW MIKIRIN LU BELI PAKE APA!!!", balas SeungWoo.

"TUNGGU LU YEE!!!", balas Y/n.

BRUUUKKKK!!!!

"DUH SAPA SIH!! GAK LIAT APA YAK MANUSIA SEGEDE GW INI!!!", ucap Y/n sambil berusaha untuk berdiri.

"Eeh mianhae.. mianhae.. kamu gapapa kan?" ucap seorang namja.

"Yah gapapa sih. Tapi yak lain kali jalan liat liat." jawab Y/n sambil merapikan tubuhnya.

"EH!! NENEK SIHIR!! JATOH LO?!!! MAMPOSS!!! RASAIN TUH!!! MAKANYA LAIN KALI IKHLASIN AJA CEMILAN YANG GW AMBIL!!!" triak SeungWoo dari kejauhan.

"EH SIALAN LU YE!! LIAT AJA LU!! BALIK BALIK PALA LU ILANG AMA GW!!!", balas Y/n.

"Eumm oh ya, kenalin aku Jaehwan." ucap Jaehwan ramah.

"Oh nama gw Y/n. Anak baru ye?" tanya Y/n.

"Iya. Kayaknya kita sekelas, iya gak sih?" tanya Jaehwan.

"Emang iya? Gak tau deh. Gak pernah gw perhatiin." jawab Y/n.

"Ooo.. Lain kali perhatiin yah hehe" ucap Jaehwan terkekeh.

Dari kejauhan, Seungwoo melihat Y/n sedang asyik ngobrol dengan Jaehwan. Seketika hawa hawa panas, kesel, gak suka itu tumbuh di sekitar Seungwoo. Gak trima Y/n berlama-lama dengan Jaehwan, Seungwoo pun langsung menghampiri Y/n.

"Eh! Anak baru, ngapain lu?!" ucap Seungwoo kesel.

"Ngapain sih lu?!!! Nah bagus nih lu sini. Harus gw hukum nih anak gegara udeh ambil cemilan gw! Eh jan contohin ye sikapnya dia! Gak baek!" ucap Y/n.

"Lu juga! Ngapain lu ngobrol ama dia?" tanya Seungwoo kesel.

"Serah gw mau ngobrol ama sapa! Bukan urusan loe!! Lu bukan sapa sapa nya gw! Jadi terserah gw mau ngapain aja! Udeh lu ikut gw" jawab Y/n yang langsung menjewer telinga Seungwoo sambil membawanya pergi dari hadapan Jaehwan.

"Mereka berdua... Pacaran?" tanya Jaehwan dalam hati.

"Eh! Eh! Udeh udeh! Sakit sakit! Lepasin! Sakit!" keluh Seungwoo.

"Lepasin?!! Lu udeh ambil cemilan gw! Makan cemilan gw! Cari masalah mulu sama gw! Udeh gitu tadi bersikap gajelas di depan Jaehwan! Lu manusia apa bukan sih?!!!" ucap Y/n kesal.

IMAGINE with Multi-BoyGroup MembersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang