Holaaa~ Long time no see...
How r u guys?
. . .
Jimin sekarang lagi di jalan habis jemput Minjee di sekolahnya.
Tadi pagi Minjee kan minta dianter ke rumah Nenek tapi berhubung Nenek dan Kakekㅡ orangtua Jimin ngga di rumah, jadilah batal.
Jimin lupa tadi pagi kalo Mamahnya ga adaㅡ di rumah. Inget sih sebenernya, cuman setelah adegan dimana Minjee nyari kuncir kumamon dia. Dan, Jimin juga udah sempet ngomong tadi pagi sama anaknyaㅡ kalo gasalah sih.
"Daddy..."
"Ya Sayang, kenapa?" Jimin yang lagi nyetir agak kaget sama panggilan Minjee, soalnya udah sekitar 10 menitan mereka diem.
"Kan kita ngga jadi ke rumah Nenek, kan? Gimana kalo gantinya Daddy beliin Minjee ice cream? Ehehe"
Minjee minta jajan, lagi pula stok ice cream di rumahnya habis.
"Ice cream? Yang di rumah habis? Kemarin Daddy habis beliin 2 cup besar buat Minjee." Jimin sedikit ngelirik ke arah anaknya yang lagi natepin diaㅡ memohon.
"Udah abis Dad, Daddy kan beliinnya udah lama. Dua mingggu yang lalu... kayanya...."
Jimin ga heran sih sama anaknya ini.
Minjee emang super duper penyuka ice cream, cakeㅡ esp cheesecake, candy, pokoknya makanan serba manis yang bisa bikin gula darah naikㅡ kayak Min Yoongi.
Ngomong – ngomong soal Min Yoongi, si tukang ojek manis.
Jimin jadi pengen contact orangnya deh. Gatau kenapa, pengen aja. Eheheh...
Bilang aja nak ngardus Jim hnnn
Jimin akuiㅡ sangat amat mengakui, kalo Min Yoongi itu pria yang manisnya ngelebihin semua makanan kesukaan Minjee.
Jimin tau dibalik sikapnya yang judes itu, tatapan dia yang dinginㅡ sedingin ice cream Minjee di kulkas, pasti nyimpen sejumlah kehangatan.
Jimin mungkin udah gila. Baru aja tadi pagi liat Min Yoongi tapi dirinya udah keseret sama pesonanya.
Yaa, Jimin percaya sama 'love at the first sight.' Totally believe.
"Daddy!"
Karena Daddy-nya ini ga nanggepin dan malah mesam – mesem bak orgil di perempatan, Minjee neriakin Daddy-nya. Untung aja Jimin tetep fokus sama jalan, kalo ga, udah gatau deh jadi apa ini cerita. Hufff
"E–eh iya Minjee..." Gelagapan si Bapak.
"Malah senyum – senyum gitu kenapa sih, Dad? Huh..."
"Hehehe gapapa, Sayang." Dibales cengiran doang sama Jimin, sambil ngelirik Minjee sekilas.
"Jadi, ayo ke supermarket dulu Dad, Minjee mau 3 cup ice cream, vanilla, chocolate, and vanilla choco strawberry."
Bagus Jee palakin aja Bapakmu hahaha
"Oke oke, Sayang, kita beli... Tapi inget makannya dijeda, Daddy gamau gigi kamu ompong."
Yaudah iyain aja, toh kalo di enggak–in Minjee bakal ngambek sampe apa yang dia mau diturutin. Sekalian belanja keperluan yang habis di rumah juga deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar Jemput | Minyoon
Random[ONGOING] "Mbak, tukang ojeknya, ya? Kok manis?" "Daddy, Unnie-nya cantik." Park Jimin x Min Yoongi Park Minjee as Jimin's daughter Top!PJM. Buttom!MYG MISS GENDERING BL. OOC. Non-Baku. Romance/Slight Humor(?) Don't like my pair? You know how to go...