11. Belajar merelakan

2.7K 305 12
                                    

Langit sudah memancarkan cahaya orange nya, pertanda petang telah tiba. Keenam remaja itu pun berkumpul saling menghubungi seperti yang sudah di rencanakan.

Mereka mulai memasuki mobil.

"Puter lagu lah kuk! Gue mau nyanyi lagi buat Rose." Kata Jimin saat Jungkook mulai memajukan mobilnya.

"Yang romantis lagi yah kuk!" Balas Taehyung.

Jungkook yang mendengar permintaan Vmin pun menyalakan tip nya. Suara lagu pun keluar dari tip tersebut.

🎶 Ya habibal qalbi ya khoirol baroyah
Yalijitta bil haqqi rosulalhidayah
Ya Rosulallah ya habiballah
Ya Rosulallah ya habiballah 🎶

"Anjir!" Kata Taehyung berteriak dari jok belakang.

"Astagfirullah Tae!" Balas Jisoo.

"Jeon Jungkook!!!" Kata Jimin berteriak, sedangkan Rose hanya tertawa lepas melihat kelakuan Jungkook yang menjahili sahabatnya itu.

"Tobat gue tobat hari ini." Kata Taehyung.

"Hari ini aja Tae? Besok bikin dosa lagi. Yakan?"

"Tau aja Jim!"

"Astagfirullah Tae!!!"

"Kenapa sih Jis istigfar mulu? Kaget ya lo temen cowok lo yang ganteng gini sekarang jadi cowok lo?"

Mendengar itu, pipi Jisoo merah seketika. Kata-kata Taehyung memang benar, gadis itu masih tidak percaya akan kenyataan ini. Main bersama Taehyung bahkan selalu menggelayut mesra terasa mimpi bagi nya.

Taehyung yang melihat ekspresi malu Jisoo pun lalu merangkul tubuh gadis itu, ia menarik kepala Jisoo hingga bersender di bahu Taehyung. Lelaki itu lalu mengelus kepala Jisoo.

"Lucu banget Jis, gue gemes sama lo." Katanya, membuat senyum Jisoo semakin merekah.

"Mesra lagi ya Tuhan..." Kata Rose lalu menegakkan tubuhnya kedepan.

Deb.

Tiba-tiba Jimin merangkul pundak Rose.

"Lo sirik Ros? Sini memesraan sama gue." Ucap Jimin lalu mencium pipi Rose sekilas.

Rose pun langsung menjauhi Jimin dan memukul kepalanya cukup keras.

"Dihh dasar mesum!" Teriaknya.

"Lah gue salah Ros?"

"Engga, jangan dibelakang Lisa dan Jungkook juga dong. Kasian mereka jomblo."

Jimin memgkerutkan dahi nya sebelum Rose mendekati nya dan..

Cup.

Ia mencium pipi Jimin sekilas.

"Kalo mau di depan mereka aja biar mereka ngiler. Hihihi..."

"Ya Allah Ros gue kaget sumpah kirain lo marah."

Rose hanya tertawa, sedangkan Lisa dan Jungkook bungkam tidak berkomentar apapun.

"No comment kuk? Lis?" Pancing Jimin.

"Hmm..." Kata Jungkook bergumam.

Suasana kini terasa canggung, tidak seperti awal mereka berangkat.

"Gue denger tadi dari pengunjung lain, katanya ada cowok yang kasih surprise ultah ke ceweknya. So sweet yah Jis." Ucap Rose.

"Eeee bentar, sekarang tanggal berapa sih? Ehh... Jisoo lo ultah hari ini kan?"

Jisoo hanya tersenyum kaku pada Rose yang melupakan hari pentingnya itu.

"Udah biasa Ros! Tahun kemarin aja jam 10 malem lo sama Lisa baru inget ultah gue. Pada heboh ketok-ketok rumah. Untung ga di usir sama nyokap karna berisik." Kata Jisoo mempoutkan bibirnya.

Love by Accident ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang