Arini Putri Wicaksana adalah gadis yang kesepian setelah kakaknya berubah menjadi orang lain menurutnya. Walaupun kasih sayang Haris Wicaksana dan Atika Nuri tak pernah berhenti mengalir . Ia tetap saja membutuhkan kawan bercengkrama saat kedua orang tuanya sibuk bekerja.
Sinta Mutiara Wicaksana, kakak Arini berubah menjadi sosok angkuh dan tak memperdulikan sekitarnya sejak ia menjadi sekertaris pribadi dari bos disebuah perusahaan minyak tersukses dikota itu. Dikabarkan ia menjalin cinta dan hubungan mereka kian dekat akhir akhir ini. Hati Arinipun semakin takut akan kehilangan Sinta untuk selama lamanya. Arini akan benar benar kesepian lagi dan lagi.
Sementara itu, Argatama Salim Hadiprakasa tengah dirundung awan mendung yang kian menghitam disetiap harinya. Ia mengurung diri disepetak kontrakan kecil. Pipinya selalu membasah dikala mengingat kejadian beberapapa saat lalu.
Suthan Hadiprakasa, ayahnya selalu melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Apapun ia serahkan demi harta yang tiada bandingannya.Keserakahan ayahnya yang membuat semua ini terjadi. Adanya peluang yang muncul menjadikan Suthan dibutakan akan harta. Semua yang ia miliki rela diserahkannya demi mendapatkan harta yang melimpah tak ada bandingannya. Dan inilah akhirnya. Akhir dari keserakahan dalam hidupnya. Semua yang ia miliki pun diambil termasuk nyawanya sendiri. Hanya Arga putra semata wayangnya kini yang menanggung beban seberat ini.
Arga dan Arini dipertemukan oleh takdir. Karena dua insan yang sedang kesepian akan terus bersama jika ia terus dipertemukan karena takdir. Layaknya lilin yang akan bersinar jika dipertemukan dengan apinya. Seperti itulah takdir mereka. Setiap hari yang mereka miliki akan bersinar jika mereka terus dipertemukan oleh takdir.
Lalu takdir seperti apa yang akan mempertemukanmu dengannya?
***
Ini cerita kedua. Cerita pertama udah males lanjutin. Semoga ada yang baca, ada yang minat, ada yang peka kalau cerita ini kudu wajib banget dibaca, kalau tetep gak ada tolong lah ya banyak readers tanpa vote aja udah seneng warbyazahh. Semoga semoga semoga! Bismillah ~
Have a nice day^^
Tolong tinggalkan jejak ya
Vote+commet please.
Thx u♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Seindah Senyum Arini
RomanceKisah seorang pemuda yang jatuh cinta saat pertama kali melihat senyuman wanitanya. Kisah dua anak manusia yang sama sama kesepian. Lalu dipertemukan oleh takdir dan membuat mereka bersatu. Menjalani rintangan yang silih berganti mencerca hubungan m...