15

937 139 27
                                    

hi

miss u guys

maaf lama menunggu

;

Di dalam mobilnya Jimin mendengus. Kesal dengan kedatangan orang tuanya yang menganggu rencana.

"Kenapa, Jim?" Hoseok bertanya heran.

"Tidak," jawabnya dengan gelengan, "jadi aku harus undur jam reservasi mejanya," Jimin menggumam.

Hoseok mengernyit. Tapi enggan bertanya karena pasti tak akan dijawab.

Jadi, ia memilih diam dan dengarkan Jimin yang menelepon sembari fokus dengan jalanan.





;

"Aku pulang."

"Daddy!" Minjee berteriak senang, berhambur kepada Jimin yang berdiri menunggunya di depan pintu.

Kecupan di pipi kiri Minjee terima, lantas badannya di gendong oleh sang Daddy.

Jimin mendekati Papa dan adiknya, "Pa, ada tujuan apa datang ke rumah?" tanyanya sembari mendudukan diri dan Minjee di kursi seberang.

Gak ada basa basinya sm ortu y

Papa menatap Jimin, "Mamamu rindu cucunya."

Jawaban itu hasilkan anggukan dari Jimin. Memang sudah beberapa minggu tidak berkunjung ke rumah orang tuanya.

"Makanan sudah siap."

Suara Mama yang nyaring buat Jungkook berkata 'yeah!' pelan, ia sudah tahan lapar sejak tadi.








;

MerekaㅡPapa, Mama, Jimin, Yoongi, Minjee, Jungkook telah duduk di kursi meja makan.

Papa sudah mulai menyantap masakan Mama dan Yoongi. Kepalanya mengangguk-angguk karena rasa masakan yang enak.

Sebelumnya, mereka sudah berdo'a dipimpin si kecil Minjee yang sangat antusias makan bersama.

"Yoongi, masakan kamu memang enak! Pas sekali dengan lidah Mama," Mama menginterupsi Yoongi yang sibuk mengunyah.

Yoongi mengukir senyum, "terima kasih, Ma," jawabnya, ia sedikit tersipu karena dipuji di depan banyak orang.

"Benar, Hyung. Aku bisa tambah nasi kalau begini caranya," Junkook menimpali. Cengiran bunny-nya ia keluarkan membuat Yoongi tersenyum karena gemas!

"Dasarnya makanmu banyak, Jungkook." Jimin membalas, menatap adiknya mengejek, "liat pipimu itu seperti bapau isi kacang hijau. Bulat!"

Jungkok mendengus sebal, "biar, memang kenapa?"

"Jimin, Jungkook, sudah... tidak baik ribut di depan makanan. Makan dulu nanti ributnya," kata Papa melerai.

Lantas semua diam. Kembali sibuk dengan piringnya masing-masing, hanya Minjee yang bawel ingin disuapi Yoongi.






Antar Jemput | MinyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang