Warming Up pt.1

7.5K 1K 69
                                    

Kalian tau ojek? Iya itu, orang yang kerjaannya nganter orang pergi pake motor.

Ojek yang ini bukan ojek pengkolan loh ya. Itu loh ojek yang kalo mau mesen(?) harus pake app di ponsel pintar. Tau kan apa?

Yoongi. Min Yoongi lengkapnya, usia 23 tahun. Dia kerja jadi tukang ojek. Udah lumayan lama sih, semenjak dia belum lulus kuliah.

Eits, jangan salah Min Yoongi ini belum tua ya, ngga dekil juga. Malah kulitnya putih seputih porselen. Hmm

Kan biasanya itu tuh, kalo kang ojek pada tua - tua. Ya paling sekitar 30 tahun keatas kali ya? Iya gak? Heuheu

Yoongi tinggal bareng Ayah sama Bunda. Dia punya kakak satu, cowok.

Dia anak bongsor. Montok lagi. Hmm

Kenapa Yoongi ini kerja jadi ojek?

Gapapa sih simpel aja jawabnya. "Latihan mandiri. Sama bantu Ayah, Bunda." Gitu jawabnya kalo ditanya. Uhh anak berbakti.

Yoongi kuliah? Iya, udah lulus bor. Jurusan Komunikasi, tapi kerjanya ngojek. Begokan? Hehew

Kenapa Yoongi ga kerja yang lebih bener gitu? Gamau katanya, enakan ngojek. Sambil jalan - jalan kan, eh motor - motoran, tapi bukan motor mainan ya.

Ayah Yoongi kerja jadi General Manager hotel di bintang 5. wOAH!

Bunda Yoongi ga kerja sih, jualan olshop aja gitu. Kayak lipstik, bedak, masker, dan masih banyak lagi.

Bunda Yoongi juga bukan ibu - ibu sosialita. Dia cuman ikut arisan ibu - ibu perumahan sama alumni SMK dulu.

Kalo kakaknya Yungi, Min Hyunki. Dia kerja juga jadi pelatih dance gitu. Kadang juga kerja serabutan apa aja.

Body movements-nya pas lagi nge-dance, bah mantabh. Buat yang ngeliat ileran seketika. Hmm

Keluarganya ga kaya - kaya amat, ga kekurangan juga.

Yaaa, walaupun keluarga Yoongi sederhana, mereka bahagia.

Ga kekurangan apa itu yang namanya kasih sayang. Uang juga ga kurang, selalu ada aja jalannya. Alhamdulillah.

Sekeluarga pasti nyempetin tiap hari buat makan malem bareng atau ga sarapan bareng.

Terus kadang juga mereka bakal adain tuh yang namanya piknik, seminggu atau dua minggu sekali. Ya walaupun ga jauh - jauh amat sih.

Atau ga ya cuman di rumah, sekedar nonton TV sama ngobrol - ngobrol ringan.

Pokoknya keluarga Yungi ini adem ayem, harmonis. Bisa dibilang "A family that everyone would want."

Ya walaupun ga memungkiri pasti ada yang namanya ribut - ribut kecil. Apalagi Yungi sama kakaknya. Udah kaya Tom and Jerry.

Tapi ribut kecil kayak gitu yang bikin sebuah keluarga jadi manis banget. Iya ga?

Yoongi seneng. Bahagia punya keluarga dengan marga Min sekarang ini.

Keluarga yang ngedukung apapun pilihan Yoongi, dalam artian itu adalah hal positif.

Iya Yoongi bahagia, sebelum seorang mas - mas ganjenㅡ tapi ganteng, ngusik kebahagiaan dia.

Ah tapi, apa bisa Yoongi bilang kebahagiannya yang keusik diganti sama kebahagiaan yang sama sekali belum Yoongi sentuh.






To Be Continue...

HAEEE

Ih ngetik apa aku ini, bikin apaa g&t. Yakan? :(

Aku iseng aja. Kemarin waktu mau berangkat kerja, aku melihat sesuatu berhubungan dengan Gojek.

Dan, muncullah FF gajelas nan receh ini.

Maafkan ke-gajelasan-ku ya hehew

Gimana, mau lanjut apa engga?

Coba komen, aku ga gigit. Lagian mana bisa gigt, kehalang layar sialan sih wkwk




♡Shya Park, 2017

Antar Jemput | MinyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang