11.5

3.3K 673 188
                                    

E temu lagi.

//

Sebenernya udah lebih dari 10 harian terakhir Jimin selalu lembur kerja. Berangkatnya sih ngga terlalu pagi, tapi pulangnya malem. Sekitar jam 8 sampe jam 10an.

Musim dingin. Cuaca yang kadang ngga nentu juga sebenernya mungkin jadi alasan Jimin badannya agak anget gini. Kepalanya pusing, minta dijedotin ke tembok, tapi Jimin masih sayang smart brain-nya.

Udah 3 harian sih Jimin ngerasa badannya ngga fit. Lemes gitu bawannya kalo pagi. Kadang juga, tiba-tiba pusing nyerang tanpa permisi. Cuman ya gitu, dicuekin aja sama Jiminnya.

Jimin, bukan juga lemah karena lembur beberapa hari aja langsung drop. Selain efek cuaca yang kalo siang kadang panasnya ngalahin kompor, dan malem dinginnya nusuk tulang, makan siang yang kadang kelewat bisa jadi faktor penambah demamnya.

Kerja Jimin di kantor jadi ngga fokus, bikin Hoseokㅡsekretarisnyaㅡbolak-balik ruangan dia ke ruangan Jimin karena si bos salah ngasih tanda tangan sama paraf.

Hoseok tau bener kalo Jimin lagi gak enak badan. Udah sempet dia suruh pulang, biar Hoseok yang handle beberapa pekerjaan yang memang mendesak. Tapi, ya dasarnya si Mr. Park ini perfectionist dia mau kerjain sendiri.

Bukan, Jimin bukan nyombong kalo dia ini pinter atau tahan banting. Dia cuman mau yang terbaik buat perusahaan yang udah dibangun Papanya susah payah. Dia anak pertama, laki-laki, jadi udah semestinya juga dia yang ngejaga perusahaan, kan?

;

Bikin kantor cabang baru yang bikin Jimin suka lembur gini. Ngurus ini-itu, sana-sini. Ngecek lapangan, baca berkas, cek keuangan, bacain e-mail klien. Pokoknya dia sibuk, super sibuk. Hoseok aja kadang sampe geleng kepala ngeliat bosnya yang bener-bener ga pernah ngeluh.

Patut dicontoh!

.

Ini udah jam 8.30 malem. Mobil Jimin baru aja parkir manis digarasi bareng mobil-mobilnya yang lain. Oh, sama motor matic Yoongi tentunya.

Si manis bermarga Min itu ngga akan pulang sebelum mastiin batang hidung Jimin di rumah. Udah kebiasaan gitu. Ngga usah mikir yang iya-iya.

Jimin langsung aja masuk rumah, tanpa ngetok. Ga salam juga, tau persis kalo Minjee udah tidur. Keliatan sepi dari luar.

Lepas sepatu, taruh di rak, pakai sandal rumah terus jalan lemes ke ruang tamu. Lempar jas sama tasnya sembarangan habis itu ngelempar dirinya sendiri buat duduk nyender setengah tiduran ke sofa. Matanya merem. Dia lemes banget, pusing, pipinya kerasa panas kaya mau meledak.

"Jimin?" Yoongi muncul dari arah dapur, bawa satu cangkir entah apa, Jimin gamau mikirin.

Ditaruhnya cangkir itu di meja tepat di depan Jimin. Dia heran ngeliat Jimin pulang kerja terus gelendot di sofa, ga biasanya kaya gitu.

Biasanya pria kelahiran Busan itu, bakal teriak nyariin Minjee atau Yoongi. Tapi sekarang berbanding terbalik. Disapa Yoongi pun dia ga bergerak sekalipun, buka matanya juga ngga.

"Jimin, kenapa?" tanya Yoongi.

Mungkin ada masalah di kantor kali, ya? Pikir Yoongi.

Tapi, entah kenapa ruangan yang bener-bener sepi itu bikin Yoongi denger helaan nafas berat Jimin. Bukan nafas berat yang nandain kesel, tapi nafasnya kaya orang sakit gitu.

Dan, refleks aja Yoongi ngedeket ke Jimin terus nyentuh kening Jimin.

"Jimin, panas!" Yoongi sontak panik, "demam." Dia goyang-goyangin lengan Jimin biar si empunya ngasih atensi ke dia. Berhasil, Jimin buka mata dia pelan-pelan.

Antar Jemput | MinyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang