09. Berakhir

3.1K 388 13
                                    

Lisa Side

Lisa sudah tidak bisa diam, ia terus saja bolak balik mengelilingi kamar Jungkook. Perasaannya tidak enak, di tambah hari sudah semakin gelap tapi gadis bersurai hitam itu masih di sekap oleh Jungkook.

"Kuk, arisannya kapan beres nya sih? Ini udah jam 7." Ucap Lisa pada Jungkook yang asik bersama PES nya.

"Jungkook! Gue kesel diem disini."

"Woy kelinci montok!"

"Berisik Lis ah, jadi gue kebobolan nih maennya."

Lisa kesal, ia lalu mencabut kabel listrik hingga PES itu mati. Jungkook kemudian melototkan matanya pada Lisa.

"Gue balik ah kuk!"

"Bentar Lis, mommy bentar lagi beres ko biasanya jam 8an selesainya. Inget ya lo harus diem aja di depan mommy serahin semuanya sama gue." Ucap Jungkook menahan lengan Lisa

"Kemaleman kuk ah lama!" Lisa lalu membuka pintu kamar.

Dalam sekejap gadis itu diam mematung saat mommy Jungkook ada di hadapannya. Ia lalu menunduk kaku.

"Kookie sini kamu!"

"Mommy udah selesai? Bagus deh jadi sayang nya Kookie ga akan pulang terlalu malem. Iya kan?" Jungkook kini merangkul Lisa, membuat gadis itu bingung. Akhirnya Lisa memutuskan untuk tersenyum kecil saja.

"Kookie, kamu tau kan tadi ada mamah nya Yeri? Mommy jadi malu tau!" Sentak mommy nya.

"Ada yah mom? Bagus dong jadi mommy ga usah cape-cape jelasin kenapa Kookie ga mau di jodohin sama Yeri."

"KOOKIEEEEEEEEE!!!" Teriakkan mommy menggelegar bersamaan dengan mati nya lampu dirumah luas itu.

"Kookie kamu masih disini kan?" Tanya mommy khawatir.

"Masih dong mom, mang Juned mana mom? Suruh benerin listrik."

"Ga ada, mang Juned kan cuti istri nya lahiran. Bi Inah juga datengnya ntar pagi."

"Satpam mom."

"Kamu yang ke depan sana. Mommy mah ogah ah takut."

"Mommy juga tau kan sifat penakut mommy itu nurun sama Kookie."

"Yah terus gimana?"

Crek.

Secerca cahaya menerangi jalan mereka.

"Kuk, listrik nya sebelah mana?" Tanya Lisa dengan lampu senter di hp nya.

"Bawah Lis belakang rumah."

"Oke gue cari."

"Eh lo ga takut?" Tanya Jungkook, tapi Lisa terus saja berjalan menuruni tangga demi tangga. Karena khawatir, Jungkook mengikuti nya dari belakang.

"Aw." Teriaknya.

"Tungguin Lis, ini kaki gue kejedug kursi sialan!"

Perkataan Jungkook membuahkan tawa lepas dari wanita itu.

"Bego kuk penakut amat lo!"

Jungkook hanya mendengus, selanjutnya ia kembali mengikuti Lisa dari belakang.

"Ini mah tinggal di teken aja kuk, daya listriknya ga kuat nih kebanyakan pake elektronik." Ucap Lisa setelah mereka sampai di belakang rumah.

Dalam sekejap, rumah itu pun kembali terang. Lisa dan Jungkook kembali berjalan menuju rumah untuk melanjutkan akting mereka.

Langkah mereka terhenti saat mendengar ocehan yang cukup keras. Mommy Jungkook sedang memarahi pak satpam.

"Pak ko malah tidur sih? Tadi listrik mati aja bapak ga tau! Gimana sih kerja ga bener!"

Love by Accident ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang