Suara gaduh seisi kelas terdengar dengan kerasnya, membuat seorang gadis semakin kesal. Sering kali ia menutup kedua telinganya dengan tangannya kemudian berdecak kesal.
"Bisa gak sih kalian diem? BERISIK KAYA ANAK TK!" teriak Jisoo tiba-tiba membuat seisi kelas hening seketika.
Jisoo gadis yang pendiam, bahkan ia selalu malu jika berbicara pada orang banyak. Tapi hari ini ia sedikit berbeda, teriakannya menuai pertanyaan bagi seisi kelas tak terkecuali sahabatnya Rose dan Lisa.
"J...Jis, lo kenapa?" Tanya Rose dengan mata membulat.
Jisoo yang berteriak dan berdiri, kini kembali duduk di bangku nya. Ia mengacak rambutnya kasar kemudian menghela nafasnya dalam.
"Siapa yang barusan teriak? Jisoo? Serius itu Jisoo?" Teriak Jimin histeris.
"Jis..." Panggil Lisa khawatir tapi Jisoo hanya diam saja.
"Sorry guys, gue ke toilet dulu ya." Ucap Jisoo berlalu dari kelas.
Lisa dan Rose yang merasa ada yang tidak beres dengan Jisoo pun segera menyusulnya.
"Jis..." Lisa kembali memanggilnya lalu menarik tangannya hingga membuat langkah Jisoo terhenti.
"Tae sama Irene ga ada di kelas Lis." Mendengar ucapan Yoonie, Lisa dan Rose pun mengerti kenapa sahabatnya itu sangat sensitif hari ini.
"Mungkin Tae sakit Jis. Irene kan emang suka bolos." Kata Rose.
"Bukan, hari ini Irene ulang tahun. Mungkin Tae bakal ngungkapin perasaannya hari ini." Jisoo menundukkan kepalanya.
"Lo sendiri salah ngasih saran kaya gitu! Bego Jis!" Ucap Rose membuat Jisoo mempoutkan bibirnya.
"Ya gue mana tau dia suka Irene? Salah gue sendiri sih geer duluan. Gue kira dia siapin kejutan buat gue."
"Ya udah sih Jis ga usah sedih. Lagian Jungkook sama Yeri juga ga ada di kelas."
"Lis..."
"Apa?"
"Mungkin ga kalo mereka double date?"
Lisa mengkerutkan dahinya. Ia sedikit berfikir sebelum ia mengucapkan...
"BODO AMAT JIS! GUA GAK PEDULI." Kemudian berlalu dari kedua sahabatnya tersebut.
"Lah dia marah Ros?"
"Lagi PMS kayanya itu anak." Jawab Rose menggeleng-gelengkan kepalanya.
-----------------Love By Accident---------------
Saat Jisoo dan Rose memasuki kelas, mereka di suguhi dengan teriakkan seseorang.
"SERIUS JIM?" Tanya Lisa tepat di hadapan wajah Jimin.
"Iya, lo mau ikut?"
"Emang di mana?"
Jimin hanya memberikan smirk nya.
"Ga deh engga, ngapain juga ga ada untungnya buat gue."
Pletak!
Lisa menampol kepala Jimin dengan cukup keras membuat Jimin mengernyit.
"Woy anjir ngapain lo nampol Jimin gua?" Kini Seulgi mendekati Lisa dan memberikan delikkan tajamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Accident ✔
FanfictionLisa, Rose dan Jisoo tidak pernah berpikir jika ketiganya harus mengalami kisah lika liku cinta bersama ketiga teman sekelasnya Jungkook, Jimin dan Taehyung. Awalnya mereka saling membenci, saling menjerumuskan dan saling menghina. Tetapi saat Jisoo...