Annyeong gaes ^^
"Laper.." keluh y/n.
Y/n mencoba untuk menarik perhatian namja yang berada di sampingnya. Tidak ada sedikit puj respon dari namja itu.
"Oppa.. Oppa!" kesal y/n.
"Apa bae?" tanya santai namja itu.
"Laper.." jawab y/n sambil memeluk namja itu dengan manja.
"Yauda makan aja bae" ucap namja itu.
"Mau makan di Mc*" ucap y/n.
"Yauda order sana" ucap namja itu.
"Mau nya makan disana Vernon Oppa" ucap y/n dengan menaikkan sedikit nada bicaranya.
"Order aja bae" ucap Vernon.
"Iih! Maunya makan di sana!" kesel y/n.
"Yauda yauda tapi tunggu bentar, nanggung nih game nya" ucap Vernon yang sedang asik dengan game nya.
"Au ah aku pergi sendiri aja" ucap y/n yang langsung pergi meninggalkan Vernon.
"Eh eh! yauda nih sekarang aku temenin.." ucap Vernon sambil menyusul y/n.
"Udah sana main aja tuh game nya" ucap y/n sambil menghindar dari Vernon.
"Ngambek yah? Duh iiihh lucunyaa. Sini sini jangan jauh jauh donk nanti kamu diambil orang, akunya gimana?" ucap Vernon sambil menarik y/n mendekat dalam rangkulannya.
"Derita situ" ucap y/n.
"Sedih nih.." ucap Vernon.
"Bodo" ucap y/n.
"Uuuh ngeselinnyaa" ucap Vernon sambil mencubit pipi tembem y/n gemes.
"Sakitt" keluh y/n.
"Hehehe.." kekeh Vernon.
Dikarenakan Mc* tidak terlalu jauh dari rumah Y/n, mereka berdua berjalan kaki. Y/n dan Vernon udah berpacaran sejak SMP kelas 8. Mereka sering disebut pasangan paling bikin baper dan iri orang yang melihatnya, karena Vernon sering mengajak kamu jalan kaki sambil merangkul y/n, naik motor sambil nyanyi - nyanyian, dan lari - larian di depan publik tanpa merasa malu sama orang orang yang liatin mereka. Vernon selalu ada aja tingkah nya yang gak bisa bikin kamu malu malu sendiri, kesel, ataupun mengabaikannya.
"Bae, kamu mau pesen apa?" tanya Vernon yang tepat berada di samping y/n saat mengantri di kasir.
"Pengen cheese burger, french fries, and cola" jawab y/n.
"Udah? Itu aja?" tanya Vernon.
"Udah. Ntar kalo mau lagi baru pesen lagi aja bae" ucap y/n.
"Yauda deh, kamu sana cari tempat duduk" ucap Vernon.
"Sapa yang bayar? Kamu?" tanya y/n.
"Gak usah bayar.. Gratis.. Yah iyalah aku yang bayar baee" jawab Vernon yang mencubit pelan pipi kanan y/n.
"Gomawo bae~" ucap y/n yang langsung pergi mencari tempat duduk.
Setelah dapat tempat duduk, y/n kemudian menempatinya. Mumpung ada wifi gratis, y/n langsung connect ke wifinya itu. Siapa yang gak mau wifi gratis? Pasti mau semualah. Karna antriannya yang cukup panjang, jadi y/n agak nunggu lama di tempat duduk nya. Tapi tak lama ada seorang namja menghampiri y/n.
"Hey y/n" panggil namja itu.
"Eh? Ngapain kamu disini?!" tanya y/n dengan dingin.
"Hey hey kok jadi dingin sih. Sendirian aja nih?" ucap namja itu yang tanpa permisi langsung duduk di samping Y/n.
"Sana! Pergi!" usir y/n.
"Aku baru aja duduk disini mas udah diusir aja." ucap namja itu.
"Bodoamat! Pergi!" usir y/n.
"Mingyu!" ucap Vernon saat menghampiri y/n dan Mingyu sambil membawa makanannya.
"Oo jadi kamu disini sama Vernon." ucap Mingyu yang masih duduk di samping Y/n.
"Ngapain lu disini?!! Pergi!" ucap Vernon.
"Aku disini menemani mantan pacar ku yang sedang bosen duduk sendirian disini." ucap Mingyu dengan santai.
*PLAK!!!
"Udah lu sana pergi! Mingyu! Sana pergi! Jangan ganggu aku lagi!" usir Y/n.
"Main tampar tampar aja nih anak! Liat aja!" ucap Mingyu sambil beranjak pergi dari tempat itu.
Setelah gak lama Mingyu pergi, Vernon lalu segera duduk di samping y/n dan memeluknya erat.
"Kamu gapapa?" tanya Vernon khawatir.
"Aku gapapa kok, untungnya kamu cepet kesininya" jawab y/n yang berada di dalam pelukan Vernon.
"Ngapain sih dia kesini? Dia pasti bakal ganggu kamu lagi" ucap Vernon khawatir.
"Udah biarin aja brengsek itu. Aku pasti akan aman aman aja." ucap Y/n menenangkan Vernon.
"Aku akan melindungi kamu. Titik! Aku gak mau my bae diganggu sama brengsek itu." ucap Vernon.
"Iya iya. Udah ayuk makan, udah laper daritadi.." ucap Y/n yang langsung melepaskan pelukannya.
"Ayuk hehe" ucap Vernon.
The End.
Thanks for reading gaes~
Jangan lupa Vote dan Comment yaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with Multi-BoyGroup Members
FanfictionWell, Members Boy Group nya: - EXO - BTS - NCT - WANNA ONE - SEVENTEEN . Let's the imagine begin~? Bahasa Indonesia kok hehe...