01. Karena itu...

4.7K 542 14
                                    

Jungkook dan Taehyung menghampiri Jimin yang tengah duduk di bangku kantin. Taehyung merangkul dan menepuk punggung Jimin pelan.

"Gila gila gila! Si Rosie tega banget sama lo." Kata Taehyung kesal.

"Ga cuma itu, si Lisa juga gak kalah nyebelin!" Gumam Jungkook.

"Hah? Emang kenapa kuk? Dia kan nyelematin lo."

"Bayangin aja Tae, dia nyelamatin gue pake syarat harus mau jadi gojek dia selama seminggu."

Pernyataan Jungkook membuat Taehyung tertawa, tapi tidak dengan Jimin dia masih terlihat kesal.

"Gapapa kuk lo kerjain aja tuh si Lisa pas lo bonceng."

"Hah? Kerjain gimana?"

"........................"

-----------------Love By Accident---------------

Line!!!

Lisala
Kuk, gue mau balik!

Jungkook
balik aja sana!

Lisala
anterin!

Jungkook
ga

Lisala
lo kan udah janji!!!

Lisa kesal, Jungkook tidak menepati janji nya. Dia mengendus dan menendang-nendang pintu kelasnya.

"Kenapa sih?" Tanya Jisoo.

"Lo liat Jungkook ga?"

"Pulang kali. Ayolah kita juga cepet balik sebelum kemaleman."

"Jungkook? Ada di kantin tuh sama Taehyung & Jimin." Rose si ketua kelas ikut berbicara.

Lisa pun berlari ke kantin menemui Jungkook. Disusul oleh Jisoo mengekor di belakang.

"Jungkook!!!" Teriak Lisa.

"Nekat ya lo sampe nyusul kesini."

"Anterin gue pulang atau----"

"Apa? Gue gak takut sama ancaman lo."

Lisa tiba-tiba mengeluarkan HP nya dan memutarkan sebuah voice note percakapan perjanjiannya dengan Jungkook.

"Atau nih VN gue sebar biar satu kampus tau kalo lo tukang ingkar janji!" Ancam Lisa.

Jungkook menghela nafasnya dalam, dia tidak habis fikir Lisa benar-benar niat membuatnya susah. Tidak masalah jika satu kampus tau dia ingkar janji, yang jadi masalah jika kabar itu terdengar ke telinga Pak Wonbin, dia tidak ingin Pak Wonbin tau dia datang terlambat. Karna sudah terlalu banyak catatan absennya di mata kuliah itu.

"Ok gue anterin." Jungkook pun berjalan menuju parkiran.

"Gue duluan yah Jis." Ucap Lisa dengan senyum melebar pada Jisoo.

"Lah gue gimana?"

"Gue anterin Jis." Taehyung menawarkan diri seakan-akan menjadi malaikatnya Jisoo.

"Gak Tae. Gue pulang sendiri aja."

"Kenapa? Gue mau bales kebaikan lo tadi. Udah ayo." Taehyung menarik tangan Jisoo dengan paksa. Akhirnya Jisoo hanya mengikutinya.

"Jis, pake nih helm. Lo harus pegangan yah soalnya gue mau ngebut."

Jisoo hanya mengangguk, bagi nya ucapan Taehyung itu seperti hipnotis. Gadis itu dengan cepat akan menuruti kata-kata Taehyung.

"Jis, mau mampir ke cafe dulu gak? Temenin gue makan."

Jisoo kembali tersenyum, mana mungkin dia menolak kesempatan makan bersama sahabat yang dia sukai nya sejak lama itu? Dengan cepat Jisoo mengangguk bahagia.

-----------------Love By Accident---------------

Di sisi lain, Rose tengah diam di depan kampus. Terlihat sedang menunggu seseorang. Cuaca sore itu berembun karena hujan baru saja berhenti membuat tetesan demi tetesan air hujan jatuh dari atas pohon membasahi pundak Rose.

Rose mengegadahkan kepalanya menatap asal dari tetesan itu. "Aahh dingin." Gumamnya.

Ia pun berniat untuk menyebrang, tetapi ia melihat seseorang tengah melajukan motor dengan kecepatan maximum.

Wush.....

Dengan hitungan detik, wajah dan baju Rose terciprat genangan air kotor saat motor itu lewat di depannya. Rose pun berteriak kesal.

Sang pengendara motor pun berhenti dan membuka helm nya. Kesal, itu yang Rose rasakan saat melihat wajah lelaki itu.

"Ros, sorry gue sengaja ngelakuinnya. Hahaha." Ucap Jimin kemudian berlalu pergi meninggalkan gadis itu.

"PARK JIMIN!!!!"

-----------------Love By Accident---------------

Kata orang benci bisa jadi cinta, cinta jadi sayang, sayang jadi rindu.

Lika liku kisah keenam remaja itu pun di mulai.










TBC








Double up ga nih???

Love by Accident ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang