Annyeong gaes~
Wew udah lama gak apdet wkwk"Panas banget dah hari ini! Udah gitu puasa lagi! Hhmm.." keluh y/n.
Y/n adalah seorang gadis yang mempunyai hobi makan tapi mempunyai cita cita untuk memiliki tubuh yang ideal. Ketika ada kesempatan untuk makan makanan yang enak, tanpa ragu y/n memakan semuanya tanpa menyisakan sedikit pun. Bilangnya bakal bisa makan cuman dikit doank, tapi beda banget sama ucapannya. Suatu undangan yang mewah mengundang y/n untuk datang. Dengan dress yang anggun dan tidak mencolok membuat Y/n tampak sangat elegan dan cantik. Seperti biasa, acara berlangsung dengan baik dan meriah. Akan tetapi, y/n yang sangat tergoda dengan makanan yang dihidangkan, langsung mencicipi semuanya tanpa merasa malu sedikit pun. Ucapnya "Aku sudah datang jauh jauh dan memberikan amplop dengan isi yang baik, jadi aku harus menikmati acara nya dan juga makanan yang dihidangkan".
Saat y/n sedang asik dengan dessert yang lezat, seorang namja menghampirinya dengan tersenyum.
"Y/n" panggilnya ramah.
"Uh? Oh! Hai Guan Lin" jawab y/n yang kembali lagi mencicipi dessert.
"Enak?" tanya Guan Lin sambil melihat y/n yang asik memakan dessert tersebut.
"Eungh? Ya lumayan. Jarang sekali aku makan seperti ini." jawab y/n yang mengakhiri kegiatannya.
"Kalau begitu usahaku tidak sia sia hehe" ucap Guan Lin.
"Maksudnya? Kamu yang bikin? Semua makanan ini?" tanya y/n bingung.
"Tentu. Kelihatan nya kamu suka, mau lagi? Ambil saja." jawab Guan Lin tersenyum.
"Serius? Woaahh. Tentu saja aku akan memakannya lagi. Gomawo~" ucap Y/n senang.
Kemudian, Guan Lin dan Y/n melanjutkan perbincangannya. Tatapan Guan Lin tidak berpindah dari mata y/n. Semakin lama perbincangannya, semakin dalam juga tatapan yang diberikan Guan Lin pada y/n. Seperti ada magnet di mata Y/n yang membuat Guan Lin tidak ingin berpaling. Sebelum acara benar benar selesai, Y/n pamit dengan Guan Lin karena sudah larut malam. Tapi Guan Lin tidak mengizinkannya dan menahan y/n untuk tetap di acara itu hingga selesai.
"Kurasa kamu bosan disini. Yuk ikut aku" ajak Guan Lin.
"Tapi aku ingin pulang. Ini sudah larut malam" ucap Y/n yang bergegas keluar dari ruangan acara itu.
"Oh ayolaah" ucap Guan Lin yang langsung menarik tangan Y/n menuju suatu tempat yang cukup jauh dari ruang acara tersebut. "Kamu ingin bawa aku kemana?" tanya Y/n penasaran. "Kamu akan tau" jawab Guan Lin dengan sedikit smirk.
Y/n hanya mengikuti Guan Lin. Tak lama, mereka sampai di atap gedung yang terbuka dan dengan angin malam yang cukup dingin. Y/n tak menyangka bahwa pemandangan yang dia lihat sangatlah indah. Pemandangan kota yang selalu sibuk saat malam hari terlihat sangat menakjubkan. "Woow!" itu yang diucapkan Y/n sambil menatapi pemandangan yang sedang ia lihat.
"Hehe kamu lucu sekali." ucap Guan Lin.
"Tapi serius ini baru pertama kalinya aku liat pemandangan seperti ini" ucap Y/n.
"Kalau begitu ini juga akan menjadi pertama kalinya untuk aku menyatakan perasaan ku" ucap Guan Lin yang mulai tampak serius.
"Hah?" ucap Y/n yang langsung berpaling dari pemandangan yang ia lihat.
"Aku gak terlalu pandai dalam soal menyatakan percintaan, tapi jujur aku suka sama kamu. Ntah kenapa tapi aku merasa sangat nyaman sama kamu. Kamu mau jadi pacar aku?" ucap Guan Lin serius dan sambil menggenggam tangan y/n erat.
"Banguun!! Y/n!! Banguunn!! Udah buka puasa!!" panggil mama y/n keras.
"Eungh? Hah? Buka puasa? Aku mau jadi pacar kamu.." ucap y/n yang sepertinya masih belum sepenuhnya sadar.
"Bangun y/n! Kamu mimpi apaan sampe bilang mau jadi pacar orang?!! Udah sana buka puasa!" ucap mama y/n.
"Jadi tadi itu mimpi? Huft menyedihkan.." ucap Y/n lesu sambil menuju dapur untuk buka puasa. Tak lama Y/n menuju ke dapur, seorang namja menghampirinya.
"Y/n"
"Guan Lin?"
The End.
Thanks for reading gaes~
Jangan lupa comment and like nya yah😘
See yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with Multi-BoyGroup Members
FanfictionWell, Members Boy Group nya: - EXO - BTS - NCT - WANNA ONE - SEVENTEEN . Let's the imagine begin~? Bahasa Indonesia kok hehe...