Halo. Apa kabar?
Kangen kaliaaan!
//
Seneng. Bahagia.Itu yang Jimin rasain selama 3 minggu ini. Tau gak kenapa?
Itu loh, Min Yoongi. Iya, si cowok manis yang selama 3 minggu terakhir jadi pengganti Jimin buat antar jemput Minjee sekolah. Sekalian jagain juga sih. Hehehe. Dia, jadi sumber senyum Jimin melekat terus di muka gantengnya itu.
Jimin itu rasanya pengen banget jingkrak-jingkrak sambil ketawa keras-keras di kasur empuknya tiap pagi. Ya gimana nggak, kalo pagi-pagi banget Yoongi udah di dapur rumahnya. Pake apron yang biasa Jimin pake buat masak, bikin sarapan buat dia sama Minjee. Duh, Jimin joah sekali!
Ngga tau juga kapan manisnya itu dateng, tau-tau aja 3 hari setelah Yoongi fix jadi nerima tawaran Jimin, dia nemuin Yoongi masak di dapurnya. Bau masakan khas rumahan yang kecium waktu itu bikin Jimin senyum tanpa disadari Yoongi.
Gimana Jimin ngga semakin ngebet buat dapetin Yoongi kalo gini. Iya, kan?
Terus, kalo pulang kerja rasanya Jimin pengen banget buat nyanyi lagu cintaan anak remaja di kamar mandi keras-keras. Masalahnya masih sama. Begitu Jimin pulang pasti disambut anak manisnya Minjee, sama calon masa depan manisnya, Yoongi.
Kadang mereka berdua duduk manis di depan TV ruang keluarga sambil nonton VCD kartun kesukaan Minjee. Kalo ngga, Yoongi yang lagi sibuk di dapur terus Minjee duduk di kursi meja makan sambil gambar atau entah ngapain sama buku-bukunya.
Duh, Jimin litanya adem banget. Berasa punya keluarga kecil gitu. Hehehe.
Dan, hari Jum'at pagi ini masih sama.
Jimin yang baru bangun tidur jalan pelan sambil garuk kepalanya ke arah dapur, dia haus. Matanya nyipit-nyipit gitu, masih ngantuk.
Begitu sampai dapur dia nemuin Yoongi yang lagi ngebelakangin pintu masuk dapur, sibuk di tempat cucian piring—kayanya baru nyuci buah, entah apa. Ngga lupa apron yang biasa dipake sama Yoongi.
"Pagi, Yoong," sapa Jimin yang masih berdiri deket pintu sambil usaha buat senyum seganteng mungkin.
Ga ada bekas iler kan ya di sudut bibir? Hahaha.
Seketika Yoongi noleh, "eh, pagi, Jim." Duh, ngomongnya kaya kaget, tapi lembut banget di kuping Jimin.
Kemeja warna putih dengan aksen garis vertikal warna pink dan celana jeans putihnya dipadu sama apronnya bikin Yoongi keliatan manis. Kulit wajahnya yang memang putih macem susu ditambah bibirnya yang gatau kenapa warnanya lebih pink dari garis di baju Yoongi bikin Jimin total melongo. Manis banget, manis, manis! Manissssss! Jimin mau kisssss! Ehe!
Kan, sampai 5 kali pakai kata manis di satu paragraf.
Jimin masih aja senyum, terus jalan masih pake mata sipit-sipit, tujuannya kulkas, haus neng.
"Masak apa, Yoong?" tanya Jimin pas udah selesai minum 3 tegukan langsung dari botol.
"Omelet telur, tahu kecap, kaktugi*," jawab Yoongi sibuk ngupasin buah apel.
Jimin mah manggut-manggut doang, bibirnya ngebentuk O tanpa suara. Sebenernya dia bukan orang yang suka makan berat pagi-pagi, tapi setelah keberadaan Yoongi dia jadi biasa sarapan berat-berat gini. Ga masalah kok sama perutnya, cuman Jimin males aja kalo pagi musti repot di dapur, jadi sebelum ada Yoongi sarapan mah simpel aja. Yang penting perut keisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar Jemput | Minyoon
Random[ONGOING] "Mbak, tukang ojeknya, ya? Kok manis?" "Daddy, Unnie-nya cantik." Park Jimin x Min Yoongi Park Minjee as Jimin's daughter Top!PJM. Buttom!MYG MISS GENDERING BL. OOC. Non-Baku. Romance/Slight Humor(?) Don't like my pair? You know how to go...