Pukul 06.00 pagi Jimin udah sibuk di dapur minimalisnya.
Apron biru dongker ditambah aksen kotak - kotak kecil di bagian tengah depan, kepasang rapi di badan kekar Jimin.
Tangan kirinya lagi megang sosis, yang kanan megang pisau. Mau potong itu sosis jadi bentuk bunga.
Tau kan maksudnya?
Sesekali kepalanya nengok ke kiri, dimana kompor nyala di sana. Di atasnya ada teflon bulat sedang, lagi goreng telur gulung. Takut gosong dia kalo ngga ditengok.
.
Ya gitu kegiatan dia pagi hari. Bikin sarapan buat Minjee, buat dia juga sih.
Jimin emang bapakable...
Jimin udah mandi. Tapi belum kemejaan rapi, nanti kalo bau kegantengannya berkurang dong.
Gitu mikirnya.
.
Sarapan udah siap di meja.
Ada nasi, telur gulung, sosis goreng banyak lah pokoknya.
Ngga lupa juga susu coklat buat Minjee. Sama secangkir teh manis panas buat dia sendiri.
Tinggal manggil si cantik, Minjee yang dari tadi belum keluar kamarnya.
.
"Minjee ayo sarapan..." Jimin buka kamar anaknya, keliatan deh Minjee lagi ngubek - ubek tempat jepitan dia di meja depan kaca.
"Minjee cari apa, Sayang?"
"Daddy, kuncir rambut Minjee yang bentuk kumamon dimana ya? Minjee mau pake," tanya Minjee masih sama kesibukannya tanpa meduliin si Jimin.
"Oh, yang item itu kan, Sayang? Yang dulu dibeliin sama Uncle Kookie?"
"Iya Dad, tau dimana?"
Jimin jongkok, nyamain tingginya sama anaknya. Terus natap kotak jepit Minjee.
"Kayanya ketinggal di rumah Nenek deh, Sayang. Kemarin kan kamu nginep sana."
"Oh iya, Minjee lupa." Minjee nundukin kepalanya sedih. Gatau dia bener - bener pengen pake itu hari ini.
"Sayang, jangan sedih dong. Pake kuncir yang lain dulu, nanti pulang sekolah kita ambil dirumah Nenek ya?"
Minjee cuman ngangguk - ngangguk aja, pasrah. Beneran dia pengen make itu kuncir kumamon.
Karena anaknya diem aja, Jimin ambil kuncir bentuk kelinci di kotak Minjee.
Mau nguncirin rambut anaknya.
Hebat kan si Jimin bisa? Gimana ngga bisa udah kebiasaan dia tiap hari nguncirin rambut Minjee.
"Sini Daddy kuncir rambutnya. Ayo, cepet sarapan Daddy ada rapat, Sayang."
O iya ngomong - ngomong rapat Jimin jadi inget. Dia ada rapat pagi Jam 7 hari ini. Mampus Jimin lupa mana ini udah jam 06.20
.
"Daddy anterin Minjee sekolah, kan?" Tanya Minjee.
Mereka lagi sarapan sekarang. Minjee sibuk nyomotin sosis dia di piringnya.
Jimin yang ditanya bingung mau jawab. Asli dia ga bisa nganter udah kesiangan keburu rapat ini.
Jungkook ngga bisa anter lagi ada kegiatan kampus.
Mamahnya sama Papahnya juga lagi di Busan. Honeymoon katanya.
Apa naik ojek aja ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar Jemput | Minyoon
De Todo[ONGOING] "Mbak, tukang ojeknya, ya? Kok manis?" "Daddy, Unnie-nya cantik." Park Jimin x Min Yoongi Park Minjee as Jimin's daughter Top!PJM. Buttom!MYG MISS GENDERING BL. OOC. Non-Baku. Romance/Slight Humor(?) Don't like my pair? You know how to go...