"Ga asing deh ya, siapa sih?" Jimin masih mandangin pake raut keponya dia, sosok itu kayak lagi bingung, celinguk sana celinguk sini nyari sesuatu.
Dan, pas orang yang yang di pandangin ngarahin kepalanya ke arah Jimin, dia sadar dan tahu siapa itu orang. Tapi si tukang ojeknya gasadar kalo dari tadi dipandangin Jimin.
"Ah, yang tadi pagi anterin Minjee ya, samper ah, modus dikit. Hehe"
[]
Ini retjeh siap – siap aja ya heuheu
[]
"Hai, manis," sapa Jimin pas udah nyampe di samping tukang ojeknya, pake tampang yang sengaja diganteng – gantengin, ditambah senyum yang hampir ke smrik.
Bangsateu
Tukang ojeknya yang disapa refleks nengok dong, denger ada suara di samping dia.
Sedikit ngerutin kening, dia bingung,
Siapa yang disapa manis? Batinnya.
"Sendirian aja nih, mau ditemenin?"
Karena ngga dapet respon Jimin lanjut ngomong, alisnya dia sengaja tuh dinaik – turunin, ngegoda tukang ojeknya.
Oh inikan Pak Jimin ya, bapaknya Minjee.
"Bapak, ngomong sama saya?" Si tukang ojek nanya.
"Iya dong manis, siapa lagi?"
"Oㅡ ini Pak Jimin kan yang tadi pagi, ayahnya Minjee? Maaf ya Pak, saya ini nggak manis, saya ini cowok tulen, SWAG."
Sahut Yoongi sambil neken di kata paling akhirㅡ swag.
Jimin sih nyengir aja, sambil liatin muka Yoongi yang ngegemesin. Bibirnya agak ngerucut kesel gitu.
Ih pengen kecup. Suara hati Jimin.
"Okeoke, katakan SWAG pada wajahmu yang manis itu. Saya yakin wajahmu akan memungkirinya, manis."
Lagi, Jimin nguji kesabaran Yoongi, ngebuat dia melototin bapak beranak 1 itu pake tatapan tajamnya yang dianggep sama Jimin malah keliatan lucu.
Jimin ketawa kecil kan, terus lanjut ngomong, "Jadi, kamu ada keperluan apa di sini, manis? Kenapa di pinggir jalan gini, kaya anak ilang, mending ikut om yuk."
Bak om – om pedo, Jimin nyebut dirinya sendiri. Bilang aja Jimin gila, iya gila karena kemanisan Yoongi.
Ea ea ea
Yoonginya males nanggepin, apalagi orangnya maceman Pak Jimin gini, muka – muka tukang modus.
"Bapak, ini maunya apa sih?"
"Saya? Saya mau kamu jadi pendamping hidup saya. Hehehe." Jimin ngombal nih sambil cengengesan.
"Hah?" Oke Yoongi kaget, orang di depannya ini ngelindur apa bagaimana.
"Iya pendamping hidup saya, jd Mommy-nya Minjee. Hehehe"
DUK
"Aduhhh kenapa kamu nendang tulang kering saya sih, sakit tau." Jimin ngelus – kakinya yang habis ditendang sama Yoongi, tendangannya ga main – main mamen.
Iya, Yoongi nendang kaki Jimin, dia kesel dikatain manis, mana diajakin jadi pendamping hidup segala lagi. Emang dipikir dianya mau.
Gausah gitu Yoong, gue yang nulis ini. Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar Jemput | Minyoon
Random[ONGOING] "Mbak, tukang ojeknya, ya? Kok manis?" "Daddy, Unnie-nya cantik." Park Jimin x Min Yoongi Park Minjee as Jimin's daughter Top!PJM. Buttom!MYG MISS GENDERING BL. OOC. Non-Baku. Romance/Slight Humor(?) Don't like my pair? You know how to go...