10 days later...
Lisa, Rose dan Jisoo sedang membaca sesuatu di mading. Tepatnya nilai pak Woonbin hari ini di umukan.
"Yes nilai gue A." Teriak Rose bahagia, kini gadis itu jingkrak-jingkrak tidak jelas di depan mading.
"Nilai gue B, lumayanlah otak gue nyampe ke nilai segitu. Yah segini juga uyuhan." Ucap Jisoo menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Eh Lis, nilai lo... Ko???"
Rose dan Jisoo tersentak seketika saat melihat nilai Lisa yang mulai menurun.
"Kayanya semester 4 ini gue ngulang 2 mata kuliah, itu juga kalo nilai Bu Yuri bagus." Ucap Lisa lalu menunduk dan pergi meninggalkan kedua temannya.
"Lis," Seru Rose menghentikan langkah gadis itu.
"Lo kenapa sih? Selama UAS kerjaan lo cuma ngelamun."
"Gapapa Ros."
"Jangan bohong!"
"Geng RV lagi pada heboh gosipin lo, Jungkook sama Yeri. Mereka bilang lo di cuekin sama Jungkook di perpustakaan senin kemarin?" Tanya Jisoo.
"Ko lo ga cerita sama kita sih Lis? Pantesan konsentrasi lo ilang." Seru Rose.
"Guys, sorry. Gue ga bisa cerita sekarang. Gue butuh waktu."
"Waktu buat apa? Lo fikir kita bakal diem aja gitu liat lo kaya gini? Di tambah Jungkook ngedadak cuekin lo."
"Ros, maksud Jungkook ga gitu."
"Lo ga denger dia bilang cuma becanda sama lo? Berengsek emang!"
"Ngga Ros, Jungkook baik."
"Lalisa sadar woy sadar! Gue rukiyah juga lo lama-lama." Kini Rose mulai menempelkan telapak tangannya pada kening Lisa.
Lisa langsung melepaskan pegangan lengan Rose.
"Jungkook ga seburuk yang lo fikir, orang yang seharusnya lo benci itu gue bukan Jungkook. Gue udah bohong sama lo berdua soal perasaan gue. Sebenernya gue----"
"Sayang sama Jungkook."
"Ros, lo tau?"
"Iyalah, keliatan dari tatapan lo sama Jungkook. Gue tau lo sayang sama dia. Bego Lis lo bohongin perasaan lo sendiri."
"Iya lo bener, fikiran gue mumet. Kalo ada pengumuman lainnya kirim ke line gue ya. Gue balik duluan."
Selanjutnya Lisa pergi meninggalkan Jisoo dan Rose.
"Gue kira Lisa ga suka sama Jungkook loh Ros. Dia suka bilang gue bego, lah sekarang siapa yang bego?"
"Bukan gitu Jis, Lisa tuh orang nya teliti. Dia ga akan ngambil tindakan yang menjerumuskannya ke dalam lubang."
"Terus gimana cara hibur dia sekarang? Kasian kan."
"Mending kita panggil Tae sama Jimin aja."
*****
"Ya elah mereka kaya anak kecil aja!" Teriak Jimin.
"Iya apa susahnya blak-blakan kaya kita kan Jim?" Balas Rose.
Saat ini Jirose sedang berada di sebuah mall. Mereka sedang menunggu Vsoo yang sudah sepakat untuk saling bertemu malam ini.
"Gue ga jaim kaya Jungkook Ros, sumpah yah kalo gue sayang sama lo gue bilang kan."
"Iya Jim."
"Kalo gue pengen ketemu gue bilang juga kan sama lo."
"Iya gue tau Jim,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Accident ✔
FanfictionLisa, Rose dan Jisoo tidak pernah berpikir jika ketiganya harus mengalami kisah lika liku cinta bersama ketiga teman sekelasnya Jungkook, Jimin dan Taehyung. Awalnya mereka saling membenci, saling menjerumuskan dan saling menghina. Tetapi saat Jisoo...