Rose Side
Setengah jam lama nya Rose mendengar celotehan yang tidak bermanfaat dari Park Jimin. Ia sudah sangat kesal karena temannya tidak kunjung datang. Bahkan dia sudah menghabiskan dua gelas hot chocollate.
Alih-alih ingin mengungkapkan kekesalan pada temannya tentang Jimin, Rose justru terjebak dengan lelaki menyebalkan ini.
"Jim mending lo jauh-jauh deh dari gue."
"Kenapa?"
"Risih aja lo diem di sini, lagian kita gak sedeket ini."
Jimin hanya menghiraukan kata-kata Rose, ia terus saja fokus pada laptop nya.
"Itu ukuran font lo kegedean Jim, harus nya 12 aja cukup."
"Oh oke."
"Tuh daftar isi nya kurang rapih kayanya, lurusin sama yang di atas aja."
"Oke."
"Jim.."
"Apa? Ada yang salah lagi?"
"Enggak, Taehyung sama Jungkook kemana? Ko lo ngerjain sendiri?"
"Gue kan pinter, meskipun gue absen terus tapi otak gue masih jalan Ros. Makannya lo jangan bikin gue susah mulu!" Kata Jimin sinis.
"Gue cuma mau ngasih pelajaran sama lo biar lo tepat waktu, kuliah tuh yang serius jangan main-main."
"Lo siapa perhatian sama gue?"
Rose tersentak sejenak. Jimin sudah sangat salah paham terhadapnya.
"Gue? Ketua kelas lah."
"Bukan lo itu...."
Jimin mendekatkan wajahnya pada Rose, dia menatap intens mata Rose. Sedangkan Rose hanya bisa menelan saliva nya kasar.
"Emak gue."
"Syalan! Maksud lo gue tua?"
"Engga, lo bawel banget!"
"Terserah!"
-----------------Love By Accident---------------
Hujan kembali turun begitu deras, membuat suasana semakin dingin.
Tring..
Suara pintu cafe terbuka, menampakan seorang gadis dengan keadaan kacau. Rambut lepek, baju basah, mata sembab, serta make up yang luntur.
"Lisa! Lo kenapa?" Tanya Rose.
Lisa kemudian duduk di depan Rose.
"Mirip kuntilanak lo!" Celetuk Jimin.
Mendengar itu Lisa menatap Jimin intens, ia menggebrak meja dengan keras.
"Gue bakal gentayangin lo sama si kelinci montok!" Teriak Lisa.
Jimin hampir saja lupa, Jungkook benar-benar menjahili Lisa hingga gadis itu terlihat kacau. Bukankah pria itu lebih keterlaluan dari pada dirinya?
Tring...
Seseorang kembali datang membuka pintu cafe. Keadaannya sedikit baik, hanya saja wajahnya bagai mega mendung. Terlihat sangat menyedihkan.
"Jis lo kenapa?" Tanya Rose.
"Friendzone itu menyakitkan guys." Kata Jisoo duduk di sebelah Lisa dan menidurkan kepalanya pada meja.
-----------------Love By Accident---------------
Malam ini ketiga gadis itu tidak dalam keadaan baik. Tidak ada pembicaraan berarti di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Accident ✔
FanfictionLisa, Rose dan Jisoo tidak pernah berpikir jika ketiganya harus mengalami kisah lika liku cinta bersama ketiga teman sekelasnya Jungkook, Jimin dan Taehyung. Awalnya mereka saling membenci, saling menjerumuskan dan saling menghina. Tetapi saat Jisoo...