Jimin jadi pengen ngerasain selembut dan semanis apa belahan bibir yang sekarang lagi nganga dikit itu.
Hampir aja air liurnya netes, kalo ngga si Minjee manggil Daddy-nya tepat di kuping.
"Daddy!"
Antar Jemput © Shya Park
Pjmyg © themselves
Don't forget to vote and comment.
Enjoy!
Jimin yang kesadar akibat teriakan anaknya, langsung ngerjapin kelopak matanya, narik diri sebelum lamunan kotornya semakin tak terkendali. "Eh iya apa, Sayang?"
"Daddy, unnie ini siapa?" tanya Minjee sambil liatin orang yang ada di depan dia sama Jimin.
Jimin yang denger pertanyaan Minjee, ngga langsung jawab malah nyengir lebar liatin anaknya.
Dan sosok di depan mereka ngerutin kening bingung.
Siapa yang disebut unnie, kalau dia ngga mungkin dia ini kan cowok tulen. Refleks dia nengok ke belakang siapa tau si bocah lagi nanyain orang yang ada di belakangnya.
Lah ngga ada siapa - siapa. Masa iya gue? Si cowok ngebatin, masih tetep sama raut bingung gitu. Terus balik lagi mandang Pak Jimin sama bocah di gendongannya yang sekarang lagi liatin dia sambil senyum ganteng.
"Mbak, tukang ojeknya?"
"Pak Jimin, nanyain saya?" Masih bingung aja ini kang ojek, sambil nunjuk diri sendiri pake jari telujuk kanannya.
"Iya, Mbak ini tukang ojeknya, kan?" Gatau Jimin ini goblok atau gimana. Dari tadi manggil mbak mulu. Padahal udah jelas dadanya rata gitu, tapi badannya montox sih. Ya tau sendiri Jimin kan mesyum. Heuheu
"Maaf nih ya Pak Jimin, saya ini cowok, cowok tulen. Bukan mbak - mbak." Yoongi nyautin, sedikit neken dikata 'cowok tulen' sambil mandang Jimin pake tatapan sewotnya dia.
"Oh maaf, saya pikir mbak - mbak, habisnya cantik sih." Jimin nyengir lagi, tanpa dosa. Ngga tau apa oknum yang dipanggil Mbak dari tadi udah mendidih.
Ngga, Yoongi ngga mau marah sama pelanggan pagi - pagi, nanti rejeki dia nguap lagi. Jadi dia coba sabar - sabarin aja, kalo udah keterlaluan baru tampol, nanti kebiasaan.
"Daddy, cepet ih nanti Minjee telat."
Minjee yang daritadi cuman ngeliatin Daddy sama unnie cantik di depannya ribut, ngeluarin suaranya. Takut telat dia, nanti di hukum.
"Jadi, mau dianter kemana Pak?"
Back to work ya, Yoong. Heu
"Ini, tolong anterin anak saya ke sekolahannya. Saya ada rapat pagi, jadi ngga bisa anter." Ngga usah curhat Jim, liat Yoongi ga mau denger curhatanmu.
Ya secara sekarang raut muka Yoongi tu nunjukkin kayak; Apaan dah malah curhat, emang saya peduli situ mau rapat atau mau ke luar negeri.
Tsadest emang makhluk manis satu ini.
"Daddy, turun ih, Minjee mau berangkat sama unnie cantik." Minjee yang polos cuman disenyumin aja sama Yoongi.
Untung kamu masih kecil, nak. Hm
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar Jemput | Minyoon
Acak[ONGOING] "Mbak, tukang ojeknya, ya? Kok manis?" "Daddy, Unnie-nya cantik." Park Jimin x Min Yoongi Park Minjee as Jimin's daughter Top!PJM. Buttom!MYG MISS GENDERING BL. OOC. Non-Baku. Romance/Slight Humor(?) Don't like my pair? You know how to go...