07. Curhat zone

3.1K 394 21
                                    

Jisoo tengah berjalan menuju kelasnya dengan hati jedag jedug, ia sangat takut memasuki kelas. Bukan karna hari ini adalah mata kuliah pak Joongki, tapi ia takut bertemu dengan seseorang.

Tap.

Seseorang menepuk pundak Jisoo dan membuatnya terkejut.

"Ngapain Jis ngendap-ngendap kek gitu?" Tanya Rose.

"Kaget Ros, gua kira Tae." Jisoo mengelus-ngelus dada nya.

"Lah emang kenapa sama Tae?"

"Jangan nanya Ros, gue ngerasa ini masih mimpi."

"Jangan bilang.... Haaaaah Jis serius?"

"Gimana dong Ros?"

"Tae bikin lo nangis lagi gara-gara Taeyong kemarin?"

"Lebih parah dari itu Ros." Jisoo mendengus.

"Jadi kemarin tuh gimana lanjutannya Jis?" Tanya Rose antusias.

Buk... Buk...

Tiba-tiba seseorang menabrak Jisoo dan Rose secara bergantian.

"Sorry sorry, ga sengaja gaes. Gue lagi di kejar----"

"Lalisaaaaaaaaa!" Suara Jungkook menggelegar di koridor kampus, Lisa yang melihat Jungkook mengejarnya hanya berdiri pasrah.

Kini Jungkook sudah berada di hadapan Lisa, ia langsung menarik tangan Lisa dengan kencang.

"Ngapain lo lari hah?" Tanya Jungkook menatap mata Lisa dengan intens.

"Engg itu.. Enghh.." Lisa gelagapan, mencari tahu alasan yang tak kunjung terfikirkan olehnya. Satu hal yang Lisa khawatirkan. Jika terlalu sering bersama Jungkook, ia takut benar-benar menyukainya.

Karena Lisa tak kunjung menjawab, Jungkook menarik tangan Lisa memasuki kelas. Melihat pemandangan yang tidak seperti biasanya, seluruh mahasiswa menyuraki mereka berdua.

"Ciye Jungkook sama Lisa ciye..." -Sana

"PJ dong kuk PJ!" -Mina

"Hahh serius mereka jadian?" -Wendy

"Gak cocok ewh Jungkook nya kegantengan!" -Irene

"Cocok tau mereka sama-sama cute!" -Jihyo

"Jungkook cuma cocok sama Yeri! Jungri shipper kecewa!" -Seulgi

"Terserah gue ga peduli Jungkook pacaran sama siapapun juga!" - Song Joongki

Teriakkan demi teriakkan seisi kelas terdengar di telinga Jungkook, tapi ia tidak mempedulikannya. Lisa dan Jungkook duduk bersebelahan.

"Tolong jangan berisik! Mata kuliah akan segera di mulai." Seru Pak Joongki membuat suasana kelas hening seketika.

"Lis, pulang kuliah anter gue dulu ya." Bisik Jungkook.

"Kemana emang?"

"Ikut aja! Awas lo kalo kabur."

Lisa hanya mendelikkan matanya malas, jangan tanyakan bagaimana perasaannya. Saat ini hati Lisa sedang berdetak dengan kencangnya. Semalaman kata-kata Jungkook masih terngiang-ngiang di telinganya.

Rose dan Jisoo sekarang mulai memasuki kelas, hari ini hari sabtu tapi kelas begitu penuh. Tidak ada satu mahasiswa pun yang absen. Mengingat sekarang mata kuliah Pak Joongki, itu pasti alasan kuatnya.

Entah takdir macam apa yang mempermainkan mereka, kursi di kelas tersisa 2. Kedua kursi itu berada di sisi Taehyung dan Jimin. Jisoo yang melihat hal itu menghela nafasnya dalam kemudian berbisik pada Rose.

Love by Accident ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang