13

3K 631 218
                                    

"Ayo, pulang."

;

Dan, pertanyaan Jimin dibalas ajakan pulang dari Yoongi.

Oh, Pak Jimin di gantung?

Kurang lebih sih.

Seketika waktu Jimin bilang, Yoongi diem. Natap balik si duda sambil ngerjap mata. Sadar ga sadar sama apa yang di ucap Jimin.

Tapi, Yoongi dengan jelasnya denger Jimin bilang 'Jadi milik Pak Jimin, mau?'

Hell yeahㅡlima detik berlalu pipi jadi panas. Jantung debar ga karuan. Alih pembicaraan buat ajakin pulang, padahal masih rintik di luar.

Dan, Jimin cuman bisa senyum. Turutin maunya si Manis buat pulang, terjang hujan. Yoongi peluk dia erat dari belakang. Badannya jadi perisai si Manis buat halau air hujan. Jimin lagi-lagi senyum senang.

Rutenya. Antar Jimin dulu baru Yoongi pulang. Untung hujan reda. Jadi dia aman meski motoran.

Ga kedinginan juga. Jimin sempet lari ke kamar ambil hoodie hitamnya yang super hangat buat Yoongi pake. Ga ditolak kok, habis ga suka dingin.


.

Hari Jum'at.

Posisi di rumah Jimin. Sendiri.

Minjee minta di les piano. Kemarin. Setelah pulang dari rumah Papa Mama Jimin, si kecil ngerengek minta les piano.

Jadilah, Jimin, juga Yoongi bawa dia buat daftar les. Seminggu dua kali, Rabu-Jum'at. Dari jam 3 sore sampe 6 sore.

Rumah sepi. Yoongi cuman berteman suara televisi yang nayangin reality show. Juga satu bungkus keripik kentang buat camilan.


"Aku pulang."

Suara Jimin di jam setengah empat sore buat Yoongi alih pandang ke pintu utama.

Ada Jimin tatap dia dengan senyum, tapi badan lesu.

Jalan males arah ke sofa, Jimin lempar asal tas jinjing juga jas hitam di single sofa.

Dasi dilepas, buang di tempat yang sama. Buka dua kancing atas kemeja putihnya, bagian lengan ditekuk asal sampe siku.

Berakhir duduk rapat dengan si Manis yang padang dia aneh. Punggung lantas ditumpu pada sandaran sofa empuk.

"Tumben pulang cepet?"

Hela nafas lelah, dilanjut anggukan kepala Yoongi terima. Tapi bukan itu jawaban yang dia mau. Jadi putuskan tanya tanpa sungkan, "Ada masalah? Kenapa lesu?" tatap wajah Jimin yang kelopak matanya tutup rapat.

"Relasi interior, ngadat. Susah dihubungi."

Jeda sejenak, buat taruh kepalanya yang berat di pundak Yoongi. Si empu hanya diam enggan tolak, tau Jimin lelah.

Hubungan keduanya setelah dimana Jimin aju permintaan buat jadi miliknya semakin dekat. Hanya satu hari berlangsung canggung tak berarti.

Yoongi bahkan tak merasa keberatan ketika suatu hari Jimin pulang bekerja langsung rebah di sofa dengan pahanya sebagai bantal.

Antar Jemput | MinyoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang